alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bca4c2582b2eb73d8b4584/klithih-terjadi-lagi-di-yogyakarta
'Klithih' Terjadi Lagi di Yogyakarta
'Klithih' Terjadi Lagi di Yogyakarta

TEMPO.CO, Jakarta - Tindak kejahatan yang dilakukan oleh pelajar atau klithih kembali terjadi di Yogyakarta. Dua korbannya, murid Sekolah Menengah Kejuruan terkena sabetan senjata tajam, dirawat di rumah sakit. "Kami mengejar empat tersangka pelaku. Dua orang kami tangkap," kata Kepala Kepolisian Sektor Kotagede Yogyakarta Komisaris Gunawan, Ahad, 5 Maret 2017. Dua orang lainnya masih buron.

Kejahatan yang terjadi di Prenggan, Kotagede, Kamis sore, 2 Maret 2017 itu melukai Yoga Agung Rahman Al Atiq, 15 tahun dan seorang pemuda Alif Febri Wijaya, 20 tahun, penduduk Kotagede, Kamis sore, 2 Maret 2017, warga Kotagede.

Baca: Geng di Sekolah Mulai Marak, Yogyakarta Darurat 'Klithih'

Beberapa jam kemudian, polisi menangkap salah satu tersangka pelaku yaitu RH, 16 tahun, siswa pelajar sekolah Menengah Atas swasta di Yogyakarta. Lalu, satu lagi tersangka ditangkap yaitu DM, 16 tahun, juga satu sekolah dengan tersangka pelaku lain. DM ini tersangka pembacok. "Motifnya, mencari sasaran pelajar sekolah lain yang sedang melintas di jalan," kata dia.


Kepala Kepolisian Resor Kota Yogyakarta Komisaris Tommy Wibisono mengatakan setelah menangkap RH, polisi mendapatkan nama tersangka nama pelaku lain. Polisi mendatangi rumah DM, namun yang bersangkutan tidak berada di rumah. Setelah dicari, ternyata pelaku berada di rumah saudaranya, langsung ditangkap pada Kamis malam. "Mereka menggunakan celurit. Senjata itu dibuang di pekuburan di Prawirotaman."

Baca juga:
PKS Benarkan Ada 2 Mantan Kadernya Terseret Kasus E-KTP
Ahok Tak Dapat Penghargaan, Ini Penjelasan Tempo

Para tersangka berboncengan sepeda motor. Tersangka RH memboncengkan tersangka pelaku lain yang sedang dikejar. Sedangkan DM diboncengkan dengan pelajar yang saat ini masih buron. "Mereka sudah merencanakan penyerangan pelajar dari sekolah lain,” kata Tommy. Ia mengimbau kepada sekolah maupun orang tua pelaku untuk menyerahkan keduanya.

Sebelumnya, tindak kejahatan ini terjadi di Kabupaten Bantul dan Sleman. Para pelajar ini dijerat dengan pasal Undang-undang Darurat nomor 12 tahun 1951. Ancaman hukannya ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. Selain itu juga dijerat dengan pasal 170 dan pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana. "Ini kriminal murni," kata Tommy.




MUH SYAIFULLAH

https://m.tempo.co/read/news/2017/03...-di-yogyakarta



namanya juga daerah istimewa
ekskulnya beda bacok orang emoticon-Leh Uga
Tembak mati aja. daripada ntr diblng masih dibawah umur dan cuma dimasukin ke rehabilitasi doang. komnas ham protes? tembak juga skalian!!
kota pelajar dengan umk 1,5jt
buat beli pulsa juga tinggal 1 jt sebulan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sopimayang
Tembak mati aja.

polisinya kurang dana operasi kali emoticon-Leh Uga
Udah ada 7 orang yang ketangkep tuh kemarin.
Paling juga di Kantor pak pol & di dalam penjara di tampolin kwkwkwk

Mamakkkk aku di cekel polisi, makkkkk. emoticon-Frown

Ah elah.

#update
Baru tau itu klitih
Yailah kok bisa kejadian lg emoticon-Cape d...
gebukin aja sampe 1/2 mokat
jangan sampai berkembang biak pol
ayo segera tenggelamkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By phd.inhatred
'Klithih' Terjadi Lagi di Yogyakarta

TEMPO.CO, Jakarta - Tindak kejahatan yang dilakukan oleh pelajar atau klithih kembali terjadi di Yogyakarta. Dua korbannya, murid Sekolah Menengah Kejuruan terkena sabetan senjata tajam, dirawat di rumah sakit. "Kami mengejar empat tersangka pelaku. Dua orang kami tangkap," kata Kepala Kepolisian Sektor Kotagede Yogyakarta Komisaris Gunawan, Ahad, 5 Maret 2017. Dua orang lainnya masih buron.

