alexa-tracking

Bisikan Api Unggun (Ghost Path)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc5d30de2cf2ab288b4575/bisikan-api-unggun-ghost-path
Bisikan Api Unggun (Ghost Path)
Awal......

"Sial! Lagi-lagi mobil gue harus mogok, padahal sebelumnya gue sudah mempersiapkan semuanya" umpat gue

"Mau gak mau kita ngecamp disini" kata teman gue

"Yasudah bangun tendanya"

Perkenalkan, nama gue Okta. Rencana gue hari ini mau ngecamp ke gunung, tapi nahasnya mobil gue mogok di perjalanan tanpa sebab yang jelas. Mana lokasinya di tengah hutan seperti ini, gue bersama 4 orang teman gue lainnya akhirnya terpaksa membangun tenda di tempat ini. Karena memang tidak akan ada orang yang lewat tengah malam begini, mau jalan ke desa terdekat pun jaraknya sekitar 7 Km, tidak mungkin jika jalan kaki.

Gue mengajak 4 kawan gue lainnya, yang terdiri dari 3 pria dan 1 wanita. Yang pertama teman gue yang paling ganteng namun playboy, namanya Dewo. Lalu teman gue yang kedua ini penakut, tapi dia yang paling antusias dan paling pintar di banding kami semua, namanya Tanjung. Yang ketiga dia orang yang paling dingin di antara kami semua, bahkan dalam segi seperti ini saja dia tetap tenang, namanya Yogi. Dan teman gue yang cewek namanya Anggi, dia sangat menel dan kecentilan. Sejujurnya gue jijik melihatnya, tapi mau gimana lagi cuma dia yang mau gue ajak naik gunung, alasannya satu karena Dewo ikut, maka nya dia juga ikut. Dan terakhir gue, gue yah biasa aja terserah kalian bagaimana mau menilainya.

Setelah tenda berhasil di buat, Dewo dan Yogi berjalan mencari kayu untuk membuat api, api dalam sekejap jadi, kami tidak bisa tidur akhirnya hanya mengobrol-ngobrol pendek di depan api unggun.

Tiba-tiba gue terpikir suatu ide, yah ide yang gila memang disaat seperti ini, tapi dari pada waktu seperti ini kosong. Lebih baik gue menyarankan untuk cerita hantu.

"hei gue bosen nih" kata gue

"lu yang ngajak gue kesini ya! Tau gini mah gue enak di rumah aja" kata Anggi

"keep enjoy aja nggi, gini gue ada ide bagaimana jika kita cerita hantu" kata gue

"gue gak mau!" kata Tanjung

"oke juga" balas Dewo

"yaudah Wo, lu duluan yang cerita" suruh gue

"oke, jadi cerita ini di mulai ketika........"
Reserved
Reserved
Reserved
Nimbrung di pejwan gan tsemoticon-Traveller
lanjutken ceritanyaemoticon-thumbsup
mbangun tenda dulu emoticon-Big Grin
Seorang Wanita

"jadi cerita ini di mulai ketika......"

Dewo mulai bercerita...

Disuatu kota metropolitan, ada seorang wanita yang sangat modis, dia setiap malam pergi ke club dan pulang pagi. Rutinitasnya hanya seperti itu, ia terkadang mendapatkan uang dari para pria hidung belang yang mengajaknya tidur, setiap malam ia tidak henti-hentinya untuk melakukan rutinitas kacaunya itu. Suatu ketika, ketika malam club ada razia, walaupun ia bebas tapi ia terpaksa pulang sendirian, ia naik taksi, setelah naik taksi tersebut. Ia sangat kaget, supir taxinya sangat aneh, supir taxi itu tidak berbicara ketika ia masuk, lain dengan supir taxi lainnya. Kaca spion di atas stir juga tidak ada, jadi wanita itu tidak bisa melihat siapa supir taxi itu. Lalu mobil supir taxi itu mulai berjalan pelan, wanita itu sangat ketakutan dibuatnya. Ia juga tidak berani untuk melihat wajah supir taxi itu, ia terjebak di dalam taxi itu.

"lalu...." tiba-tiba Anggi memotong cerita Dewo

"reseh lu ini nggi!" teriak Tanjung

"yeeee, lu penakut masih aja mau dengerin ceritanya" kata Anggi

"dah diem, gue mau denger ceritanya" kata gua

"huh,...." Dewo melenguh

Dewo melanjutkan ceritanya.....

Lalu, supir taxi itu berhenti di sebuah tempat, tapi wanita itu tidak pernah tahu sebelumnya tempat apa itu, di satu sisi wanita itu takut untuk turun karena ia tidak mengenal lokasi ini. Dan di sisi lain lagi ia juga takut karena supir taxi itu bisa saja akan memperkosanya, akhirnya dia pun memutuskan untuk turun, tapi ketika ia turun ia melihat sebuah rumah besar di pinggir jalan itu, di sekelilingnya hanya terlihat jalanan dan pepohonan. Ketika ia menoleh kebelakang supir taxi itu menghilang. Wanita itu panik bukan main, tubuh nya benar-benar bergetar, ia bingung harus bagaimana. Tapi mental bertahan hidupnya cukup kuat, ia memutuskan untuk masuk kerumah itu. Ketika ia masuk ke dalam rumah, tidak ada seorang pun di dalam rumah itu. Sampai tiba-tiba........

.....

.....


"Buaaaa!!!!" Tiba-tiba Dewo teriak

"anjing anjing anjing anjing!" Teriak Tanjung

"Wo, ceritanya yang bener lah" kata gue

"Buahahaha, lu pada serius sih, jadi gue maenin" kata Dewo

Semua akhirnya kembali terdiam, Dewo benar-benar merusak suasana ini. Tiba-tiba Yogi yang dari tadi diam, ia mulai berbicara

"gue ada cerita" kata Yogi

Kami semua bingung dan melihat ke Yogi.

"ceritain lah" kata gue

"ini cerita tentang seorang anak kecil, yang diikuti hantu seumur hidupnya. Jadi........"
Quote:


Quote:


Silahkan gan, moga betah
Izin nenda dulu sist emoticon-Angkat Beer
Kurang ajar si Dewo emoticon-army
nunggu update
sssstttt........ pejwan..
Nongkrong di ghost path versi kaskus. Ditunggu apdetannya gan emoticon-Takut
kalo ane disitu udah ane gaplok pakek sendal itu si dewo emoticon-Ngakak
Ditunggu update lg gan ts emoticon-Big Grin
Keep posting
ane pikir agan bikin cerita ulang dari webtoon ghost path. oalah cuma tema nya aja yg mirip.
Mantap jiwa cerita baru di sfth
Keep update dan smpe tamat yak sist
MANTAP GAN Lanjut terus emoticon-Salam Kenal
Boleh nih emoticon-army
nebeng gan
×