alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc0b399a09513a0e8b4581/kepergok-berduaan-di-kontrakan-alasan-duda-ini-temani-janda-tidur-bikin-merinding
Kepergok Berduaan di Kontrakan, Alasan Duda Ini Temani Janda Tidur Bikin Merinding
TRIBUN-MEDAN.com - Kepergok sedang berduaan, alasan pria ini bikin polisi geleng kepala.

Bahkan mungkin, alasan yang dilontarkan pria tersebut membuat bulu kuduk berdiri.

Pasangan ini tertangkap basah tengah berduaan di sebuah kontrakan.

"Sumpah, kami tak buat apa-apa. Saya cuma ingin temani dia tidur sebab sering diganggu arwah ibunya," demikian penjelasan seorang duda ketika tertangkap berkhalwat di rumah kontrakan pasangannya di Bukit Kecil, Kuala Terengganu, Malaysia.

Duda dua anak berusia 49 tahun ditahan setelah rumah kontrakan pasangannya yang juga janda anak dua digerebek sepasukan petugas Departemen Urusan Agama Terengganu (JHEAT) bersama tiga anggota polisi dari Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Kuala Terengganu, sekitar jam 3.20 pagi waktu setempat.

Komisaris Urusan Agama Negeri, Datuk Wan Mohd Wan Ibrahim seperti dilansir dari sinarharian.com.my mengatakan, penggerebekan dilakukan menindaklanjuti informasi publik di sekitar tempat tinggal janda 36 tahun tersebut yang menunjukkan perilaku mencurigakan selama ini.

Komisaris Urusan Agama Negeri, Datuk Wan Mohd Wan Ibrahim seperti dilansir dari sinarharian.com.my mengatakan, penggerebekan dilakukan menindaklanjuti informasi publik di sekitar tempat tinggal janda 36 tahun tersebut yang menunjukkan perilaku mencurigakan selama ini.

"Duda itu mengklaim tujuannya sering ke rumah tersebut adalah semata-mata untuk menemani wanita itu yang takut tidur sendirian karena sering diganggu arwah ibunya.

" Dia mengklaim wanita yang hidup menjanda sejak dua tahun lalu itu menghubunginya untuk meminta tolong datang ke rumah karena terlalu takut. Karena kasihan, dia memutuskan pergi ke rumah itu," katanya.

Wan Mohd mengatakan, pria itu mengaku kenal pasangannya melalui melalui media sosial 'grup WhatsApp' dan hubungan mereka sekadar teman. Janda itu katanya bekerja sebagai pedagang online.

"Ria tersebut juga mengklaim mereka hanya mengobrol sambil menonton film sebelum rumah itu digerebek," katanya.

Apapun alasan pasangan itu, mereka dibawa ke kantor JHEAT untuk penyelidikan lebih lanjut dengan dakwaan melanggar Bagian 31 Enakmen Kesalahan Pidana Syariah (takzir) (Terengganu) 2001 karena berkhalwat.(*)



http://medan.tribunnews.com/2017/03/...nding?page=all



Madafaka merinding ganemoticon-Takut
loading mulusemoticon-Hansip

Spoiler for kamu lihat apa:
Saya cuma ingin temani dia tidur sebab sering diganggu arwah ibunya

Nice try dude
emoticon-Leh Uga
kurang ajar tuh jande emoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for dasar jande tapir:
Sama nylenehnya dengan orang yang kepergok di rumah janda dengan alasan jalan jalan sampai surga ke tujuh

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
pemanasannya ntn filem dulu katanya.jiahh
"Ria tersebut juga mengklaim mereka hanya mengobrol sambil menonton film (bokep) sebelum rumah itu digerebek," katanya

emoticon-fuck3
tp kalo beneran gimana tuh?
Nganu bre, salah kamar bre
lah yg satu duda yang satu janda kenapa gak kimpoi resmi aja.
emoticon-Cape deeehh
beritanya kaga penting,
yang ini lebih bikin bawah ane merinding pengen
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kajongg
loading mulusemoticon-Hansip

Spoiler for kamu lihat apa:


Quote:Original Posted By munnafiqun
kurang ajar tuh jande emoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for dasar jande tapir:


bukan nikah aja emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By cirengpedas
lah yg satu duda yang satu janda kenapa gak kimpoi resmi aja.
emoticon-Cape deeehh


test drive dulu gan
alasan yg masuk akal :mikir
Opo iku berkawat?
vuqima lahemoticon-Smilie
"Duda itu mengklaim tujuannya sering ke rumah tersebut adalah semata-mata untuk menemani wanita itu yang takut tidur sendirian karena sering diganggu arwah ibunya.
___________________________

Wokelah..... emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
Wah modus itu, Bisa aja alasannya emoticon-Mad


Ayo Joni, Banyak gambar syaiton disini ... emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
mulusnya kurang neh emoticon-Mad
Quote:Original Posted By munnafiqun
kurang ajar tuh jande emoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for dasar jande tapir:


sumpah, ini wanita cantik banget emoticon-Genit emoticon-Embarrassment