alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcbc19529a45db538b4568/barcelona-siap-hadapi-paris-saint-germain
Barcelona Siap Hadapi Paris Saint-Germain
Barcelona Siap Hadapi Paris Saint-Germain


TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan besar 5-0 atas Celta de Vigo, Minggu (5/3/2017), membuat pemain Barcelona semakin percaya diri menjalani laga berikutnya.

Blaugrana bertekad mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua perdelapan final Liga Champions, Kamis (9/3/2017), agar bisa lolos ke perempat final.

Pelatih Barcelona Luis Enrique puas dengan hasil yang diperoleh timnya. Dia mengatakan bahwa kemenangan itu membuat anak asuhnya semakin percaya diri menghadapi PSG.

Enrique berharap Lionel Messi dan kawan-kawan bisa membalikkan skor agregat. Untuk sementara PSG unggul agregat 4-0 atas Barca.

"Kemenangan ini adalah hasil terbaik kami selama dua bulan terakhir. Hasil ini membuat kami semakin percaya diri dan menjadi modal yang sangat bagus untuk menghadapi PSG," kata Enrique di situs resmi klub.

Enrique menuturkan bahwa timnya masih berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions.

"Setelah berhasil mengalahkan Vigo, kami tertantang untuk mengalahkan PSG. Laga nanti akan sulit, tetapi kami yakin Barca masih punya peluang untuk membalikkan skor agregat dari PSG. Kami akan berjuang sampai akhir pertandingan nanti," tutur Enrique.

Pelatih yang dipastikan akan meninggalkan Barca akhir musim ini tersebut meminta seluruh pemain Barca menjaga optimisme jelang menghadapi PSG.

"Menjadi tuan rumah di laga itu, harus membuat kami punya keyakinan yang tinggi bisa menaklukkan PSG. Dukungan suporter akan sangat besar. Itu membuat kami punya tenaga tambahan yang tidak dimiliki PSG," terang Enrique.

Enrique menginstruksikan kepada pemain Barca agar bisa tampil lebih baik dari saat mengalahkan Vigo.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (6/3/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-saint-germain

---

Baca Juga :

- Arema FC Tantang Pusamania di Final El Loco Pahlawan Arema

- Roberto Pugliara Kehilangan Harapan Kembali ke Persipura

- Antonio Conte Yakin Skuad Chelsea Tidak akan Kesulitan Hadapi West Ham