Kejahatan yang terjadi di Prenggan, Kotagede, Kamis sore, 2 Maret 2017 itu melukai Yoga Agung Rahman Al Atiq, 15 tahun dan seorang pemuda Alif Febri Wijaya, 20 tahun, penduduk Kotagede, Kamis sore, 2 Maret 2017, warga Kotagede.

Baca: Geng di Sekolah Mulai Marak, Yogyakarta Darurat 'Klithih'

Beberapa jam kemudian, polisi menangkap salah satu tersangka pelaku yaitu RH, 16 tahun, siswa pelajar sekolah Menengah Atas swasta di Yogyakarta. Lalu, satu lagi tersangka ditangkap yaitu DM, 16 tahun, juga satu sekolah dengan tersangka pelaku lain. DM ini tersangka pembacok. "Motifnya, mencari sasaran pelajar sekolah lain yang sedang melintas di jalan," kata dia.


Kepala Kepolisian Resor Kota Yogyakarta Komisaris Tommy Wibisono mengatakan setelah menangkap RH, polisi mendapatkan nama tersangka nama pelaku lain. Polisi mendatangi rumah DM, namun yang bersangkutan tidak berada di rumah. Setelah dicari, ternyata pelaku berada di rumah saudaranya, langsung ditangkap pada Kamis malam. "Mereka menggunakan celurit. Senjata itu dibuang di pekuburan di Prawirotaman."

Baca juga:
PKS Benarkan Ada 2 Mantan Kadernya Terseret Kasus E-KTP
Ahok Tak Dapat Penghargaan, Ini Penjelasan Tempo

Para tersangka berboncengan sepeda motor. Tersangka RH memboncengkan tersangka pelaku lain yang sedang dikejar. Sedangkan DM diboncengkan dengan pelajar yang saat ini masih buron. "Mereka sudah merencanakan penyerangan pelajar dari sekolah lain,” kata Tommy. Ia mengimbau kepada sekolah maupun orang tua pelaku untuk menyerahkan keduanya.

Sebelumnya, tindak kejahatan ini terjadi di Kabupaten Bantul dan Sleman. Para pelajar ini dijerat dengan pasal Undang-undang Darurat nomor 12 tahun 1951. Ancaman hukannya ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. Selain itu juga dijerat dengan pasal 170 dan pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana. "Ini kriminal murni," kata Tommy.




MUH SYAIFULLAH

https://m.tempo.co/read/news/2017/03...-di-yogyakarta



namanya juga daerah istimewa
ekskulnya beda bacok orang emoticon-Leh Uga


emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
pelaku klithih harusnya langsung ditembak mati ditempat 'Klithih' Terjadi Lagi di Yogyakarta

emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk


Quote:Original Posted By gpansor
Ane Jogja Bro,
Tapi asal dari Cimahi, Gudangnya Genk motor tea ala bandung.


Gak kaget ama Klitih.
Kalo ketemu mah Podaran ku aing eta klitih.


sudah ketemu blm emoticon-Ngakak
paling juga tangan lu yg ilang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By munnafiqun
jangan sampai berkembang biak pol
ayo segera tenggelamkan emoticon-Blue Guy Bata (L)


apanya yg mau ditenggelamkan emoticon-Ngakak

anak dibawah umur mah bebas emoticon-Leh Uga

ditangkap paling akting mewek selesai emoticon-Ngakak


Klitih jahat!
Quote:Original Posted By gpansor
Ane Jogja Bro,
Tapi asal dari Cimahi, Gudangnya Genk motor tea ala bandung.


Gak kaget ama Klitih.
Kalo ketemu mah Podaran ku aing eta klitih.


si akang biasa nyinghareupan GBR nyak
enakan klitikin pacar..
darurat banget dah, beberapa hari yg laen kira2 1 km dr rumah dan hanya sekitar 300 m dr polsek ada yg kena klitih juga, korban masih sd, harus operasi krn kena bacok. pelaku udah ketemu ternyata cm org sekitar juga.
kata adek ane yg masih sma di jogja udah dari pergantian tahun kemaren klithih ini marak lg.
emang udah mulai rusak generasi muda sekarang.
jaman ane dulu kalo mau berantem harus ada aturannya & pakai tangan kosong. bukan pake senjata2 norak gitu
Quote:Original Posted By phd.inhatred




sudah ketemu blm emoticon-Ngakak
paling juga tangan lu yg ilang emoticon-Ngakak


Bisa ja ente emoticon-Ngakak
grup homo apalagi ini ?