alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc0a5b582b2e06298b4567/fr-jakcloth-bareng-samsung-seru-banget-gan
[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan
Dengan penuh ucapan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, bersama-sama dengan Kaskuser Regional Malang dan sekitarnya, saya telah menghadiri event Jakcloth Goes to Malang 2017, yang diadakan pada tanggal 25 Februari 2017 yang kali ini Malang menjadi salah satu kota tujuan.

Terima kasih untuk pihak Kaskus & Samsung yang telah mengundang ane di acara yang sangat keren ini karena
ane bisa seneng seneng sama kaskuser, sekalian cuci mata liat abg-abg kece disana. hehehe mayan ya gan

emoticon-Toast


Quote:[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan

Quote:PENDAHULUAN

Jakcloth adalah kepanjangan dari jakarta clothing expo atau sebuah event dimana para pengusaha clothing biasanya distro menjual barang – barang mereka serta ada performa dari band – band lokal maupun luar negeri. Tahun 2017 ini, JakCloth yang kedua kalinya diselenggarakan di Madiun mendapat sambutan heboh dari warga Madiun dan sekitarnya, terutama kalangan anak muda.

Event ini ditunggu tunggu karna kita bisa berkeliling melihat lihat banyak brand clothing yang berada dalam stand, kita tidak perlu jauh jauh berpindah tempat jika ingin melihat lihat.

Dan juga dalam acara ini juga banyak distro distro yang memampang harga spesial, berisikan beberapa diskon diskon yang tidak ada di toko mereka sendiri.


Quote:JAKCLOTH GOES TO MALANG WITH SAMSUNG

Dalam rangka memeriahkan JakCloth di Malang pada tanggal 24-26 Februari 2017, di Lapangan Rampal Malang, salah satu produsen Smartphone yang udah gak diragukan lagi nama besarnya, Samsung akan turut serta dengan mendirikan booth di acara yang juga dibanjiri musisi-musisi ternama gan.

Khusus buat agan-aganwati yang berdomisili di Malang dan sekitarnya, agan-aganwati bisa dapetin dan nikmatin dari keikutsertaan Samsung di JakCloth Goes to Malang ini. Salah satunya :

- Gratis Tiket Masuk -
Hal pertama yang bakalan Samsung persembahkan untuk Kaskuser Regional Malang dan sekitarnya adalah Samsung bakalan bagi-bagi tiket masuk Jakcloth Goes to Malang secara cuma-cuma lho gan. Enak kan? Syaratnya gampang banget kok, tiket gratis bakalan agan-aganwati dapetin dengan mudah khusus ditujukan kepada pengguna smartphone Samsung dan sudah menginstall aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Cara Mendapatkan Gratis Masuk ke JakCloth Goes to Malang :
1. Buka aplikasi Samsung Gift Indonesia
2. Opsi 1 : Buka menu “Profilku” dan tunjukkan ke staf kartu digital yang berisi barcode, atau,
3. Opsi 2 : Buka menu “Privilege”. Pilih promo “Gratis Masuk JakCloth”. Pilih tombol “Tunjukan Kartu”. Lalu tunjukkan barcode yang tertera kepada staff yang bertugas.
4. Valid hanya untuk pengguna Samsung Galaxy smartphone dan sudah mengaktifkan aplikasi Samsung Gift Indonesia.

- BANJIR HADIAH -
Khusus untuk agan-aganwati yang berdomisili Madiun dan sekitarnya, pada JakCloth Goes to Malang ini Samsung mempersiapkan banyak hadiah menarik untuk agan-aganwati bawa pulang dengan beragam cara.

Pertama, bisa membawa pulang merchandise exclusive JakCloth senilai Rp 700.000,- khusus untuk agan-aganwati yang membeli smartphone/tablet Samsung di booth dan langsung mengaktivasi Samsung Gift Indonesia terlebih dahulu.

Kedua, bikin video di area booth Samsung yang keren kemudian upload di IG dengan tagar #SamsungXJakCloth video harus menjelaskan “Apa yang membuat kamu bangga pakai Samsung?” dan mention @samsung_id, serta mention 3 temen untuk datang ke Booth Samsung JakCloth. Dengan mengikuti ini agan-aganwati akan memiliki kesempatan memperoleh merchandise eksklusif super menarik di wheel of fortune.

- MINI KASKUS THE LOUNGE (Talkshow & Sharing) BERSAMA AKTIVIS REGIONAL MALANG -
Tak hanya itu, Samsung juga menggelar mini Kaskus the Lounge dengan saling sharing dan membahas berbagai hal menarik tentang entrepreneurship dan hal-hal yang berkaitan dengan fitur di Smartphone Samsung Galaxy J7 Prime, Galaxy A Note, 7 Z2 dari Aktivis Regional Kaskus Regional Malang, tentunya bakalan nambah wawasan deh.


