alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcb87a529a4566408b4569/misteri-siapakah-wanita-cantik-yang-bersama-pangeran-arab
[MISTERI] Siapakah Wanita Cantik Yang Bersama Pangeran Arab
youtube-thumbnail
Putri Ameerah Al Taweel,,,,

mo kenalan gan??
Ini putri yang tidak berhijab kah.., yang kakak nopel gigi-man gak berani kapir2in... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wongtukul
Ini putri yang tidak berhijab kah.., yang kakak nopel gigi-man gak berani kapir2in... emoticon-Ngakak


idem kang emoticon-Big Grin
Dari jaman dahulu ga pakek jilbab mah emang ga disebut kafir kali yee.
Lah dikampung ane, mayoritas muslim yang udah nenek nenek malah kagak pake jilbab.
Cuma pake kerudung doank. Ga ada yang bilang kafir sih
klo menginjakkan kaki ke bumi serambi mekah bisa kena hukum cambuk ntu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By jokokirun
klo menginjakkan kaki ke bumi serambi mekah bisa kena hukum cambuk ntu emoticon-Malu


mana berani sama keluarga raja emoticon-Big Grin

polisi syariah galaknya cuma sama rakyat jelata kelas gembel emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
cantik benerrr gaan, namanya juga puteri

ane siap jadi pangeran ente tuan putri....
Wow sungguh menarik sekali
Macaann hehe...
udah cantik, pinter pula.
Quote:Original Posted By wongtukul
Ini putri yang tidak berhijab kah.., yang kakak nopel gigi-man gak berani kapir2in... emoticon-Ngakak


Rese nee genk kapir dan para penjilat pantat kapir.........emoticon-Big Grin sampe grasuk grusuk cari poto yg bisa di jadiiin bahan coli......emoticon-Big Grin

☝️☝️☝️


Tapi bener kan??
Quote:Original Posted By uwaklobe


Rese nee genk kapir dan para penjilat pantat kapir.........emoticon-Big Grin sampe grasuk grusuk cari poto yg bisa di jadiiin bahan coli......emoticon-Big Grin



Ya tibggal liat sja komengnye... Klo kapirun & munapikun pasti pd coli ma tu pidio... emoticon-Leh Uga

Kagak usah kaget, kalau yang muslim tahu kan kalau ada anggota keluarga nabi yang pembangkang emoticon-Embarrassment ?
ini bukannya keluarga kerajaan Uni Emirat Arab, dari bajunya aja sudah beda, kafiyeh juga udah beda.... piknik ke Dubai boleh kok kalau ada uang
Quote:Original Posted By nastak.beybeh
udah cantik, pinter pula.


Perfect
Uda gini doang britanya????

Minimal IG lah
Quote:Original Posted By wongtukul
Ini putri yang tidak berhijab kah.., yang kakak nopel gigi-man gak berani kapir2in... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bimozbimo
Dari jaman dahulu ga pakek jilbab mah emang ga disebut kafir kali yee.
Lah dikampung ane, mayoritas muslim yang udah nenek nenek malah kagak pake jilbab.
Cuma pake kerudung doank. Ga ada yang bilang kafir sih


Quote:Original Posted By jokokirun
klo menginjakkan kaki ke bumi serambi mekah bisa kena hukum cambuk ntu emoticon-Malu


Quote:Original Posted By fullmoonmadness


mana berani sama keluarga raja emoticon-Big Grin

polisi syariah galaknya cuma sama rakyat jelata kelas gembel emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller


Istri nabi Luth adalah seorang bi-seksual... bahkan lebih memilih tinggal bersama pasangan lesbi-nya saat diajak Nabi Luth meninggalkan kota Sodom

Jadi, apakah perbuatan menyimpang tersebut dapat dibenarkan hanya karena dia istri seorang Nabi?

emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By wongtukul
Ini putri yang tidak berhijab kah.., yang kakak nopel gigi-man gak berani kapir2in... emoticon-Ngakak


dia bukannya sudah bukan putri lagi karena sudah cerai dengan suaminya yg pangeran itu