alexa-tracking

Anak 'SD' Banget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bca6969e7404ad298b4586/anak-sd-banget
Anak 'SD' Banget
Spoiler for Anak Sekolah Dasar:


  Dari semua jenjang pendidikan, orang-orang lebih banyak mengagung-agungkan perjalanan mereka di Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK/STM/SLTA/SLJJ/LOKAL/INTERLOKAL). Atau di SMP dan Universitas. Entah karena kenakalan yang mulai memuncak, mulai kenal dengan ‘cinta’ yang memang kebanyakan berawal di seragam putih abu atau alasan alasan lain. 

  Tapi kamu tidak akan bisa sampai ke jenjang sekolah menengah atau Sekolah tingkat tinggi jika kamu tidak melalui 6 tahun pertama kamu di Sekolah dasar. Maka dalam rangka mengajak seluruh rakyat Indonesia (Yailah) untuk lebih menghargai kenangan di sekolah dasar, Gue akan mencoba mengingatkan hal apa saja yang Anak Sd Banget; 

Di  Antar  Sampai  Pintu  Kelas
Quote:


Semua  Mata  Pelajaran  Memakai Awalan  Bahasa
Quote:


Berkelahi  Mata
Quote:


Cinta–cintaan Di Kertas
Quote:


Itulah beberapa hal yang menurut gue anak sd banget. Namun mungkin, beberapa hal diatas sudah tidak relevan dengan dunia Sd jaman sekarang. Seiring dengan perkembangan teknologi yang masif, perlahan lahan gaya gaya anak sd berubah. Kasus kasus tawuran antar anak sd atau gaya berpacaran yang kebablasan sudah sering kita dengar. 

Apa yang salah? Entahlah.  emoticon-Cool

sumber

Spoiler for Bonus Mulustrasi:
image-url-apps
Reserved
image-url-apps
pokoknya ane gak mw disuntik. Titik(.)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Kalo nyuntik mau gak bre? emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Spoiler for netralisir:
image-url-apps
Paan nih
image-url-apps
yg gendut yg paling kuat gan waktu ane sd, kebetulan ane yg paling kurus 😭
image-url-apps
Quote:


Yang gendut emang ada kebanyakan jadi boss kelas bre emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Nostalgia sd bre emoticon-Takut (S)
image-url-apps
periksa kuku.. kalo panjang kena pentung penggaris.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sayah rekues yang ini stok nyah masih ada ndak? emoticon-Request
image-url-apps
Quote:


Udah laku gan, tapi denger-denger kemaren mau dilepas kepasaran lagi. au deh sekarang mah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Anak 'SD' Banget
anak sd jaman dlu nih,,,
klo skrng mah,,,pegang smartphone smua bree,,,
trs di sekolah main cakar2 kyk srigala,,,
klo dlu mah smekdown,,,
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
takut disyuntik emoticon-Big Grin bkn dibokong soalnya :tepar
image-url-apps
Quote:


penggaris buat blackboard ya bre yang gede itu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Ampe ada yang mati itu smackdown emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Nyuntik aja bre, lebih enak emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


syapa hyo mw dsyuntik :sale
image-url-apps
Quote:


Jangan ane bre, ane trauma di suntik emoticon-Takut (S)
×