alexa-tracking

Nama AHY Masuk dalam Jajak Pendapat Bakal Cagub Lampung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bca0995c77989f438b4570/nama-ahy-masuk-dalam-jajak-pendapat-bakal-cagub-lampung
Nama AHY Masuk dalam Jajak Pendapat Bakal Cagub Lampung
Quote:


mantaf nih... emoticon-Hansip
image-url-apps
loh
kagak jadi di gunungkidul?
image-url-apps
oh pendukungnya ya, paling orang dalam juga
KASKUS Ads
image-url-apps
monggolah
gag ada yg melarang mo nyalon dimana
image-url-apps
Bagus sih kalo di lampung.

Yang penting jgn di Jawa yang mayoritas warga udah rasional (ex Jabar)
image-url-apps
kalo udah deal ya silahkan..
image-url-apps
nanti ngapung lampung brey
emoticon-Cool
image-url-apps
Kenapa gak pangeran yang punya rakyat aja ya? doi kan pengalaman politiknya lebih oke (kali) emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Pinter banget yak pks nyari obyekan lewat timses
Setelah fulus obyekan dr pilgub dki si uno ama agus disedot sekarang mau nyari lahan lagi di lampung
baru wacana
image-url-apps
Kalimantan timur?
Quote:


Tahun 2014 Prabowo juga kena dibegituin gan. emoticon-Cape d...
image-url-apps
Hahahaha Grup Sapi tau aja yang dana nya gede...



Lumayan kan....

Wkwkwkwkwkwkwk
image-url-apps
semoga berhasil anak muda..
Jangan Lupa ajak Silvi juga,,
image-url-apps
pepo pantang mundur emoticon-Big Grin
image-url-apps
Lanjut gus
Abisin duit
sebelum ke jawa mending sumatra dulu, emoticon-Traveller
image-url-apps
RT kampung ane aja emoticon-Ultah
mending nyalon Walikota Gotham City
×