alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc934cddd77059738b457a/didik-agama-marcella-zalianty-daftarkan-anaknya-les-mengaji
Didik Agama, Marcella Zalianty Daftarkan Anaknya Les Mengaji
Didik Agama, Marcella Zalianty Daftarkan Anaknya Les Mengaji


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Marcella Zalianty (36) menegaskan kalau pendidikan adalah hal yang sangat penting atau menjadi modal, bagi setiap anak-anak untuk tumbuh besar nanti.

Hal itu Marcella terapkan kepada kedua anak-anaknya, yakni Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto yang sedang tumbuh dan berkembang.

"Menurut saya, dari kecil itu anak-anak harus diberikan pendidikan yang sebaik-baiknya. Terus memberikan pemahaman kepada anak, kalau mereka harus suka yang namanya belajar dan menuntut ilmu," kata Marcella Zalianty.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam peluncuran buku '5 Detik dan Rasa Rindu' Prilly Latuconsina, di Toko Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017).

Marcella menjelaskan, pendidikan mengenai agama merupakan pondasi bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang, meski mendapatkan ilmu dari mana saja.

Meski menyekolahkan kedua anak-anaknya di sekolah international, Marcella dan sang suami, Ananda Mikola pun tidak lupa memberikan ilmu agama kepada anak-anaknya.

"Walaupun dia sekolahnya di international, tetep lesin ngaji biar dia mengenal keyakinan yang memang sudah dimiliki dari saat dia kecil," ucapnya.

Kakak kandung artis peran Olivia Zalianty ini menilai, jika ilmu agama sudah ditanamkan sejak kecil, sang anak pastinya akan memiliki rasa tanggung jawab yang besar untuk dirinya.

"Jadi mereka mampu menyortir sendiri apa yang akan mereka ambil, karena kita enggak bisa 24 jam mengawasinya. Jadi mereka harus punya sikap dan tanggung jawab yang mana yang benar dan salah. Jadi menurut saya itu penting," jelasnya.

Selain memberikan pendidikan luas dan pendidikan agama, Marcella juga membatasi anak untuk bermain gedget yang nantinya bisa merubah pola pikir dan gaya hidupnya.

"Kaya misalnya kalau dia sudah mulai main path, itu saya batasi. Saya tidak mau memperkenalkan anak hal-hal yang memang tidak masuk dunia Anak," tuturnya.

Lanjut Ketua PARFI 56, ia menegaskan kalau kedua anaknya belum terkontaminasi oleh media sosial yang nantinya bisa membuat tumbuh kembang anak, yang tidak ia inginkan.

"Jadi anak-anak saya belum terkontaminasi dan keinginan diluar hal itu. Jadi film seheboh-hebohnya paling Superman.‬ Bukan film yang seperti apa lah," ujar Marcella Zalianty. 

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...ya-les-mengaji

---

Baca Juga :

- Beredar Video Ibu-ibu Curhat Ijazah Anaknya Ditahan Karena Pilih Ahok, Netizen Temukan Hal Janggal

- Saniah, Penderita Tumor Rahim Selama 13 Tahun

- Percanggih Smart City, Ahok: Film Terminator akan Jadi Kenyataan