alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc097c162ec25c6f8b4568/habiburokhman-membela-penista-agama-lebih-buruk-daripada--mengkafirkan-orang-lain
Habiburokhman: Membela Penista Agama Lebih Buruk daripada Mengkafirkan Orang Lain
Quote:Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman mengatakan, menghalalkan yang haram dan membela koruptor serta orang yang menodai agama, jauh lebih buruk dari orang-orang yang dituduh mengkafirkan orang lain.

"Menghalalakan yg haram + membela koruptor rasis penoda agama jauh lebih buruk dr orang yg dituduh suka mengharam2kan dan mengkafir2kan," kata Habiburokhman lewat akun Twitternya, Sabtu (4/3/2017).

Kicauan Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini mendapat tanggapan dari netizen.

"@habiburokhman @REHud_ itu kan menurut anda, sama saja buruknya," ujar pemilik akun @Tomi_Romdoni.

"@habiburokhman buruk rupa cermin dibelah," balas @ariani_supit.

"@habiburokhman @ssirah jgn di campur aduk, koroptor dan suka mengharamkan itu yg benar," cuit @jiraq.

Meski tak menjelaskan siapa orang yang dimaksud melakukan penodaan agama, namun melihat keikutsertaannya dalam beberapa proses hukum atas terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), maka bukan tidak mungkin yang dimaksudkan Habiburokhman adalah Gubernur DKI Jakarta itu.

Hal itu dapat dilihat dari cuitannya beberapa lalu, dimana Habiburokhman mengimbau kepada semua pihak untuk mendoakan yang "baik" bagi Ahok. Doa "baik" yang dimaksudkan adalah doa agar baiknya Ahok ditahan, diberhentikan dari jabatannya sebagai gubernur, dan divonis maksimal dalam kasus penistaan agama.

"Kita doakan saja yang baik2 u Mr Hok, baiknya diberhentikan , baiknya ditahan, baiknya divonis maksimal," ujar pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno ini, Jumat (24/2/2017).

http://www.netralnews.com/news/megap...uh.lebih.buruk


emoticon-Shakehand2
buset sangar amat pernyataannya emoticon-Wkwkwk
Maksudnya bibip kah ?
yaiyalah sanusi temennya emoticon-Hansip
waduh...dewa lagi lagi bersabda...
Ya sama lah si bibip jg kan penistaan agama juga tuh. Penistaan pancasila juga. Combo dia...
Habiburokhman: Membela Penista Agama Lebih Buruk daripada Mengkafirkan Orang Lain
mengkafirkan yang belum tentu kafir, dan membela yang belum tentu bersalah. yang satu sudah incracht satu lagi menunggu putusan pengadilan hahaa..
Muka Lu lebih buruk daripada perbuatan mengkafirkan orang dan menistakan agama.
si nopel makin kesini makin kacau aja omongan nya..
yang bilang penistaan kan ummat ente doank
emoticon-Ngakak
ngebayangin tampang doi pas ngomong itu emoticon-Traveller
sekali buruk ya buruk,,
kalo bisa ga usah dilakuin
mungkin sang pembicara pernah ngalamin meninggal dunia & ketemu sang Pencipta, kemudian hidup lagi .. jadi yakin 1000% mana yg bener, mana yg salah emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By suka.suka.gw
si nopel makin kesini makin kacau aja omongan nya..


Si nopel baru terkenal, jadi baru ketahuan ngaconya...

Klo orang ini udah lama terkenal ngaconya..
AJARANNYA AJA UDAH BUSUK
Trus, kalo membela orang yang kata nya santun, kaya dan ganteng ternyata ke gap Korupsi gimana Bapak Habiburohman?? Pan ente sebelum-sebelumnya memuja ni orang, eh ternyata ke gap korupsi.. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Kalo membela yg "diduga" penista dibanding sama memfitnah lebih baik mana?
leh uga
org yg buruk
sesuai muka
Habiburokhman: Membela Penista Agama Lebih Buruk daripada Mengkafirkan Orang Lain Habiburokhman: Membela Penista Agama Lebih Buruk daripada Mengkafirkan Orang Lain


makin kesini makin aneh para pendukung anies, obsesi banget jadi DKI 1