alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bca9541cbfaa9e328b4583/rayakan-ultah-bank-swasta-ini-beri-kadi-istimewa
Rayakan Ultah, Bank Swasta Ini Beri Kadi Istimewa
Rayakan Ultah, Bank Swasta Ini Beri Kadi Istimewa

Pada momen ulang tahun, biasanya pihak yang sedang merayakan ulang tahun yang akan mendapatkan kado. Namun tidak dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Bank swasta terbesar di Indonesia ini malah memberikan kado inovatif untuk nasabahnya.

Kado pertama untuk kamu yang ingin mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR). “Untuk pertama kalinya kami memberikan bunga KPR 6%,”  ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Lebih lengkapnya, KPR Fix & Cap khusus untuk merayakan HUT BCA ke-60 ini akan memberikan suku bunga 6,0% eff.p.a Fix 2 tahun pertama dan 6,88% eff.p.a Cap 3 tahun selanjutnya. Untuk mendapatkan program menarik tersebut, kamu cukup menyediakan dana ditahan sebesar tiga kali angsuran awal.

Tersedianya dana tersebut secara konsisten akan memberimu keuntungan berupa diskon bunga sebesar 0,5% selama masa bunga floating. Program istimewa ini berlaku hingga 28 April 2017. Kado kedua untuk kamu yang ingin mengajukan kredit sepeda motor.

Di perayaan ulang tahun BCA ke-60 ini, KSM BCA memberikan bunga mulai dari 0% untuk produk tertentu pada periode pembelian kendaraan roda dua periode 20 Februari hingga 31 Maret 2017. Program ini berlaku khusus di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Program ini menawarkan bunga 0% untuk maksimal tenor satu tahun, gratis asuransi BCA Life dan cashback uang muka hingga Rp3,5 juta. Cara mendapatkannya pun mudah, kamu cukup datang ke Kantor Cabang BCA terdekat dengan membawa dokumen pendukung seperti salinan KTP dan salinan mutasi rekening BCA dua bulan terakhir.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan suku bunga KKB 3,6% untuk pembelian mobil dengan tenor selama 3 tahun. Cara mendapatkannya pun serupa KSM, kamu cukup datang ke kantor cabang dan membawa dokumen pendukung.

Kado menarik lainnya, BCA melakukan penggantian desain untuk Kartu Paspor BCA. Desain kartu Paspor BCA yang ada saat ini sudah digunakan selama lebih dari 15 tahun. “Harapannya, desain baru ini lebih merepresentasikan kehadiran BCA yang senantiasa di sisi nasabah,” kata Jahja.

Perubahan desain juga disertai penambahan teknologi dan fungsi. Kini, Paspor BCA baru sudah menggunakan teknologi chip dan memiliki fungsi tambahan sebagai Kartu Flazz berkat penanaman teknologi NSICCS (National Standard Indonesia Chip Card Specification).

Paspor BCA baru ini mulai tersedia di kantor cabang BCA mulai 21 Februari 2017. “Tujuan kami adalah untuk melayani #lebihbaik,” pungkas Jahja.

Sumber : http://smart-money.co/lifestyle/raya...-kadi-istimewa