alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcbb1cc1d770fb7a8b4567/minta-pendapat--pacar-lebih-baik-ke-temen-mantan-drpd-pacarnya-sendiri
Sedih 
[ Minta Pendapat ] Pacar lebih baik ke temen/mantan drpd pacarnya sendiri
Agan dan aganwati ane minta pendapat nih

ane punya pacar udh jalan 3 bulan, di awal pacaran klo ane ngomong/telefon sama pacar ane itu biasa ny halus dan ga gtu kasar. dan memang selama 3 bulan ini sering berantem sih karena masalah" kecil yg bisa jdi gede karena sikap pacar ane.

tpi makin kesini ane perhatiin setiap ngomong sama ane jdi agak keras, cuek dan kasar gtu, sedangkan klo dia telfonan sama temen atau mantan ny malah halus, beda keq sama ane.

apakah pacar ane udh mulai bosen kah atokah gimana
mohon pendapat ny agan dan aganwati, btw ane ldr.
sikap sebelum pacaran ama ente gitu juga kah
sifatnya keras atau gimana
mungkin sifat aslinya makin lama makin kluar
karena kalo pertama2 kan jaim
emoticon-Entahlah
Kalo ke pasangan emang biasanya sifat aslinya lebih keluar
wah LDR ya, sebaiknya ente ajak doi ngobrol baik2 dari hati ke hati, ente ngomong baik2 tanyakan kok km rada berubah ya, klo dia jawab biasa aja dll, ente bilang beneran, km ga kenapa2kan? klo memang ada apa2 km cerita dan jujur.

nah ! klo doi marah ente jgan balik marah sabar aja.
(Poinnya) klo doi marah dan menyalahkan ente, doi ada org ke 3 yaitu setan.
Quote:Original Posted By MeiCHocoEido99
sikap sebelum pacaran ama ente gitu juga kah
sifatnya keras atau gimana
mungkin sifat aslinya makin lama makin kluar
karena kalo pertama2 kan jaim
emoticon-Entahlah


pas awal" sih doi udh pernah bilang ke ane klo lgi marah doi kasar, tpi ga mau sampe kasar ke ane klo marah..
tapi makin kesini karena hal" kecil bisa sampe marah banget, dan ane bingung nenangin dia karena situasi jauh (ldr)
entah ad yg bilang klo tiba" pacar marah" ga jelas gtu, tanda" doi mau mengakhiri hubungan atau bisa juga doi ad yg lain..

Quote:Original Posted By aiuueo
Kalo ke pasangan emang biasanya sifat aslinya lebih keluar


iya sih gan, dia pernah bilang ke ane klo udh nyaman dia bakalan munculin sifat asli dia.. pusing juga ane.. entah mau d bawa kemana ini hubungan.. hahaha

Quote:Original Posted By kerisis
wah LDR ya, sebaiknya ente ajak doi ngobrol baik2 dari hati ke hati, ente ngomong baik2 tanyakan kok km rada berubah ya, klo dia jawab biasa aja dll, ente bilang beneran, km ga kenapa2kan? klo memang ada apa2 km cerita dan jujur.

nah ! klo doi marah ente jgan balik marah sabar aja.
(Poinnya) klo doi marah dan menyalahkan ente, doi ada org ke 3 yaitu setan.


ane udh sabar gan, tapi mungkin kesabaran ane juga ad batas ny, dan doi juga bilang gegaara ane, doi jadi marah" ke ane dan bilang ane ngotot gtu dan doi udh sabar" gtu ngadepin ngotot ny ane.. padahal itu cuman masalah kecil..
Quote:Original Posted By fuelcombo
pas awal" sih doi udh pernah bilang ke ane klo lgi marah doi kasar, tpi ga mau sampe kasar ke ane klo marah..
tapi makin kesini karena hal" kecil bisa sampe marah banget, dan ane bingung nenangin dia karena situasi jauh (ldr)
entah ad yg bilang klo tiba" pacar marah" ga jelas gtu, tanda" doi mau mengakhiri hubungan atau bisa juga doi ad yg lain..



iya sih gan, dia pernah bilang ke ane klo udh nyaman dia bakalan munculin sifat asli dia.. pusing juga ane.. entah mau d bawa kemana ini hubungan.. hahaha



ane udh sabar gan, tapi mungkin kesabaran ane juga ad batas ny, dan doi juga bilang gegaara ane, doi jadi marah" ke ane dan bilang ane ngotot gtu dan doi udh sabar" gtu ngadepin ngotot ny ane.. padahal itu cuman masalah kecil..


positif ada org ke 3 ente persiapkan buat nerima kenyataan itu.
Quote:Original Posted By kerisis


positif ada org ke 3 ente persiapkan buat nerima kenyataan itu.


yupz ente bener gan, dia kangen mantan ny dan kontek" an sama mantan ny yg jalan 3 tahun dan 2 tahun lalu putus.

ketauan sama ane, dan ane binggung harus bagaimana, tdi sempet ribut dan akhir ny putus..
pas putus dia telepon mantan ny agar jgn ngehubungin dia lgi, dan sambil mewek" dia bilang ke mantan ny dia berdoa agar bisa balik sama mantan ny klo bejodoh.
tapi ga bbrp lama, dia minta balikan, dia kasih ane 1 kesempatan lagi, dan mau mulai dari 0..

apakah aneh harus terima ? ane bingung dan galau
Quote:Original Posted By fuelcombo
yupz ente bener gan, dia kangen mantan ny dan kontek" an sama mantan ny yg jalan 3 tahun dan 2 tahun lalu putus.

ketauan sama ane, dan ane binggung harus bagaimana, tdi sempet ribut dan akhir ny putus..
pas putus dia telepon mantan ny agar jgn ngehubungin dia lgi, dan sambil mewek" dia bilang ke mantan ny dia berdoa agar bisa balik sama mantan ny klo bejodoh.
tapi ga bbrp lama, dia minta balikan, dia kasih ane 1 kesempatan lagi, dan mau mulai dari 0..

apakah aneh harus terima ? ane bingung dan galau


jgan gan, jgan, , terlalu cepat, ente harus jga harga diri, biar dia belajar menghargai apa itu hubungan, nasif ane jga sama kok, dia dengan mudahnya mau balikan, enak aja memang ini hati halte.