Quote:~Product Review~

Pada awal kemunculannya Samsung Z 2 dibanderol Rp . 899 . 000 , relatif terjangkau untuk segmen pemula sekalipun. Perlu diketahui pula , ponsel ini berbasis OS Tizen , bukan Android seperti halnya ponsel - ponsel pintar yang banyak beredar saat ini di pasaran.

Dengan label harga tersebut apakah layak beli ? Simak dulu kelebihannya seperti berikut :
Kelebihan
- Sudah 4 G LTE
Samsung Z 2 tercatat sebagai ponsel 4 G LTE termurah yang dikeluarkan Samsung . Coba saja bandingkan dengan Galaxy J 1 mini , yang dibanderol di angka Rp . 1 juta- an . Teknologi sudah LTE cat. 4 , yang secara teoritis mampu mengunduh hingga kecepatan 150 Mbps .
Asiknya lagi , Samsung Z 2 telah dibekali teknologi VoLTE , untuk panggilan telpon super jernih via koneksi data LTE .

- Desain cukup bagus
Untuk ukuran ponsel Rp . 800 ribuan , smartphone ini tercatat memiliki desain yang cukup menarik . Cukup elegan, dipadu bodi yang terbilang ramping pada ketebalan 10 ,8 mm. Pun ringan , di berat 127 gram saja.

- CPU quad-core 1 , 5 GHz
Untuk ponsel murah , dukungan prosesor quad - core sudah sangat menarik . Apalagi di sini kecepatannya sudah 1 ,5 GHz . Pun dikombinasikan memori RAM 1 GB , yang terbilang sudah lebih dari cukup untuk mendukung akses chating, sosial media , browsing dan lainnya dalam waktu sekaligus ( multitasking ) .
Memang chipset yang dipakai adalah Spreadtrum SC 9830 , bukan yang popular seperti keluaran Qualcomm atau pun MediaTek . Tapi, dari sisi efisiensi daya dan kinerja , beberapa testimoni menyebutkan chip ini cukup menjanjikan. Selain itu sudah didukung mesin grafis ( GPU) Mali - 400 MP 2 , yang sudah cukup lumayan untuk gaming sederhana.

- Memori internal cukup lega
Untuk ukuran smartphone kekinian , hadirnya memori internal 4 GB sudah cukup menarik . Tidak lagi kuatir ponsel cepat kehabisan kapasitas penyimpanan saat menginstal aplikasi atau pun menyimpan data /file seperti lagu dan gambar /foto . Pun di Samsung Z2 ini sudah disokong slot kartu memori microSD sampai kapasitas 200 GB.

- Kamera belakang dilengkapi lampu flash
Tak banyak smartphone murah yang dilengkapi fitur lampu flash LED di sisi belakangnya. Tapi Samsung Z2 ini ada. Kekuatan kameranya pun lumayan , 5 MP , dengan diafragma F / 2 . 2 , yang cukup sensitif terhadap cahaya . Hingga secara teori bisa cukup baik untuk memotret di kondisi cahaya minim.

- Koneksi nirkabel komplit
Samsung Z 2 telah memiliki saluran koneksi nirkabel berupa WiFi , Bluetooth v 4 . 0 . Kanal transfer data microUSB 2 . 0 pun disediakan.

- Dual SIM
Smartphone Samsung ini dilengkapi dua buah slot SIM GSM. Ini artinya bisa praktis dipakai oleh pengguna yang memiliki dua nomor GSM . Jadi lebih praktis , tak lagi perlu menenteng dua ponsel saat bepergian .


Quote:[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan
Spoiler for lokasi:


[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan
Spoiler for antusiasme:


[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan
Spoiler for talkshow:


[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan
Spoiler for yang beruntung:


Quote:Weits, gimana? keren kan acaranya. Buat kalian yang udah ketinggalan acaranya atau mungkin kejauhan tempat tinggalnya dari kota Malang. Kamu yang berdomisili di Kota Samarinda dan sekitarnya, jangan kuatir, Jakcloth bakal mampir ke kota Samarinda. Catat tanggal dan tempatnya ya :

Hari/Tanggal : Sabtu, 4 Maret 2017
Pukul : 17.00 – 20.00 WIB (Registrasi Pukul 17.00 – 17.30 WIB)
Lokasi : GOR Segiri Samarinda (Area Parkir)
Tiket : Free untuk 50 Kaskuser (Harus Registrasi Online di KASKUS dan Offline pukul 17.00 – 17.30 WIB di Lokasi Jakcloth)


Quote:Quote:[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan

Quote:[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan


Quote:[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan


Quote:akhir kata , kami atas nama kaskuser mengucapkan banyak terima kasih kepada SAMSUNG Mobile selaku pelaksana acara dan juga KASKUS sebagai partner acara

tidak lupa kami ucapkan terima kasih buat para narasumber

sampai jumpa dan sampai ketemu di event selanjutnya di Samarinda
[FR] Jakcloth Bareng Samsung Seru Banget Gan
×