alexa-tracking

Perbedaan Aturan Main Putaran Pertama dan Kedua Pilgub DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc6607c1d770fc678b4569/perbedaan-aturan-main-putaran-pertama-dan-kedua-pilgub-dki
Perbedaan Aturan Main Putaran Pertama dan Kedua Pilgub DKI
Quote:


https://metro.sindonews.com/read/1185449/171/perbedaan-aturan-main-putaran-pertama-dan-kedua-pilgub-dki-1488699345

kampanye putaran kedua pilkada dki 2017,

ngga ada rapat umum,
ngga ada alat peraga emoticon-Big Grin

emoticon-Hammer2

Jadwal Kampanye Putaran Kedua Pilgub DKI Jakarta 2017

image-url-apps
Quote:


https://metro.sindonews.com/read/1185445/171/jadwal-kampanye-putaran-kedua-pilgub-dki-jakarta-2017-1488697276

kampanye putaran kedua selama 38 hari bre.
image-url-apps
Nah kalau yang sekarang di putaran kedua, rapat umum tidak ada, penyebaran alat peraga kampanye tidak ada," kata Sumarno di Kantor KPU DKI, Salemba Raya, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Tai lu No.
Noh liat di Jalan Bangka V, di percetakan milik kader PKShit!
Dari pilkada putaran I kemarin sampai sekarang semuanya gak dicopot! Dan gak ada sangsi apapun juga dari Bawaslu terhadap paslon nomor 3.

Adil dimananya KPUD?
KASKUS Ads
image-url-apps
Ada disini kader2 PKShit?
Gak ada malunya lu2 pada.

Udah doyan ngebohongin pake janji tipu2, gak tau aturan juga lu pade.

Turunin tuh bendera segede gaban dari tower.

Gimana Calon Gubernur lu2 bisa dibilang jujur dan bersih kalau cara lu aja pade kotor kayak sampah!

emoticon-fuck
image-url-apps
tadi ane lewat lap. tembak cibubur masih ada spanduk ke 3 pasangan di bilboard pinggir jalan. no 1 udah ga relevan masi blom di bongkar juga tuh banner
image-url-apps
itu satpol pp dki udah nurunin alat peraga blm?
image-url-apps
Quote:


19:30 tarian betawi


Perbedaan Aturan Main Putaran Pertama dan Kedua Pilgub DKI

Zoom waktu paling kiri bawah 20:12 mana tarian betawinya?




Untung ada acara kompas live hingga bisa di jadikan bukti yang tak terbantahkan.


Tukangmewek terlalu bernafsu membela A SU, hingga halaman 2 dari brosur di post kekaskus hingga lupa diri bahwa itu jadwal acara membuktikan A SU datang hampir 19:30 sudah hampir telat, karena 19:30 ini sebenarnya acara tarian betawi semestinya sudah akan mulai, sedang ketua kpud dki jakarta lupa diri sedang menjalan kan tugas negara.

Ketua kpud dki jakarta yang lupa diri dan lupa sedang menjalankan tugas negara Yang seharus nya mengkordinasi dan menjalankan jadwal acara malah ikut makan bersama Anies SU
image-url-apps
tinggal banyakin debat durasi debatnya jg di lamain.
ngapain jg kampanye2an lagi
buang2 duit dan enerji
image-url-apps
Wah PKB jatuh hati pada siapa nanti? emoticon-Malu
image-url-apps
nah kalo kampanye lewat media sosial gmn tuh aturannya?
image-url-apps
Kampanye lewat medsos ga ada selesainya, sampe ada yg kalah menang aja ga berenti gan, pada doyan tempur.
image-url-apps
Quote:


apa sama sandi kali ya?
emoticon-Wakaka
Quote:


susah dikontrol bre

emoticon-Traveller
image-url-apps
Hell with those brainless zombie, when the infinite loop of fallacies is used in politics by those blind fanatics, then prosperity,peace,freedom, and unity are just rethorics of power hunger sweet lips.

eat your brain, chump !!!
permainan tikus2 dimulai demi nyamannya sarang dan tempat bersemayam nanti emoticon-Cool
image-url-apps
kpu dki sudah cukup proporsional untuk kedua paslon.

ngga perlu mengkambing hitamkan kpu dki.
image-url-apps
Quote:


plan b kubu mahog,
tekan kpu dki.

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


yah namanya juga pendukung gan, masing2 mau jagoannya menang, maklumin aja emoticon-Malu (S)

kita liat aja bukti yang bener yang mana..
image-url-apps
Buat apalagi kampanye? emoticon-Marah

Kampanye mulu emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Dibagian mana kubu ahok tekan kpu?

Buka lah hatinurani dikit demi kebenaran...

Gk sepantasnya kpu sampe blunder di acara resmi...

Udah salah masih aja dibela..
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×