alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc4a2c1cbfaa9b328b456d/armand-maulana-saya-bawakan-lagu-pelet
Armand Maulana: Saya Bawakan Lagu Pelet
Armand Maulana: Saya Bawakan Lagu Pelet


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Banyak ya penontonnya. Budjana, maaf, penontonnya banyakan di sini," kata Armand Maulana saat membuka penampilannya di Java Jazz Festival 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Tentu saja Armand Maulana berkelakar, meskipun yang dituju tidak berada di panggung yang sama.

Sebab pada saat yang bersamaan, rekan Armand dalam band GIGI, Dewa Budjana, sedang tampil di panggung berbeda di Java Jazz Festival 2017. Penampilan keduanya sama-sama dimulai pada pukul 20.30.

 Ini merupakan penampilan kedua Armand di Java Jazz tahun ini. Ia sebelumnya sudah naik panggung pada hari kedua, Sabtu (4/3/2017).

Meskipun Armand sudah tampil sehari sebelumnya, antusiasme penonton tidak berkurang. Mereka tetap bersemangat mengikuti lagu vokalis GIGI tersebut, bahkan ikut bergoyang ketika Armand membawakan lagu rancak.

"Saya akan membawakan lagu pelet, biar semua kepelet sama saya," kata Armand sebelum melantunkan lagu "11 Januari".

Suasana berbeda terlihat di panggung Dewa Budjana. Di sini para penonton duduk dengan santai.

Mereka menikmati musik indah yang ditampilkan Budjana melalui gitarnya. Juga alunan vokal Ubiet dan Risa Saraswati serta alunan musik dari seruling yang dimainkan Saat Syah.

Pada kesempatan ini Budjana menampilkan lagu-lagu dari album solonya, Zentuary. Album itu melibatkan beberapa musisi jazz ternama dunia, antara lain Jack De Johnette yang beken bersama trio jazz Keith Jarret.

Dia juga menggandeng musisi luar negeri lainnya seperti Tony Levin, Gary Husband, Danny Markovich, Tim Garland, dan Guthrie Govan.

Zentuary terdiri dari gabungan dua kata, yakni Zen dan Sanctuary. Zen artinya titik kosong. Sedangkan Sanctuary berarti tempat berteduh yang tenang.

(Tri Susanto Setiawan/kompas.com)

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...kan-lagu-pelet

---

Baca Juga :

- Musisi Jazz Amerika Ini 'Penasaran' Melihat Masjid Istiqlal

- BNI Java Jazz Festival 2017: Banjiri Beragam Promo

- Andien: Punya Anak Itu Rasanya Luar Biasa Banget