alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc2f505c779872368b4573/ini-ada-ahli-agama-menyebut-drupadi-binatang
Ini ada ahli agama menyebut Drupadi binatang.
Dia mengclaim wanita bersuami lebih dari satu sama dengan binatang.

http://kabarwashliyah.com/2013/03/04...ngan-binatang/

Padahal Drupadi kan bersuami banyak. Dia istri dari semua pandawa.

Nah ini penistaan agama nggak?
taeeeeekkkkemoticon-Jangan ribut disini
Maksudnya si Ahok udah sopan banget kok jadi terdakwa. Ini orang nyebut orang lain binatang boleh. Hukum itu gimana sih? Kok tajam ke yang baik tumpul ke onta?

Pindah ke debat club deh.