alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc3ab41cbfaab9628b4579/kiswinar-aku-rindu-papa-yang-dulu-karena-nggak-kenal-yang-sekarang-itu-siapa
Kiswinar: Aku Rindu Papa yang dulu karena Nggak Kenal yang Sekarang itu Siapa
Kiswinar: Aku Rindu Papa yang dulu karena Nggak Kenal yang Sekarang itu Siapa


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ario Kiswinar Teguh mengaku merindukan sosok ayahnya, motivator ternama Mario Teguh, yang dulu.

Pasalnya, menurut Kiswinar, Mario Teguh yang sekarang tak lagi dikenalnya, dalam arti sudah amat berbeda dari yang dulu pernah merawatnya dengan penuh kasih sayang.

"Intinya, sih, aku merindukan Papa yang dulu aja. Papa yang dulu, karena aku nggak kenal yang sekarang itu siapa. Maksudnya, ya, tetap itu Papa, tapi aku nggak kenal yang itu," ujar Kiswinar ketika ditemui di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

Sambil pandangan matanya tampak menerawang, Kiswinar mengingat kembali dan mengisahkan Mario Teguh yang dulu amat menyayanginya.

"Aku kenalnya yang dulu yang waktu aku masih kecil, tuh, dibawa jalan-jalan, digendong ke mana-mana, diajari ini-itu, yang kalau mau naik sepeda nggak boleh nggak pakai helm. Segitu sayangnya, lho. Terus, aku sekarang kayak nggak kenal," tuturnya.

Kerinduannya itu diungkapkan Kiswinar melalui unggahan di akun Instagram yang memuat pula ucapan selamat ulang tahun bagi Mario Teguh.

"Jadi, ya... gitulah. Pokoknya, aku bilang, semoga dirahmati, dilimpahi berkah sama Allah, dimaafkan segalanya. Aku bilang kan, 'I miss the old you,' ya, aku merindukan Papa yang dulu," ucap Kiswinar.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram itu, tampak Mario Teguh tengah menggendong Kiswinar yang masih balita.

Mario Teguh sendiri pun dalam foto itu tampak masih muda.

Judul unggahan tersebut, selain memuat ucapan selamat ulang tahun, menggambarkan pula rasa syukur Kiswinar akan kebersamaan mereka selama tujuh tahun.

Tak lupa, Kiswinar mendoakan Mario Teguh agar selalu dilimpahi kasih dan pengampunan oleh Tuhan.

Pada bagian akhir, Kiswinar mengungkapkan pula kerinduannya akan Mario Teguh yang dulu dikenalnya sebagai ayah.

"Selamat ulangtahun untuk Papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terimakasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya. Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang Papa berikan untukku.

I pray and wish that God would shower His love and forgiveness to you.

Happy birthday, Pa. I miss the old you. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh. #RinduAyah"

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...rang-itu-siapa

---

Baca Juga :

- Alasan Kiswinar Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun Langsung untuk Mario Teguh

- Mario Teguh Ulang Tahun, Ini Ucapan dan Doa dari Ario Kiswinar di Instagram

- Tak Mau Menghukum, Tapi Bagaimana Kalau Mario Teguh Dipenjara? Ini Jawaban Kiswinar