alexa-tracking

KPK Berharap Publik Kawal Sidang Kasus E-KTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc9e92de2cf27d288b4568/kpk-berharap-publik-kawal-sidang-kasus-e-ktp
KPK Berharap Publik Kawal Sidang Kasus E-KTP
Quote:


bukan Ahok.. emoticon-Hansip
Usut tuntas tuh kasus...

Untung ktp udah dibikin seumur hidup ,jadi kedepannya gk ada lagi kejadian kek gini...
Quote:


Tetep aja.. bila ada kesalahan data di pusat.. bakal diulang lagi semua... amit2..
KASKUS Ads
Quote:


Yah minimal meminimalisir lah...

Daripada setiap 5 tahun diadakan lelang pengadaan kepingan ktp dan di korupsi...
Usut tuntas. Cabut sampai ke akar emoticon-Mad emoticon-Mad
kasus lama ga beres beres , tinggal di periksa aja yg kemarin mengembalikan uang dari kasus e-ktp ??.?????...??????????????.??.????..???.????????.???????????.??????????????
Bukan ahok, kaga bakal di kawal emoticon-linux2
Quote:


Klauaa yaang korupsi sopan apalagi dipake buat amal gak masalah ya bray, kaya status yang banyak beredar di twitter. Padahal beramal harus dari sumber dana yang jelas dan tidak diperbolehkan dari sumber yang abu-abu. Disini mah bebas, yang penting ada duitnya emoticon-Cape d...
jangan ke publik minta pengawalannya
minta tuh pada koordinator ge-en-pe
udah diakui tugasnya sangat bagus buat ngawal2.
Quote:


Ahok anggota DPR komisi II bray waktu pembahasan E-KTP. dia termasuk yang balikin duitnya atau kagak itu belum tau brayemoticon-Traveller
ada nasi bungkusnya gk nih emoticon-Leh Uga
Disiarin langsung aja sidangnya klo emang mau sih.. Walopun mungkin gak bakalan rame, tp kan memberi kesempatan buat yg mau ngawal utk ngikutin prosesnya emoticon-Big Grin
kasus e-ktp banyak yang terlibat brey
emoticon-Cool