alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc2434dac13e39598b4574/ahm-kenalkan-new-honda-cb500x-di-pangkalpinang
AHM Kenalkan New Honda CB500X di Pangkalpinang
AHM Kenalkan New Honda CB500X di Pangkalpinang


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor baru di kategori sport premium Honda CB500X. Tidak di Jakarta, model big bike ini diperkenalkan di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, baru-baru ini.

Yang baru di motor ini antara lain knalpot berdesain baru dan pilihan warna baru yang makin memperkuat tampilan dan karakter adventure-nya.

Knalpot baru di motor ini tampil lebih agresif dan menghadirkan suara lebih berkelas. Soal pilihan warna, CB500X hadir dengan warna merah baru dengan stripe yang juga baru, yakni Candy Rosy Red.

Pilihan warna Pearl Horizon White pada model ini msih tetap tersedia.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan, CB500X disukai para penggemar petualangan di Indonesia karena keseluruhan tampilannya yang adventure, mengusung teknologi terbaik dan menghadirkan rasa petualang yang sejati di setiap perjalanan. 

Penyegaran CB500X ini akan semakin  mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara.

 “Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan," ungkapnya.

Honda CB500X hadir di pasar Indonesia sejak 2015. "Tahun ini, penyegarannya akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia,” kata Margono.

CB500X dilengkapi dengan gaya crossover pada wind screen dengan ukuran panjang, tangki bahan bakar besar untuk berkendara lebih jauh, lampu LED, adjustable spring preload pada bagian depan dan tuas rem yang dapat disesuaikan seperti keinginan pengendara. 

Mesinnya berkapasitas 500cc DOHC dengan daya maksimum  39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter (mode WMTC). Bodinya menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh serta Windscreen berukuran besar dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan taillight.

Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...-pangkalpinang

---

Baca Juga :

- Divonis Denda Lakukan Praktik Kartel oleh KPPU, AHM Ajukan Banding

- Divisi Otomotif Grup Astra International Tbk Raih Laba Rp 9,2 Triliun, Penjualan AHM Turun

- Di Pameran Ultah Astra, AHM Jagokan All New CBR 250RR Produksi Karawang

×