alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc741796bde60e158b4569/bisikan-makam-mbah-priok-setelah-12-tahun-ahok-terpilih-episode-3
#Bisikan Makam Mbah Priok Setelah 12 Tahun, Ahok Terpilih (Episode 3)
Bagi yg suka mistis mistis.. nah ini ada cerita mistis pilkada DKI..
Ku lompati langsung ke bagian ke tiga aja ya..
soalnya kalo mulai dari yg pertama
Panjang kek kereta api
Kalo mo lengkapnya.. mulai baca dari yg satu
(Ato kalo ada yg mau bikin thread nya.. monggo)

http://www.netralnews.com/news/megap...ilih.bagian.1.

http://www.netralnews.com/news/megap...ilih.bagian.2.

Quote:#Bisikan Makam Mbah Priok Setelah 12 Tahun, Ahok Terpilih (Episode 3)

Minggu, 05 Mar 2017 | 15:29 WIB | Megapolitan


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemilik akun Twitter @kurawa kembali melanjutkan ceritanya soal kedekatan warga dan penjaga makam keramat Habib Hasan bin Muhammad al-Haddad atau yang dikenal dengan Mbah Priok dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hingga bisikan ghaib yang disampaikan salah satu ahli waris makam Mbah Priok, Habib Abdullah Alaydrus atau lebih dikenal dengan nama Habib Sting.

"Habib Sting katakan langsung kepada @basuki_btp kalo Habib Hasan sudah membisiki dia agar Ahok harus dibela krn Ahok lah orang yg Benar. Habib Sting Sampaikan pesan (bisikan ghoib) dari Habib Hasan kalo Ahok akan menjadi pemimpin di negeri ini kelak .. waduhh presiden dong?," kata @kurawa.

Berikut adalah cerita lanjutan bisikan ahli waris Makam Mbah Priok kepada Ahok yang disampaikan @kurawa, Minggu (5/3/2017).


Untuk menghindari pemberitaan dan liputan media maka kunjungan @basuki_btp ke makam mbah priok disepakati subuh.

Kunjungan yang sangat rahasia bahkan @basuki_btp tidak membawa ajudan maupun pengawal.. beliau rela bangun jam 3 dini hari utk persiapan.

Perjalanan ke makam mbah priok menurut hitungan tergolong nekat, lah wong belum kenal sama sekali aplg masih marak demo kpd beliau.

Disinilah salah satu "keajaiban" di pihak ahok, kita masih gak percaya dia Mau berkorban utk ketemu "seseorang" seperti ini, alasannya apa?.

Gue sempat bertanya kok bisa mau pak Ahok pergi? Dia menjawab : Gue juga Gak tau hati ini seperti ada yang "Manggil" Hok lo hrs Kemari...

Akhirnya @basuki_btp pun tiba di kawasan makam mbah priok dan disambut langsung oleh sang ahli waris Habib Sting.. suasana sangat akrab.

Saat ahok tiba, beliau menunggu habib sting dan jamaah melakukan sholat subuh berjamaah.. beberapa jamaah cukup kaget dengan kehadiran ahok.

Setelah sholat subuh, @basuki_btp diajak langsung ke makam Habib Hasan alias Mbah Priok.. ini peristiwa yg unik karena tdk semua orang bisa.

Apalagi @basuki_btp bukan muslim, membawa langsung ke depan makam habib hasan sangat jarang dilakukan kpd non muslim.. ahok spesial katanya.

Habib Sting katakan langsung kepada @basuki_btp kalo Habib Hasan sudah membisiki dia agar Ahok harus dibela krn Ahok lah orang yg Benar.

Tidak ada "amanah" dari habib Hasan agar ahok menjaga pemakaman mbah priok selayaknya Foke tahun 2005 yang lalu.. ini yg beda.

Ahok ikut bersama2 duduk dengan habib Sting dan beberapa kyai di makam Habib Hasan sambil memanjatkan doa dan salam kepada habib Hasan.

Habib Sting Sampaikan pesan (bisikan ghoib) dari Habib Hasan kalo Ahok akan menjadi pemimpin di negeri ini kelak .. waduhh presiden dong?.

Semua Terdiam sejenak mendengar ucapan Habib Sting.. lalu bagaimana dengan jabatan Gubernur DKI? Insya Allah menurut bisikan Habib Hasan.

Ahok mendengarnya tidak bereaksi apapun...gue paham beliau memang gak begitu percaya dengan hal2 ghoib..tapi bagi jamaah ini spt Titah.

Dari sini pulalah habib Sting katakan siapapun umat islam di Jakarta atau negeri ini yang menentang bisikan Habib Hasan berarti musuh mereka.

Jika ada yang menentang ini maka didoakan bagi mereka akan Kurus Kering ..... kita lihat nanti yah apakah benar terbukti?

Selesai memanjatkan doa di depan makam, ahok diajak keliling melihat areal pemakaman.. beliau mengatakan jika usai cuti saya akan benahi.

Penyataan ini menurut gue juga ajaib karena pada saat itu desakan ahok agar dinon aktifkan selesai cuti juga besar namun dia yakin benar.

Ucapan ahok seperti di Ijabah (kabulkan) di makam mbah priok ini , 3 hari sebelum hari pencoblosan terbukti dia bisa aktif jd Gub DKI lagi.

Logika gue pun ikut kabur kalo perhatikan ini....subuh ini benar2 pertemuan yang sempurna utk hilangkan hitungan2 politik yg jahat.

