alexa-tracking

Rumitnya sebuah hubungan Saya dan Dia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc33d3de2cf2da658b4567/rumitnya-sebuah-hubungan-saya-dan-dia
TREAD DIHAPUS
TREAD DIHAPUS
napa boekan loe adje njang matik tjoj emoticon-Marah
Nyimak dulu yah, TS.
pointless emoticon-Takut (S)
Quote:


intinya restu orang tua ya...
ente terlalu egois sob kalau mengharapkan dia kehilangan keluarga...
udah ikhlasin ajah sob... jalani ajah apa yg di rencanakan TUHAN... ane juga pernah ada di posisi ente... jadi cobalah belajar ikhlas emoticon-Cool
Hidup itu meninggalkan atau ditinggalkan

Kalau gak aku yang meninggalkan kamu, ya aku yang bakal ditinggalkan kamu

Tapi jika kamu gak mau mengalami kedua-duanya, jalinlah sebuah ikatan abadi
sungguh ketikan anda tidak jelas maksudnya apa
Enih apaan bre emoticon-Amazed
Ngetik di H2H kagak usah pake bahasa novel bray, langsung aja intinya apaan lu pacaran beda agama, beda suku, apa gimana :cpd
Ari urang teu ngarti
Bahasan maneh terlalu tinggi teuing, sampe urang poho mawa parasut
Kayanya beda agama ya gan?
Nikah beda agama udah banyak kok gan atau biasanya salah satu pindah. Kalo salah satu cintanya lebih kuat biasanya dia yg bakal pindah.

Kalo ternyata permasalahannya soal restu keluarga atau jarak masih bisa diperjuangin dan diperbincangkan baik2. Toh kalian ldr 6 thn aja bisa kan emoticon-Smilie
Menurut lo sendiri, elo egois nggak?
Gara2 thread gaje jadi harus tebak2an. Ga direstui karena apa? Ga seiman? Ga sesuku/seras? Beda status sosial? Ts udah pernah ehem2 dulu dan ketauan jadi dianggap merusak anaknya? Atau apa?

Berharap dia kehilangan keluarga? Masalahnya ga yakin hubungan tanpa restu itu juga bakal terus lancar. Kalau dia udah kehilangan kel trus blakangan cerai ama ente gimana?

Ente egois? Pikir aja sendirilah.
yah udh dihapus emoticon-Frown
Quote:


Uang aing wae si akang mah emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Sarua aing geu teu ngarti
Ieu ngomongkeun naon
Jadi aral ari kieu teh emoticon-Ngamuk
×