alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc37e314088dc6318b4572/babak-pertama-arema-masih-berbagi-skor-dengan-semen-padang
Babak Pertama Arema Masih Berbagi Skor dengan Semen Padang
Babak Pertama Arema Masih Berbagi Skor dengan Semen Padang


TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema FC menunjukkan perjuangan keras dalam menjamu Semen Padang pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

Tampil di depan puluhan ribu Aremania, Arema FC langsung tampil menggebrak. Mereka langsung menekan pertahanan Semen Padang dan berusaha mencetak gol untuk menyamakan agregat. Akan tetapi lini belakang Semen Padang masih cukup kokoh untuk menahan serangan Arema FC.

Semen Padang sebagai tim tamu juga tak mau kalah. Mereka juga berusaha memberikan perlawanan melalui serangan balik mengandalkan kedua winger mereka.

Meskipun cukup dominan menguasai permainan, Arema FC masih kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Semen Padang. Beberapa kali upaya yang dilakukan Gonzales dkk masih mentah dipertahanan Semen Padang.

Hingga menit ke 20' Arema FC masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Semen Padang. Beberapa upaya tembakan yang dilepaskan oleh Hanif dan juga Nasir masih melenceng dari gawang.

Terlalu asyik menyerang menyisakan lubang dipertahankan Arema FC. Hal tersebut mampu dimanfaatkan oleh Semen Padang. Marcel Sacramento mampu membobol gawang Kurnia Meiga pada menit ke 23' memanfaatkan umpan Fino Adrianas.

Tak berhenti disitu, tiga menit berselang atau pada menit 26' Semen Padang kembali menciptakan gol melalui Vendry Mofu memanfaatkan kesalahan antisipasi lini belakang Arema FC.

Arema FC baru bisa membalas pada menit 27' melalui kaki Cristian Gonzales. Tiga menit berselang Arema kembali menambah keunggulan melalui Gonzales pada menit ke 30'. Kali ini melalui eksekusi free kick. Hingga water break babak pertama skor masih sama kuat 2-2.

Selepas water break babak pertama permainan semakin terbuka. Kedua tim terlibat jual beli serangan. Bahkan Arema kembali mendapatkan peluang melalui Cristian Gonzales, namun sepakannya masih membentur tiang meski sudah mampu melewati M Ridwan. Hingga turun minum skor masih sama kuat 2-2. Agregat masih unggul Semen Padang 2-3.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...n-semen-padang

---

Baca Juga :

- Di Usia Tak Lagi Muda, Cristian Gonzales Masih Tunjukkan Ketajamannya Dalam Mencetak Gol

- Susunan Pemain Arema vs Semen Padang

- Dramatis! PBFC Lolos ke Final Usai Singkirkan Persib Lewat Adu Penalti