alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc33d3de2cf2da658b4567/rumitnya-sebuah-hubungan-saya-dan-dia
TREAD DIHAPUS
TREAD DIHAPUS
napa boekan loe adje njang matik tjoj emoticon-Marah
Nyimak dulu yah, TS.
pointless emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By yunus1515
Hai agan dan sista ini bukan postingan tentang cerita-cerita story Life yang biasa agan pernah baca
Ini cuma sebuah ketikan yang menggambarkan hubungan rumit antara saya dan Dirinya
maaf ya kalo ketikannya berantakan hehe hehe hehe

Jadi gini Dia itu terkadang orangnya sangat manis sangat manja dan terkadang dia bisa jadi gila melakukan hal yang membuat saya Tertawa bahagia
Dan terkadang Dia sangat menyebalkan dengan sifat egois dan ngambek dia wkwkwk (saya ingat betul kenangan itu wkwkwk)
Kami selalu melakukan hal gila untuk kita tertawa tanpa mempedulikan masalah yang sebenernya akan kita hadapin nanti jika saya terus bersama dia.
Dan sampai titiknya kita sudah memikirkan hal apa yang akan terjadi jika kita selalu bersama karna ada suatu hal yang sangat sensitif untuk di ceritakan kami tidak mau sama2 melanggar aturan yang sudah dari lahir ditakdirkan untuk kita taati.
Saya berpikir kenapa kita berdua di pertemukan jika kita pada akhirnya akan mengalami yang namanya sakitnya perpisahan jika kita terus bersama?
Kenapa?
Terkadang saya menyesalkan pertemuan kami dan terkadang pula saya menyesalkan kenapa kami berdua terlahir dengan bertentangan?
Ya kami Menjalin Hubungan LDR selama 6 tahun dan di waktu itu pula lah kita tidak memperdulikan apa itu resiko nya jika kita terus bersama,walaupun kami sudah sama2 tau apa yang bakal terjadi
Sehingga kami memutuskan berpisah dan pergi meninggalkan satu sama lain dengan kenangan manis dan indah
Tapi kami memulai perpisahan ini dengan sangat tidak baik karna suatu hal yang terjadi

Apakah saya sangat berdosa dan egois jika saya mengharapkan dia kehilangan keluarganya?
Agar Saya dan Dia selalu bersama?

Yap itu sebuah ketikan dari besarnya hal yang kita alami
Maaf kalo ada penulisan tidak bagus wkwkwk


intinya restu orang tua ya...
ente terlalu egois sob kalau mengharapkan dia kehilangan keluarga...
udah ikhlasin ajah sob... jalani ajah apa yg di rencanakan TUHAN... ane juga pernah ada di posisi ente... jadi cobalah belajar ikhlas emoticon-Cool
Hidup itu meninggalkan atau ditinggalkan

Kalau gak aku yang meninggalkan kamu, ya aku yang bakal ditinggalkan kamu

Tapi jika kamu gak mau mengalami kedua-duanya, jalinlah sebuah ikatan abadi
sungguh ketikan anda tidak jelas maksudnya apa
Enih apaan bre emoticon-Amazed
Ngetik di H2H kagak usah pake bahasa novel bray, langsung aja intinya apaan lu pacaran beda agama, beda suku, apa gimana :cpd
Ari urang teu ngarti
Bahasan maneh terlalu tinggi teuing, sampe urang poho mawa parasut
Kayanya beda agama ya gan?
Nikah beda agama udah banyak kok gan atau biasanya salah satu pindah. Kalo salah satu cintanya lebih kuat biasanya dia yg bakal pindah.

Kalo ternyata permasalahannya soal restu keluarga atau jarak masih bisa diperjuangin dan diperbincangkan baik2. Toh kalian ldr 6 thn aja bisa kan emoticon-Smilie
Menurut lo sendiri, elo egois nggak?
Gara2 thread gaje jadi harus tebak2an. Ga direstui karena apa? Ga seiman? Ga sesuku/seras? Beda status sosial? Ts udah pernah ehem2 dulu dan ketauan jadi dianggap merusak anaknya? Atau apa?

Berharap dia kehilangan keluarga? Masalahnya ga yakin hubungan tanpa restu itu juga bakal terus lancar. Kalau dia udah kehilangan kel trus blakangan cerai ama ente gimana?

Ente egois? Pikir aja sendirilah.
yah udh dihapus emoticon-Frown
Quote:Original Posted By saitamakan
Ari urang teu ngarti
Bahasan maneh terlalu tinggi teuing, sampe urang poho mawa parasut


Uang aing wae si akang mah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yunus1515
TREAD DIHAPUS


Quote:Original Posted By saitamakan
Ari urang teu ngarti
Bahasan maneh terlalu tinggi teuing, sampe urang poho mawa parasut


Sarua aing geu teu ngarti
Ieu ngomongkeun naon
Jadi aral ari kieu teh emoticon-Ngamuk