alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc6607c1d770fc678b4569/perbedaan-aturan-main-putaran-pertama-dan-kedua-pilgub-dki
Perbedaan Aturan Main Putaran Pertama dan Kedua Pilgub DKI
Quote:
Perbedaan Aturan Main Putaran Pertama dan Kedua Pilgub DKI

Yuanita
Minggu, 5 Maret 2017 - 14:35 WIB

JAKARTA- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno mengatakan, aturan main kampanye putaran kedua yang akan berlangsung mulai 7 Maret hingga 15 April 2017 tidak beda jauh dengan putaran pertama. Salah satunya adalah tidak adanya alat peraga kampanye selama kampanye putaran kedua.

"Aturannya pada dasarnya sama. Yang berbeda durasinya, masa kampanye yang lebih pendek, kemudian juga jenis kampanye. Jadi kalau yang pertama semua jenis kampanye dilakukan, seperti rapat umum, kemudian juga alat peraga kampanye. Nah kalau yang sekarang di putaran kedua, rapat umum tidak ada, penyebaran alat peraga kampanye tidak ada," kata Sumarno di Kantor KPU DKI, Salemba Raya, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Sumarno menambahkan, kampanye akan berbentuk seperti blusukan, tatap muka, pertemuan terbatas, dan tetap ada diselenggarakan debat. Untuk kampanye putaran kedua akan berlangsung 38 hari.

Lebih lanjut kata dia, alat peraga kampanye seperti baliho, umbul-umbul spanduk tidak boleh lagi terpasang di jalanan Jakarta. Jika masih ada, kata dia, Bawaslu yang akan bertindak. "Ada Bawaslu yang mengawasi," kata Sumarno.

(mhd)


https://metro.sindonews.com/read/1185449/171/perbedaan-aturan-main-putaran-pertama-dan-kedua-pilgub-dki-1488699345

kampanye putaran kedua pilkada dki 2017,

ngga ada rapat umum,
ngga ada alat peraga emoticon-Big Grin

emoticon-Hammer2

Jadwal Kampanye Putaran Kedua Pilgub DKI Jakarta 2017

Quote:
Jadwal Kampanye Putaran Kedua Pilgub DKI Jakarta 2017

Yuanita
Minggu, 5 Maret 2017 - 14:01 WIB

JAKARTA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menetapkan pasangan calon untuk pemilihan gubernur (pilgub) putaran kedua yang akan digelar bulan April 2017.

Hal itu juga telah tertuang dalam surat yang dikeluarkan KPU DKI dengan nomor 49/Kpts/KPU-Prov-010/TAHUN/2017 yang berisi mengenai pedoman pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur daerah khusus ibukota Jakarta tahun 2017 putaran kedua. Surat keputusan itu mengatur penyelenggaraan putaran kedua.

"Kampanye bagi dua paslon yaitu dimulai dari tanggal 07 Maret-15 April 2017," kata Sumarno di Kantor KPU DKI, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Kemudian, kata dia, debat terbuka akan dilaksanakan di periode tanggal tersebut. Sementara kampanye melalui media massa, cetak, dan elektronik dimulai pada pukul 09 Maret hingga 15 April 2017. "Masa tenang akan berlangsung pada 16-18 April 2017," kata Sumarno.

Sementara itu, pemungutan dan penghitungan suara di TPS akan berlangsung pada tanggal 19 April 2017. Kemudian rekapitulasi hasil penghitungan suara akan dilaksanakan dari 20 April-01 Mei 2017.

"Penetapan paslon gubernur dan wakil gubernur terpilih tanpa permohonan perselisihan hasil pemilihan (PHP) pada tanggal 5 Mei 2017," kata Sumarno.

Sementara untuk sengketa perselisihan hasil pemilihan akan mengikuti jadwal dalam peraturan di Mahkamah Konstitusi (MK). Sementara penetapan paslon terpilih setelah putusan MK paling lama tiga hari setelah penetapan, putusan MK dibacakan.

Sedangkan nomor urut kedua pasangan yang akan bertarung diputaran kedua, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat tidak berubah. Anies-Sandi tetap pada nomor urut 3 begitu juga Ahok-Djarot dengan nomor urut 2.

(mhd)


https://metro.sindonews.com/read/1185445/171/jadwal-kampanye-putaran-kedua-pilgub-dki-jakarta-2017-1488697276

kampanye putaran kedua selama 38 hari bre.
Nah kalau yang sekarang di putaran kedua, rapat umum tidak ada, penyebaran alat peraga kampanye tidak ada," kata Sumarno di Kantor KPU DKI, Salemba Raya, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Tai lu No.
Noh liat di Jalan Bangka V, di percetakan milik kader PKShit!
Dari pilkada putaran I kemarin sampai sekarang semuanya gak dicopot! Dan gak ada sangsi apapun juga dari Bawaslu terhadap paslon nomor 3.

