alexa-tracking

#Bisikan Makam Mbah Priok Setelah 12 Tahun, Ahok Terpilih (Episode 3)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc741796bde60e158b4569/bisikan-makam-mbah-priok-setelah-12-tahun-ahok-terpilih-episode-3
#Bisikan Makam Mbah Priok Setelah 12 Tahun, Ahok Terpilih (Episode 3)
Bagi yg suka mistis mistis.. nah ini ada cerita mistis pilkada DKI..
Ku lompati langsung ke bagian ke tiga aja ya..
soalnya kalo mulai dari yg pertama
Panjang kek kereta api
Kalo mo lengkapnya.. mulai baca dari yg satu
(Ato kalo ada yg mau bikin thread nya.. monggo)

http://www.netralnews.com/news/megap...ilih.bagian.1.

http://www.netralnews.com/news/megap...ilih.bagian.2.

Quote:


Mistis mistis pilkada... emoticon-Takut emoticon-Big Grin

Iye.. sama.... gw juga lagi nunggu episode 4..
Sambil nunggu... baca tu yg episode satu...
kisah kejadian Tj priuk itu.. kebetulan kurawa ada di dekat sana.. bagus juga tu..
image-url-apps
Mode, third eyes open

Hmm, jgn terlalu muluk nanti sakit loh, wapres saja yah nduk, berlebihan ndak baik

Mode, third eyes closed

Uuuh gelap amat yah, cih closed nya ke bablasan.

Mode, Normal ON
image-url-apps
knapa harus bisik2 ngomongnya
kagag pakek toa aja sekalian biar semua dengar????
hmmmmmm......
KASKUS Ads
Numpang lesehan di thread mistisemoticon-linux2
image-url-apps
tolong dong ane mau tanya, klo bener Ahok presiden trs om Wowo jadi apa?
image-url-apps
Gak pake bisikan atau ramalan! Tetep Ahok yang menang✌️
berat bree..
enakan setelah 2periode jadi gub DKI ahok diangkat jadi apalah buat benahin birokrasi di indonesia
klo udah berhasil nyalonin jadi presiden juga enak gantiin pakde
paling banter barengan pakde jadi wapres biar reunian lagi
numpang deprok ya bre...jangan ada kentang diantara kita... moga updatetan lancar ampe kelar...emoticon-Ngakak
image-url-apps
masuk majalah MisTis gak tuh...emoticon-Takut
image-url-apps
g suka yg mistis2
musyrik jatohnya

semoga ahok jadiin cagarbudaya 7annya biar g ad pertumpahan darah lagi n biar lebih tertib lingkungan disana
image-url-apps
Quote:


ini ceritanya bisikan ghoib mbah.
pake toa juga percuma..
harusnya pake mikrofon emoticon-Big Grin

berarti yg meramalkan ahoax bakal jadi pemimpin bangsa sudah ada 2 orang : gusdur & mbah priok emoticon-Mad
wah bahaya ini bahaya.. emoticon-Mad
nasbung harus banyak2 makan nih biar ga kurus kering emoticon-Traveller

Bisikannya bikin nasbung kelojotan, atau makin militan menentang Ahok biar gak jadi wapres/pres. emoticon-Shakehand2 emoticon-Salam Kenal
waduh......... bingung mau comment apa
image-url-apps
Indochina emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Astajim emoticon-Kagets
image-url-apps
Nanti dibilang apa nih? Kok masih aja percaya ginian
image-url-apps
Para wali bisa meninggalkan pesan langsung kepada orang kepercayaan mereka.
Seperti halnya sunan gunung jati yang pernah meninggalkan pesan kepada almarhum gusdur.

Ini bukan masalah musrik atau tidak,
Bisa dibedakan, musrik itu apabila kita memberikan persembahan atau bertapa untuk mendapatkan sesuatu atau pentunjuk.

Tapi jika sesuatu atau petunjuk itu datang dengan sendirinya tanpa ada lelaku tertentu seperti bertapa atau sesajen, maka tidak ada unsur musrik.

Karena allah memang mengijinkan ruh/arwah (CMIIW) dari orang" shaleh kembali ke dunia untuk memberi pesan baik kepada orang" baik yg masih hidup (Biasanya kepada keturunan), baik itu melalui mimpi, bisikan atau bertemu secara langsung. kembali pada izin allah.

Tanpa izin allah, tidak ada yang mungkin di dunia ini.
Begitu juga sebaliknya,
Dengan Izin allah, maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Wallahua'lam.
image-url-apps
Quote:


Iya juga udh ada 2 orang, berarti bentar lagi apa dapet hidayah untuk jadi mualaf ya? emoticon-Bingung
image-url-apps
Klo ane sih dukung...
Tp mna mungkin sumbu pendek setuju...

Jabatan gubernur ja di demo 7jt orang..

Ato ahok dijadiin mentri agama aja..
Masa dari dulu mentri agama muslim mulu... emoticon-No Sara Please
image-url-apps
Quote:


bisa kurus kerempeng dah koruptor, bisa bisa lebih kurus dari pa' de kowi kalau sampe ahok jadi wakilnya pa' de emoticon-Ngakak (S)
×