Mulai dari status tanah makam mbah priok, sarana maupun fasilitas nya dicatat dengan baik oleh ahok..utk beberapa orang ini complicated.

Ada satu kejadian lucu saat ahok pulang dia dikejar satu orang santri sambil berteriak2 ternyata hanya mau kasih ahok Bakwan Goreng.

Bagaimana kelanjutan ceritanya ? Tunggu episode terakhir.

http://www.netralnews.com/news/megap...lih.episode.3.


Mistis mistis pilkada... emoticon-Takut emoticon-Big Grin

Iye.. sama.... gw juga lagi nunggu episode 4..
Sambil nunggu... baca tu yg episode satu...
kisah kejadian Tj priuk itu.. kebetulan kurawa ada di dekat sana.. bagus juga tu..
Mode, third eyes open

Hmm, jgn terlalu muluk nanti sakit loh, wapres saja yah nduk, berlebihan ndak baik

Mode, third eyes closed

Uuuh gelap amat yah, cih closed nya ke bablasan.

Mode, Normal ON
knapa harus bisik2 ngomongnya
kagag pakek toa aja sekalian biar semua dengar????
hmmmmmm......
Numpang lesehan di thread mistisemoticon-linux2
tolong dong ane mau tanya, klo bener Ahok presiden trs om Wowo jadi apa?
Gak pake bisikan atau ramalan! Tetep Ahok yang menang✌️
berat bree..
enakan setelah 2periode jadi gub DKI ahok diangkat jadi apalah buat benahin birokrasi di indonesia
klo udah berhasil nyalonin jadi presiden juga enak gantiin pakde
paling banter barengan pakde jadi wapres biar reunian lagi
numpang deprok ya bre...jangan ada kentang diantara kita... moga updatetan lancar ampe kelar...emoticon-Ngakak
masuk majalah MisTis gak tuh...emoticon-Takut
g suka yg mistis2
musyrik jatohnya

semoga ahok jadiin cagarbudaya 7annya biar g ad pertumpahan darah lagi n biar lebih tertib lingkungan disana
Quote:Original Posted By mbahmomon
knapa harus bisik2 ngomongnya
kagag pakek toa aja sekalian biar semua dengar????
hmmmmmm......


ini ceritanya bisikan ghoib mbah.
pake toa juga percuma..
harusnya pake mikrofon emoticon-Big Grin

berarti yg meramalkan ahoax bakal jadi pemimpin bangsa sudah ada 2 orang : gusdur & mbah priok emoticon-Mad
wah bahaya ini bahaya.. emoticon-Mad
nasbung harus banyak2 makan nih biar ga kurus kering emoticon-Traveller

Bisikannya bikin nasbung kelojotan, atau makin militan menentang Ahok biar gak jadi wapres/pres. emoticon-Shakehand2 emoticon-Salam Kenal
waduh......... bingung mau comment apa
Indochina emoticon-Shakehand2
Astajim emoticon-Kagets
Nanti dibilang apa nih? Kok masih aja percaya ginian
Para wali bisa meninggalkan pesan langsung kepada orang kepercayaan mereka.
Seperti halnya sunan gunung jati yang pernah meninggalkan pesan kepada almarhum gusdur.

Ini bukan masalah musrik atau tidak,
Bisa dibedakan, musrik itu apabila kita memberikan persembahan atau bertapa untuk mendapatkan sesuatu atau pentunjuk.

Tapi jika sesuatu atau petunjuk itu datang dengan sendirinya tanpa ada lelaku tertentu seperti bertapa atau sesajen, maka tidak ada unsur musrik.

Karena allah memang mengijinkan ruh/arwah (CMIIW) dari orang" shaleh kembali ke dunia untuk memberi pesan baik kepada orang" baik yg masih hidup (Biasanya kepada keturunan), baik itu melalui mimpi, bisikan atau bertemu secara langsung. kembali pada izin allah.

Tanpa izin allah, tidak ada yang mungkin di dunia ini.
Begitu juga sebaliknya,
Dengan Izin allah, maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Wallahua'lam.
Quote:Original Posted By kucingnyapakrt


ini ceritanya bisikan ghoib mbah.
pake toa juga percuma..
harusnya pake mikrofon emoticon-Big Grin

berarti yg meramalkan ahoax bakal jadi pemimpin bangsa sudah ada 2 orang : gusdur & mbah priok emoticon-Mad
wah bahaya ini bahaya.. emoticon-Mad
nasbung harus banyak2 makan nih biar ga kurus kering emoticon-Traveller


Iya juga udh ada 2 orang, berarti bentar lagi apa dapet hidayah untuk jadi mualaf ya? emoticon-Bingung
Klo ane sih dukung...
Tp mna mungkin sumbu pendek setuju...

Jabatan gubernur ja di demo 7jt orang..

Ato ahok dijadiin mentri agama aja..
Masa dari dulu mentri agama muslim mulu... emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By suka.suka.gw
berat bree..
enakan setelah 2periode jadi gub DKI ahok diangkat jadi apalah buat benahin birokrasi di indonesia
klo udah berhasil nyalonin jadi presiden juga enak gantiin pakde
paling banter barengan pakde jadi wapres biar reunian lagi


bisa kurus kerempeng dah koruptor, bisa bisa lebih kurus dari pa' de kowi kalau sampe ahok jadi wakilnya pa' de emoticon-Ngakak (S)
×