alexa-tracking

Nama AHY Masuk dalam Jajak Pendapat Bakal Cagub Lampung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bca0995c77989f438b4570/nama-ahy-masuk-dalam-jajak-pendapat-bakal-cagub-lampung
Nama AHY Masuk dalam Jajak Pendapat Bakal Cagub Lampung
Quote:


mantaf nih... emoticon-Hansip
loh
kagak jadi di gunungkidul?
oh pendukungnya ya, paling orang dalam juga
monggolah
gag ada yg melarang mo nyalon dimana
Bagus sih kalo di lampung.

Yang penting jgn di Jawa yang mayoritas warga udah rasional (ex Jabar)
kalo udah deal ya silahkan..
nanti ngapung lampung brey
emoticon-Cool
Kenapa gak pangeran yang punya rakyat aja ya? doi kan pengalaman politiknya lebih oke (kali) emoticon-Takut (S)
Pinter banget yak pks nyari obyekan lewat timses
Setelah fulus obyekan dr pilgub dki si uno ama agus disedot sekarang mau nyari lahan lagi di lampung
baru wacana
Kalimantan timur?
Quote:


Tahun 2014 Prabowo juga kena dibegituin gan. emoticon-Cape d...
Hahahaha Grup Sapi tau aja yang dana nya gede...



Lumayan kan....

Wkwkwkwkwkwkwk
semoga berhasil anak muda..
Jangan Lupa ajak Silvi juga,,
pepo pantang mundur emoticon-Big Grin
Lanjut gus
Abisin duit
sebelum ke jawa mending sumatra dulu, emoticon-Traveller
RT kampung ane aja emoticon-Ultah
mending nyalon Walikota Gotham City