alexa-tracking

[MISTERI] Siapakah Wanita Cantik Yang Bersama Pangeran Arab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcb87a529a4566408b4569/misteri-siapakah-wanita-cantik-yang-bersama-pangeran-arab
[MISTERI] Siapakah Wanita Cantik Yang Bersama Pangeran Arab
Putri Ameerah Al Taweel,,,,

mo kenalan gan??
Ini putri yang tidak berhijab kah.., yang kakak nopel gigi-man gak berani kapir2in... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


idem kang emoticon-Big Grin
Dari jaman dahulu ga pakek jilbab mah emang ga disebut kafir kali yee.
Lah dikampung ane, mayoritas muslim yang udah nenek nenek malah kagak pake jilbab.
Cuma pake kerudung doank. Ga ada yang bilang kafir sih
klo menginjakkan kaki ke bumi serambi mekah bisa kena hukum cambuk ntu emoticon-Malu
Quote:


mana berani sama keluarga raja emoticon-Big Grin

polisi syariah galaknya cuma sama rakyat jelata kelas gembel emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
cantik benerrr gaan, namanya juga puteri

ane siap jadi pangeran ente tuan putri....
image-url-apps
Wow sungguh menarik sekali
Macaann hehe...
udah cantik, pinter pula.
image-url-apps
Quote:


Rese nee genk kapir dan para penjilat pantat kapir.........emoticon-Big Grin sampe grasuk grusuk cari poto yg bisa di jadiiin bahan coli......emoticon-Big Grin

image-url-apps
☝️☝️☝️


Tapi bener kan??
image-url-apps
Quote:


Ya tibggal liat sja komengnye... Klo kapirun & munapikun pasti pd coli ma tu pidio... emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Kagak usah kaget, kalau yang muslim tahu kan kalau ada anggota keluarga nabi yang pembangkang emoticon-Embarrassment ?
image-url-apps
ini bukannya keluarga kerajaan Uni Emirat Arab, dari bajunya aja sudah beda, kafiyeh juga udah beda.... piknik ke Dubai boleh kok kalau ada uang
image-url-apps
Quote:


Perfect
image-url-apps
Uda gini doang britanya????

Minimal IG lah
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Istri nabi Luth adalah seorang bi-seksual... bahkan lebih memilih tinggal bersama pasangan lesbi-nya saat diajak Nabi Luth meninggalkan kota Sodom

Jadi, apakah perbuatan menyimpang tersebut dapat dibenarkan hanya karena dia istri seorang Nabi?

emoticon-Traveller

Quote:


dia bukannya sudah bukan putri lagi karena sudah cerai dengan suaminya yg pangeran itu
×