alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc41c19a0951c5548b457e/ucapkan-selamat-ulang-tahun-kiswinar-sudah-damai-dengan-mario-teguh
Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Kiswinar Sudah Damai dengan Mario Teguh?
Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Kiswinar Sudah Damai dengan Mario Teguh?


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada motivator ternama Mario Teguh oleh sang anak, Ario Kiswinar Teguh, belum juga sampai pada babak selanjutnya setelah hasil tes DNA keduanya terungkap.

Kiswinar pun tak lagi mengungkit masalahnya dengan sang ayah tersebut hingga Minggu (5/3/2017) ia mengucapkan selamat ulang tahun pada Mario Teguh melalui akun Instagram.

Lantas, apakah diam-diam mereka telah berdamai?

Ditemui di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017), Kiswinar menampik dugaan tersebut.

Menurutnya, tindak lanjut kasus tersebut masih berjalan dan tak dihentikan.

"Oh, nggak. Tidak damai. Damai itu kemarin kalau mau, pada saat kami kirimi somasi balik. Tetap, kok, jalan. Kami nggak berhenti," ujar Kiswinar kepada Tribunnews.

"Jadi, ya, sekarang kalau ditanya, laporan tetap berjalan, laporan tidak berhenti, tetap dilanjutkan. Ya, itu mungkin sekarang porsinya lebih besar ke Mama. Tetap aku akan terus di belakang Mama, ngawal teruslah," tambahnya.

Sebab, meski harus "menyerang" sang ayah, Kiswinar merasa hal itu harus terus dilakukan lantaran ibunya telah difitnah.

"Ya, apa pun yang udah terjadi kemarin, ya, udah. Kan gini, kemarin itu, kalau orang lihat permukaannya ini, kayak ada anak yang mau penjarakan bapaknya, sederhananya kan gitu. Tapi, kita harus lihat, itu semua dilakukan karena Papa itu udah fitnah Mama. Itu harus dipahami. Kalau orang bilang, 'Lo anak durhaka, penjarain bapak lo,' ya, Bapak gue udah macem-macem sama Emak gue. Ya, gue harus belain Emak gue, dong. Meskipun aku pernah ngomong berkali-kali, ini sangat simalakama. Mau belain Ibu, tapi di depan sana yang 'dilawan' itu bapak sendiri," tuturnya.

Sementara itu, seperti telah diberitakan, pada September 2016, publik dihebohkan dengan pengakuan Ario Kiswinar Teguh dalam acara Hitam Putih bahwa dirinya merupakan anak kandung motivator ternama Mario Teguh.

Pengakuan tersebut pun berbuntut panjang setelah Mario Teguh, dalam acara Sapa Pagi Indonesia di Kompas TV, membeberkan dugaan bahwa Kiswinar ialah anak dari hubungan gelap Aryani Soenarto, mantan istrinya, dan laki-laki yang disebutnya Mr X.

Pasalnya, mendengar itu, Kiswinar bersama kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, pun melaporkan Mario Teguh atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Kasus tersebut terus ditindaklanjuti dan banyak menghiasi pemberitaan hingga pada akhirnya Kiswinar dinyatakan benar merupakan anak biologis motivator ternama Mario Teguh berdasarkan hasil tes DNA yang diumumkan oleh aparat Polda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...an-mario-teguh

---

Baca Juga :

- Apa Respon Mario Teguh Atas Ucapan Selamat Ulang Tahun? Kiswinar: Gimana Mau Nanggapi, Diblok

- Kiswinar: Aku Rindu Papa yang dulu karena Nggak Kenal yang Sekarang itu Siapa

- Alasan Kiswinar Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun Langsung untuk Mario Teguh