alexa-tracking

FAKTA KEKAYAAN RAJA SALMAN YANG MEMBUAT SEMUA KAGET

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc3c33dcd7707d7b8b4567/fakta-kekayaan-raja-salman-yang-membuat-semua-kaget
FAKTA KEKAYAAN RAJA SALMAN YANG MEMBUAT SEMUA KAGET
FAKTA KEKAYAAN RAJA SALMAN YANG MEMBUAT SEMUA KAGET


MENGERIKAN !!!! INI 6 FAKTA YANG TERJADI DI LUAR ANGKASA VERSI SEPUTAR 6

Raja Salman bin Abdulaziz bukanlah pemimpin negara pertama yang berkunjung ke Indonesia. Namun kedatangannya mengundang banyak pembicaraan di media massa dan media sosial. Ini disebabkan sudah lama sekali Raja Arab Saudi tidak berkunjung ke indonesia. Selain itu juga karena persiapan penyambutannya yang jauh lebih mewah dibandingkan penyambutan kepala negara lain. Salah satu persiapan yang paling menghebohkan adalah eskalator khusus yang dikirim dari Arab Saudi untuk membantu Raja Salman turun dari pesawat.

Selain eskalator khusus, masyarakat juga dihebohkan dengan jumlah rombongan Raja Salman yang mencapai 1.500 orang. Tentu tidak mudah mengkoordinir orang sebanyak itu. Biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Diperkirakan, kunjungan ini menghabiskan biaya puluhan milyar. Untuk tiket pesawat saja mereka sudah mengeluarkan kocek 20 milyar. Belum lagi ditambahkan dengan dengan sewa kamar hotel dan transportasi darat yang juga serba mewah.

Arab Saudi menduduki peringkat ke-14 negara terkaya di dunia. Bagaimana rakyatnya menghabiskan uang saja sudah bikin geleng kepala. Tidak mengherankan jika rajanya memiliki harta yang berlimpah dan terbiasa dengan pelayanan mewah. Tapi dengan kemewahan yang agak berlebihan ini, kita jadi bertanya-tanya. Sebenarnya.




Quote:


Berapa sih jumlah kekayaan Raja Salman?
simak artikal berikut ini :
:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Kalo suka jangan lupa di rate ya gan


BERIKUT CHANNEL SEPUTAR 6




emoticon-Cipok emoticon-Cipok

Terima kasih !
kalo duit ane sebanyak itu

ane beli kaskus sekalian semua barang di FJB gan

emoticon-Ngakak
The great king enih mah bre emoticon-Ngakak
kaya sampe tujuh turunan masih kalah sama kekayaan keluarga raja Arab emoticon-Mewek
duitnya udah gak berseri tuh emoticon-Leh Uga
ngiler ane bre emoticon-Hammer2
ane mau mati dan berencana Reinkarnasi jadi orang Arab... emoticon-Ngakak
Tajiran mana sama Sultan Hassanal Bolkiah?
buat beli cendol dapet brp gelas itu bray?
itu uang klo ditumpuk brp ya tingginya emoticon-Bingung
kapan yak gue bisa tajir mampus kek tu orang breeemoticon-Ngakak
Si bibib rizik kagak di undang emoticon-Wakaka
wowemoticon-Matabelo gak tertarik beli klub bola nihemoticon-Bingung
jelas aja kaya bre beliau kan raja, beda sama presiden. Presiden belum tentu bisa bagi2in duit secara cuma2 ke rakyatnya
Nyimak aja dech...:nulisah
ampe punya kapal pesiar sendiri gitu
horang kaya banyak emas
biasa aja.. emoticon-Cool
kok masih kalah sama bill gates yah yg kekayaannya mencapai 1000 trilyun emoticon-Bingung
yg gemboked = maho emoticon-Cool
0 nya ada berapa ya emoticon-Bingung