alexa-tracking

PKS Serahkan Nasib Kader Diduga Terlibat Kasus E-KTP ke KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bca75c9a0951ef7f8b4567/pks-serahkan-nasib-kader-diduga-terlibat-kasus-e-ktp-ke-kpk
PKS Serahkan Nasib Kader Diduga Terlibat Kasus E-KTP ke KPK
PKS Serahkan Nasib Kader Diduga Terlibat Kasus E-KTP ke KPKLiputan6.com, Jakarta - Ketua KPK Agus Rahardjo berharap tidak ada guncangan politik saat kasus dugaan korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (E-KTP) masuk dalam persidangan. Sebab, dalam dakwaan terhadap tersangka, Jaksa akan mengungkap sejumlah nama-nama besar.

Beberapa nama yang muncul, disebutkan merupakan dua mantan anggota DPR dari Fraksi PKS. Keduanya, diduga menerima uang atas proyek yang merugikan negara Rp 2 triliun itu.

Terkait hal tersebut, Presiden PKS Sohibul Iman membenarkan bahwa mantan kadernya disebut. Namun, dia hanya mengetahui jumlahnya dua orang, bukan empat.

"Bahwa di situ ada dua orang nama PKS, kalau saya enggak salah, Pak Gamali, satu lagi Agus Purnomo," kata Sohibul di kantornya, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Dia menuturkan, pernah mengklarifikasi terhadap kedua orang tersebut. Saat itu, keduanya membantah terlibat dalam kasus korupsi E-KTP.

"Sudah. Mereka katakan sih tidak, itu tidak benar," jelas Sohibul.

Dia pun menyerahkan dan mendukung KPK untuk mengusut kasus ini. "Karena kerugian negaranya sangat luar biasa. Dari anggaran yang Rp 6 koma sekian triliun, itu (yang dikorupsi) mencapai Rp 2 triliun. Artinya, itu lebih dari 30 persen. Saya kira, ini harus diproses," Sohibul memungkas.

Sumber == http://m.liputan6.com/news/read/2876711/pks-serahkan-nasib-kader-diduga-terlibat-kasus-e-ktp-ke-kpk

??.??????;;;???????? ;????;.????;?????????????????????????.??????.??????????

usut tuntas sama kpk lumayan uang yg dikorupsi 6triliun lebih, pks udah siap di periksa anggota nya
FEKAES lagi emoticon-Malu emoticon-linux2 emoticon-Hammer
Quote:


benar pak ini penzoliman yg sungguh laknat
ingin menghabisi orang suci kitak2


nasbung , ayo kitak serang tapir .......emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
A:
Ketika kelak kamu menjadi tersangka apakah kamu siap untuk di sangkal keberadaan kamu di sini?

P:
Siap, keberadaan saya disini siap disangkal

A:
Oke kamu diterima emoticon-Big Grin
image-url-apps
Cuman dua? Dikit amat. Kalah dong sama partai beringin dan banteng moncong pektay? emoticon-Traveller
nastak jangan seneng dulu

banyak ini nama yang bakal kena

nasbung nastak jangan terguncang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bukan ahok..
image-url-apps
kalo temen kena kasus bantuin donk jangan diem2
image-url-apps
e-ktp banyak yang bermain
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



Itungnya presentase aja jgn kuantitasnya. Emang anggota PKS ada brapa sih ?....target masuk 3 besar aja malah jeblok nih patrai gmn wakilnya ga sdikit yg duduk d kursi DPR .klo pun cm 2 yg trjerat korupsi seandainya d legislatif cm ada 6 berarti udh hmpr lbh 30%
image-url-apps
Trus yg dari 2 orang itu, udah ada yg ngalir ke partai blom?

emoticon-Leh Uga

Gak heran lah kalau kader sapi, depan alim belakang korup atau ngebokep. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


ghost protocol emoticon-Takut (S)
image-url-apps
ane sih berharap si fraksi keadilan bisa membersihkan fraksi sejahtera yg diisi oleh orang orang hedonis dan pemburu wanita
image-url-apps
Uangnya disalurkan ke siapa....
Itu yg hrs kpk periksa...
Orang yg merasa sok suci wajar di bully kalo bikin salah

emoticon-Traveller
image-url-apps
Banyak yang main soalnya nih....
Tentu saja panggilan nya tetap genk sapi kok, tenang...



Wkwkwkwkwk
image-url-apps
Quote:


kalo ngaku pasti penjara penuh..
image-url-apps
Quote:


_emoticon-Blue Guy Bata (L)
y pada sok suci pada hal pAda korupsi ga cuma pks yg korupsi semua partai juga kena kasus e-ktp??..???.??.????????????????.???????.??????;??????;???????????:???;:
Bubarkan partai berbau agama , ujung2nya kebanyakan hanya bikin malu emoticon-Big Grin
×