Adil dimananya KPUD?
Ada disini kader2 PKShit?
Gak ada malunya lu2 pada.

Udah doyan ngebohongin pake janji tipu2, gak tau aturan juga lu pade.

Turunin tuh bendera segede gaban dari tower.

Gimana Calon Gubernur lu2 bisa dibilang jujur dan bersih kalau cara lu aja pade kotor kayak sampah!

emoticon-fuck
tadi ane lewat lap. tembak cibubur masih ada spanduk ke 3 pasangan di bilboard pinggir jalan. no 1 udah ga relevan masi blom di bongkar juga tuh banner
itu satpol pp dki udah nurunin alat peraga blm?
Quote:Original Posted By tukang.meweks



Perbedaan Aturan Main Putaran Pertama dan Kedua Pilgub DKI



19:30 tarian betawi


Perbedaan Aturan Main Putaran Pertama dan Kedua Pilgub DKI

Zoom waktu paling kiri bawah 20:12 mana tarian betawinya?


youtube-thumbnail


Untung ada acara kompas live hingga bisa di jadikan bukti yang tak terbantahkan.


Tukangmewek terlalu bernafsu membela A SU, hingga halaman 2 dari brosur di post kekaskus hingga lupa diri bahwa itu jadwal acara membuktikan A SU datang hampir 19:30 sudah hampir telat, karena 19:30 ini sebenarnya acara tarian betawi semestinya sudah akan mulai, sedang ketua kpud dki jakarta lupa diri sedang menjalan kan tugas negara.

Ketua kpud dki jakarta yang lupa diri dan lupa sedang menjalankan tugas negara Yang seharus nya mengkordinasi dan menjalankan jadwal acara malah ikut makan bersama Anies SU
tinggal banyakin debat durasi debatnya jg di lamain.
ngapain jg kampanye2an lagi
buang2 duit dan enerji
Wah PKB jatuh hati pada siapa nanti? emoticon-Malu
nah kalo kampanye lewat media sosial gmn tuh aturannya?
Kampanye lewat medsos ga ada selesainya, sampe ada yg kalah menang aja ga berenti gan, pada doyan tempur.
Quote:Original Posted By elvaelisyadt
Wah PKB jatuh hati pada siapa nanti? emoticon-Malu


apa sama sandi kali ya?
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Petruskanisius
Kampanye lewat medsos ga ada selesainya, sampe ada yg kalah menang aja ga berenti gan, pada doyan tempur.


susah dikontrol bre

emoticon-Traveller
Hell with those brainless zombie, when the infinite loop of fallacies is used in politics by those blind fanatics, then prosperity,peace,freedom, and unity are just rethorics of power hunger sweet lips.

eat your brain, chump !!!
permainan tikus2 dimulai demi nyamannya sarang dan tempat bersemayam nanti emoticon-Cool
kpu dki sudah cukup proporsional untuk kedua paslon.

ngga perlu mengkambing hitamkan kpu dki.
Quote:Original Posted By daimond25


19:30 tarian betawi


Perbedaan Aturan Main Putaran Pertama dan Kedua Pilgub DKI

Zoom waktu paling kiri bawah 20:12 mana tarian betawinya?


youtube-thumbnail


Untung ada acara kompas live hingga bisa di jadikan bukti yang tak terbantahkan.


Tukangmewek terlalu bernafsu membela A SU, hingga halaman 2 dari brosur di post kekaskus hingga lupa diri bahwa itu jadwal acara membuktikan A SU datang hampir 19:30 sudah hampir telat, karena 19:30 ini sebenarnya acara tarian betawi semestinya sudah akan mulai, sedang ketua kpud dki jakarta lupa diri sedang menjalan kan tugas negara.

Ketua kpud dki jakarta yang lupa diri dan lupa sedang menjalankan tugas negara Yang seharus nya mengkordinasi dan menjalankan jadwal acara malah ikut makan bersama Anies SU


plan b kubu mahog,
tekan kpu dki.

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Dejavu.Cucud
plan b kubu mahog,
tekan kpu dki.

emoticon-Traveller


yah namanya juga pendukung gan, masing2 mau jagoannya menang, maklumin aja emoticon-Malu (S)

kita liat aja bukti yang bener yang mana..
Buat apalagi kampanye? emoticon-Marah

Kampanye mulu emoticon-Marah
Quote:Original Posted By Dejavu.Cucud


plan b kubu mahog,
tekan kpu dki.

emoticon-Traveller


Dibagian mana kubu ahok tekan kpu?

Buka lah hatinurani dikit demi kebenaran...

Gk sepantasnya kpu sampe blunder di acara resmi...

Udah salah masih aja dibela..
Quote:Original Posted By Dejavu.Cucud


https://metro.sindonews.com/read/118...dki-1488699345

kampanye putaran kedua pilkada dki 2017,

ngga ada rapat umum,
ngga ada alat peraga emoticon-Big Grin

emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak