alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc7acc9a0951b91e8b4568/inginkan-silat-go-international-sandiaga-sdm-harus-ditingkatkan
Thumbs up 
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan
Jakarta - Pasangan calon Pilgub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat dukungan dari sanggar silat di Jakarta Barat, Beksi Kong Ni'an. Menurut Sandiaga, silat harus dimanifestasikan menjadi salah satu daya tarik wisata Jakarta.

"Kekayaan budaya dan bisa dimanifestasikan menjadi daya tarik wisata. Kami ambil inisiatif palang pintu harus naik kelas, silat Betawi harus internasional," ujar Sandiaga di Jalan Kali Baru Barat VII, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2017).

Beksi Kong Ni'an merupakan sanggar silat di bawah naungan Pagar Budaya Betawi. Sandiaga berpesan agar kualitas SDM pesilat harus ditingkatkan.

"Kita harus memiliki program meningkatkan SDM pesilat itu sendiri seperti mereka bisa bahasa asing, supaya nanti menerima tamu sebagai tour guide dan memperagakan silat palang pintu. Tadi jawara menawarkan menjaga TPS," ujar Sandiaga.

Cawagub nomor urut 3 juga mengungkapkan para jawara di Jakarta Barat telah menawarkan diri untuk menjaga TPS. Masih di kawasan yang sama, Sandiaga juga melakukan senam sore bersama para pendukungnya. Ia tampak mengenakan topi bertuliskan 'Jakarta Tolak Reklamasi' saat turun dari mobilnya.

Cawagub nomor urut 3 juga mengungkapkan para jawara di Jakarta Barat telah menawarkan diri untuk menjaga TPS. Masih di kawasan yang sama, Sandiaga juga melakukan senam sore bersama para pendukungnya. Ia tampak mengenakan topi bertuliskan 'Jakarta Tolak Reklamasi' saat turun dari mobilnya.


https://news.detik.com/berita/d-3438...062.1473469911

Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan
PENDEKARRRR ONLINE CIAAATTTTT.,,,,,!!!

......

eh salah...gambar yang pas sih ini....emoticon-Matabelo
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan

kurang stamina... (tiap malem mikirin penyadapan 10.16)
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan
mau silat go internasional
baca password dulu
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By n3n3n69 ►
mau silat go internasional
baca password dulu
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan

emoticon-Big Grin


😂😂

Sorry oot
Si uno gk tahu apa klo silat3 dari sumbar sdah bnyak di wariskan ke org luar drpda org sumbar sendiri?
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan
"Kita harus memiliki program meningkatkan SDM pesilat itu sendiri seperti mereka bisa bahasa asing, supaya nanti menerima tamu sebagai tour guide dan memperagakan silat palang pintu. Tadi jawara menawarkan menjaga TPS," ujar Sandiaga.
_____________________________

Yg gmn tuh silat palang pintu...?

Btw, DP nol yg selalu berubah-ubah itu disebut Silat Lidah kah...?
.....................emoticon-Ngacir
termasuk pesilat lidah juga? emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Wow tetep manjuran silat lidahlah...yg lain lewat...
nastaik jago pencak silit emoticon-thumbsup:
Bukanya silat udh go internasional. Gagal paham ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By pasiolo84 ►
"Kita harus memiliki program meningkatkan SDM pesilat itu sendiri seperti mereka bisa bahasa asing, supaya nanti menerima tamu sebagai tour guide dan memperagakan silat palang pintu. Tadi jawara menawarkan menjaga TPS," ujar Sandiaga.
_____________________________

Yg gmn tuh silat palang pintu...?

Btw, DP nol yg selalu berubah-ubah itu disebut Silat Lidah kah...?
.....................emoticon-Ngacir


silat palang pintu itu jurus buat suami yg pulangnya telat trus ditungguin istri di rumah yg lg bawa palang pintu. salah satu jurusnya coba aja cari foto uno di jembatan kayu lg ngadepin gambar kontie
Ada yang bisa Jawab apa hubungan silat Go Internasional dengan Jabatan Wakil Gubernur?
Terserah lu no...
nopel
iya nopel
seorang pedagang asal south fetamburan
tadi pagi dia bertemu dengan saya
dia mengeluhkan kondisinya yg sering masuk angin

lalu saya tawarkan program oke oce
sekarang dia sedang menjalani transplantasi gigi di vietnam
akibat tidak adanya filter udara yg masuk ke congornya lah yg jadi penyebab nopel sering masuk angin


oke oce
mengatasi masalah dengan masalah
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Mendingan silat lidah aja deh
Dengan jurus Dp 0%
Silat?
Emang sudah Go international kelesss..

Katro sih loh maenannya cewek mulu. ah elah emoticon-Blue Guy Bata (L)
SILAT??

yg demen demo ama katanya kebal bacok ,bukanya jago silat barokah.

Kok nggak inter nasional, minimal duel ama krav maga israel emoticon-Ngakak
silat bacot lu!!
Quote:Original Posted By humprey.djembut ►
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan
Jakarta - Pasangan calon Pilgub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat dukungan dari sanggar silat di Jakarta Barat, Beksi Kong Ni'an. Menurut Sandiaga, silat harus dimanifestasikan menjadi salah satu daya tarik wisata Jakarta.

"Kekayaan budaya dan bisa dimanifestasikan menjadi daya tarik wisata. Kami ambil inisiatif palang pintu harus naik kelas, silat Betawi harus internasional," ujar Sandiaga di Jalan Kali Baru Barat VII, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2017).

Beksi Kong Ni'an merupakan sanggar silat di bawah naungan Pagar Budaya Betawi. Sandiaga berpesan agar kualitas SDM pesilat harus ditingkatkan.

"Kita harus memiliki program meningkatkan SDM pesilat itu sendiri seperti mereka bisa bahasa asing, supaya nanti menerima tamu sebagai tour guide dan memperagakan silat palang pintu. Tadi jawara menawarkan menjaga TPS," ujar Sandiaga.

Cawagub nomor urut 3 juga mengungkapkan para jawara di Jakarta Barat telah menawarkan diri untuk menjaga TPS. Masih di kawasan yang sama, Sandiaga juga melakukan senam sore bersama para pendukungnya. Ia tampak mengenakan topi bertuliskan 'Jakarta Tolak Reklamasi' saat turun dari mobilnya.

Cawagub nomor urut 3 juga mengungkapkan para jawara di Jakarta Barat telah menawarkan diri untuk menjaga TPS. Masih di kawasan yang sama, Sandiaga juga melakukan senam sore bersama para pendukungnya. Ia tampak mengenakan topi bertuliskan 'Jakarta Tolak Reklamasi' saat turun dari mobilnya.


https://news.detik.com/berita/d-3438...062.1473469911

Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan
PENDEKARRRR ONLINE CIAAATTTTT.,,,,,!!!

......

eh salah...gambar yang pas sih ini....emoticon-Matabelo
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan

kurang stamina... (tiap malem mikirin penyadapan 10.16)
Inginkan Silat Go International, Sandiaga: SDM Harus Ditingkatkan


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
sdmnya harus direpolusi pake oke oce
hidup okeh oceh emoticon-Ultah
×