alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcae0a642eb6e52c8b4575/anies-baswedan-tak-punya-strategi-baru-di-putaran-kedua-pilkada-dki-jakarta
Anies Baswedan Tak Punya Strategi Baru di Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta
Anies Baswedan Tak Punya Strategi Baru di Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan tidak ada perubahan strategi dari pihaknya menghadapi masa kampanye putaran kedua Pilkada Jakarta.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Wiqoyah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017) malam.

"Kami terus terapkan strategi yang sama yakni fokus pada program pembukaan lapangan pekerjaan, pendidikan, dan menstabilkan harga sembako di Jakarta. Selain itu dengan konsolidasi dengan relawan partai menghasilkan dukungan cukup besar di putaran pertama sehingga kami akan lanjutkan," tegas Anies Baswedan.

Anies Baswedan sendiri makin percaya diri menghadapi putaran kedua Pilkada Jakarta karena makin banyak dukungan mengalir ke pihaknya.

Termasuk malam itu di mana pedangdut sekaligus tokoh besar Islam Jakarta, Rhoma Irama ikut memberikan dukungan kepada Anies Baswedan.

"Tentu itu membuat kami semakin termotivasi memenangkan Pilkada Jakarta di putaran kedua nanti," tegasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...da-dki-jakarta

---

Baca Juga :

- Rhoma Irama Berharap Umat Islam yang Masih Golput Bisa Berikan Suara di Pilkada DKI

- Hari Ini, SBY Umumkan Dukungan Demokrat pada Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta

- Djan Faridz: Lulung Hanya Basa-basi