alexa-tracking

TWO (Short Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcbd0ed9d77085418b4567/two-short-story
TWO (Short Story)
Reni merupakan anak dari pemilik perusahaan elektronik yang sangat kaya dan memiliki apapun yang ia inginkan.
Sayangnya ia jarang menghabiskan waktu bersama ayahnya yang selalu sibuk bekerja sehingga untuk menghilangkan kebosanannya itu, ia terkadang mengundang teman-temannyanya untuk pesta besar-besaran. Reni pun menegaskan kepada pelayan dan bodyguardnya untuk menghalangi ayahnya jika ingin pulang kerumah. Di sekolah, Reni adalah gadis yang cukup nakal dan jadi "penguasa" yang bisa menakuti kepala sekolah untuk berbuat seenaknya termasuk membuatnya naik kelas...

Seperti biasa rumahnya sangat sepi hanya para pelayan yang bisa memenuhi keinginannya. Ia menelepon teman-temannya untuk pergi kesuatu tempat yang dianggapnya bagus,

" Coba ke klub malam yuk"

" Wah, ide bagus tuh. Ayo, ayo"
Maka Reni dan teman se-geng nya pergi ke klub malam yang katanya cukup terkenal.

Saat salah satu temannya, Terry asyik minum di bar, ia melihat seorang yang terlihat familiar dan langsung tersadar kalau orang itu mirip Reni.Tanpa sapaan, Terry langsung menarik tangannya dan menunjukkannya kepada Reni.

"Eh, Ren muka cewek ini mirip amat sama lo!"

"Apaan sih lo, tarik-tarik tangan gue langsung?? Gue kira penculik" bentak si cewek.

Reni tertawa sangat keras tapi masih kalah oleh suara musik.
" hahaha! lucu juga ya. Ternyata kata-kata setiap orang pasti punya kembaran itu bukan cuma mitos!"
" Kenalin nama gue Reni nama lu siapa??" sambil mengangkat tangannya

" Hah?!! Reni?? kebetulan banget! Nama kita hampir sama...! namaku Rena!" Saking senangnya dia memegang tangan Reni terus-menerus.

"Wuits ada kembar lewat nih" seru Roy, teman Reni

Kemudian teman-teman Rena muncul,
"Kemana aja sih lo Ren, tiba-tiba hilang gak jelas gitu" ucap Vinni

" ...Mata gue gak salah lihat kan? atau Rena ada dua? uhh..." Al sempoyongan karena mabuk.

"Eh, iya loh Al. Lo gak salah lihat. Kok kamu gak pernah kasih tau sih kalau punya kembaran Ren?"

"Bukan kok. Cuma kebetulan aja tapi namanya juga mirip. Reni"

"Hahahaha, lucu banget deh, sumpah!" Vinni menepuk-nepuk punggung Al yang sedang mabuk itu sampai akhirnya dia muntah.Mereka pun berbicara satu sama lain sampai klub akan mau tutup.

Setelah kejadian langka tersebut, kelompok Reni dan Rena sering berkumpul bersama untuk "hang-out" ketempat favorit mereka.
Karena latar belakang yang sama-sama broken home, maka kedua orang ini menjadi partner yang hebat dalam melakukan kejahatan seperti merampok minimarket dan melakukan penipuan dan semua itu dilakukan untuk membeli obat-obatan terlarang. Sayang, kecelakaan terjadi. Saat kelompok Reni dan Rena asyik pesta narkoba di apartemen milik teman mereka, polisi berhasil menggebrak mereka dan langsung diamankan. Merekapun tak bisa melawan karena sudah sangat lemas.

Ayah Reni yang mengetahui hal itu bergegas ke kepolisian saat perjalanan menuju sel penjara, tiba-tiba ia terkejut melihat mantan istrinya yang juga sedang berlari dan ternyata kedua anak mereka sama-sama dipenjara. Mereka menangis begitu melihat Reni dan Rena berada di satu sel penjara.
Kedua gadis ini heran kenapa mereka saling mengasihi. Ayah Reni pun berkata bahwa mereka sebenarnya adalah saudara kandung yang sudah lama berpisah sejak orangtua mereka bercerai 15 tahun lalu. Ibu mereka pun hanya bisa menunduk. Mengetahui kebenaran tersebut, kedua bersaudara ini ikut menangis dan saling berpelukan...

Setelah pertemuan itu, kini Reni dan Rena hidup rukun bersama orangtuanya dan menjadi anak yang sangat baik dan berprestasi disekolahnya. Kelompok merekapun juga telah berubah menjadi klub pelajar.


SELESAI
Keep update:nulisah
Btw pertamax kah
Tunggu aja cerita barunya
Iya haha
Lanjutkan gan.
Seru cerita'y
Terima kasih
Tunggu cerita yang lainnya yaaaaa
keep update yaa .. ditunggu kelanjutannya..