alexa-tracking

Unjukrasa Mahasiswa USU Meminta Hapuskan Preman Didalam Kampus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc97ea9e74046e298b4568/unjukrasa-mahasiswa-usu-meminta-hapuskan-preman-didalam-kampus
Ngakak 
Unjukrasa Mahasiswa USU Meminta Hapuskan Preman Didalam Kampus
Unjukrasa Mahasiswa USU Meminta Hapuskan Preman Didalam KampusUnjukrasa Mahasiswa USU Meminta Hapuskan Preman Didalam Kampus

barometermedan.net – Sedikitnya puluhan orang mahasiswa dari Universitas Sumatera Utara (USU) yang menamakan diri Solidaritas Mahasiswa Melawan (SOMAL) melakukan aksi unjuk rasa didepan kampus mereka di Jalan Dr Mansyur Medan, Kamis (23/2/2017).

Aksi unjuk rasa dilakukan karena menilai pihak kampus selalu menggunakan jasa preman dalam menekan kebebasan berpendapat dan berkreatifitas didalam lingkungan kampus.

Pengunjuk rasa membakar ban bekas di badan jalan sehingga tidak bisa dilalui oleh para pengendara. Untuk mencegah kemacetan, petugas mengalihkan arus lalu lintas kedalam kampus USU.

“Kampus adalah wadah mahasiswa untuk mengembangkan diri, jadi tidak perlu dibatasi apalagi dicurigai. Hapuskan preman-preman dari dalam kampus USU”, teriak Hiskia Hutabarat dalam orasinya.

Selain menolak bentuk intervensi kampus terhadap kebebasan berekspresi para mahasiswa, para pengunjuk rasa juga mendesak agar pihak kampus tidak menjadikan kampus sebagai ajang untuk mencari keuntungan.

“Hapuskan komersialisasi didalam kampus, wujudkan transparansi dan libatkan mahasiswa dalam berbagai kebijakan kampus”, teriak pengunjuk rasa.

Usai berorasi dibadan jalan, para pengunjuk rasa kemudian melanjutkan aksinya ke Biro Rektor. Mereka mengaku tuntutan mereka harus didengarkan langsung oleh Rektor agar menjadi kebijakan baru. (red)

Gotham City University

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Gotham City University, sodara sodari

*kabur dolo sebelum dimassa para pembela korps* emoticon-Ngakak
Premanisme bukannya udah jd Budaya disana ya?
bubarkan premanisme dalam kampus karena mengganggu kita!!

*lalu menjadi preman jalanan dengan bakar ban dan mengganggu lalu lintas*
KASKUS Ads
goblok apa tolol. kok malah bakar ban di jalan emoticon-Cape d... (S)
ini provinsi gak beres bener
BPLN satu pengkolan lagi tong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nih propinsi udah make hukum sendiri cem acehnistan
Mungkin di USU ada kuliah jurusan premannya emoticon-Ngakak
no komen..
mereka dsna senang2 aja katanya banyak preman.
Hidup mahasiswa
Hapuskan premanisme terselubung,sistematis dan masifemoticon-Mad
Unjukrasa Mahasiswa USU Meminta Hapuskan Preman Didalam Kampus

Kita perlu batman dkk disanaemoticon-Mad
Spoiler for bat:
Itu tenaga pengajarnya ada yg namanya Prof DR dr Rabbi Century king (raja sianturi) Msc MsP Tpb ? emoticon-Leh Uga
Hiii preman dalam kampus
emoticon-Takut
nggak salah disebut gotham city nya indonesia

Ngeri
Preman udah sampe kampus

bruce wayne masih dalam pengembaraan spiritual
tunggu sebentar lagi ya
paling g yg demo itu2 lg
selalu bakar ban di pintu satu, temen ane pas dlu waktu ngefotoin dikejer mereka
emoticon-Traveller
hapusnya pake apa??
tambah mulus batman lagi dong ky yg diatas..
Dalam kampus ada preman? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


acehnistan, gotham city, berikutnya provinsi mana lagi nih yg mau nyusul.

planet bekasi kah ?