alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcba30c1d770264a8b456a/ml-berkali-kali-bareng-pacar-sang-janda-lapor-ke-polisi-ini-penyebabnya
ML Berkali-Kali Bareng Pacar, Sang Janda Lapor ke Polisi, Ini Penyebabnya
BANJARMASINPOST.CO.ID, GIANYAR - Seorang janda, Luh PR (31) asal Singaraja tampak celingak-celinguk di depan Mapolsek Sukawati, Minggu (5/3/2017) pagi.

Perempuan yang bekerja di sebuah salon di kawasan Sukawati itu tampak ragu-ragu ketika ingin melaporkan kasus pencurian ponsel yang dialaminya.

Ponsel Samsung JT5 miliknya dicuri oleh teman kencan yang beberapa jam lalu diajaknya indehoy di kosannya di daerah Singapadu.

Informasi yang dihimpun Tribun Bali menyebutkan, PR mengenal pelaku pencurian yang diduga bernama Artha lewat sosial media Facebook.

Dalam perkenalan itu, Artha mengaku bekerja di kapal pesiar dan datang ke Bali untuk menghabiskan uang.

Tidak berselang lama, keduanya saling bertukar nomor ponsel.

Setelah cukup lama mengenal satu sama lain, Sabtu (4/5/2017) A bertandang ke indekos PR.

Usai bercakap-cakap, keduanya yang tengah dimabuk asmara ini pun melakukan hubungan intim.

Setelah melakukan hubungan intim yang pertama, A meminta izin pulang.

Namun, permintaan itu ditolak PR dan meminta melayaninya hubungan intim untuk kedua kali.

Usai berhubungan intim kedua, PR pun terlelap. PR baru terbangun pada Minggu (5/3/2017) sekitar pukul 03.00 wita.

Saat bangun, A masih berada bersamanya di kamar. PR kemudian meminta A kembali melayaninya berhubungan intim ketiga kali.

Namun, permintaan itu ditolak A karena telah kecapaian melayani PR sebelumnya. Karena permintaannya tak dikabulkan A, PR pun kembali tertidur.

Ketika bangun pada pagi hari, PR mendapati kekasihnya itu sudah tidak ada di kamar.

Saat ingin menelepon temannya tersebut, PR menyadari ponsel seharga Rp 3,1 juta yang ditaruhnya di atas kulkas telah raib.

“Kata korban, dia berani mengajaknya di kos, karena dia ngakunya tidak beristri, dan mengaku akan memperkenalkan korban ke orangtuanya,” ujar sumber di kepolisian.

Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Sugiarta membenarkan adanya laporan tersebut.
Kata dia, korban dan terlapor berkenalan dari Facebook.

Setelah cukup dekat dan terlapor mengaku tidak beristri dan korban dijanjikan untuk dikenalkan pada orangtua terlapor.

Korban pun akhirnya mengizinkan A menginap di kosan korban.

Saat ini pihaknya sedang memburu terlapor berdasarkan identitas yang diberikan oleh korban.

Namun, kata dia, identitas terlapor yang diberikan korban relatif sedikit.

Dan masih diragukan keabsahannya.

“Menurut korban pelaku bernama Artha, usia 35 tahun, tinggal di Gatsu Tengah dan baru datang usai bekerja di kapal pesiar. Apakah itu identitas asli, kami masih selidiki,” ujarnya. (*)

sumber : https://www.liput.id/news/making-lov...i-penyebabnya/

payah si A udah menang banyak masih aja nyolong

Wogh ...
Menang banyak si kunyuk A emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ayo Joni, Kita kekosan si PR .....emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
heran juga masih banyak yang gampang ditepu via fb emoticon-Ngacir
Bayarannya setimpal emoticon-Hammer
bersamanya di kamar. PR kemudian meminta A kembali melayaninya berhubungan intim ketiga kali.

hyper amat sijandaemoticon-Leh Uga

hajar A. itu si A jangan2 gigolo yg disewa trus gak di bayar
Gile dah ampe minta 3x kelamaan nganggur kek nya tuh onderdil emoticon-Wakaka
Wah nambah sampe 2x ML
wkwkwk
jangan2 dilaporin gara2
ga dikasi nambah
goblog dah segala pake nyolong emoticon-Blue Guy Bata (L)
tapi btw hebat juga ssi nya
lagi-lagi korban fbemoticon-Nohope
Seperti sinetron saja emoticon-Big Grin
ML tapi Klepto emoticon-Ngakak (S)

Njir menang banyak tuh emoticon-Ngakak (S)
ts pelit banget,
mulusnya cuma 1 doang ... emoticon-Nohope
Suwakti parah ini si super master ssi plus genjotannya dahsyat sampe si janda muda minta nambah 3x emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Hahaha.... Ampe 3 kali minta nambah janda . mngkn niat cowonya serius tp d pikir bs otek dengkul pacaran sm janda akhirnya lbh baik kabur
Kalau kabur tanpa bawa duit ngelapor pemerkosaan gak?
setimpal lah anggap aja sebagai bayaran buat si A , 3x itu gak mudah lohemoticon-Malu (S)
atas gw maho emoticon-DP
berita perdamain bung tak......mulusnya lg dung
×