alexa-tracking

Kolam Renang Standar Biasanya Mengandung 75 Liter Urin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc09571ee5df8d6f8b456b/kolam-renang-standar-biasanya-mengandung-75-liter-urin
Kolam Renang Standar Biasanya Mengandung 75 Liter Urin
Quote:


Eeuuwwggghhhh
emoticon-Leh Uga
iyuh apa jadinya urin nastak nasbung bersatu ya emoticon-Wakaka
gila padahal air kolam sering ketelen tuh
75 liter urin, sendainya di konversi ke peju berapa ya kira kira emoticon-Maaf Agan
makanya mending berenang di pantai aja. areanya lebih luas. cewe" seksinya lebih banyak. plus ada pesta BBQ sama volley pantai
emoticon-Leh Uga
Itu baru urine, belum sisa taik yang pada cebok nggak bersih emoticon-Traveller
kolam renang umum emang sesuatuemoticon-Wakaka


sambil berenang minum urineemoticon-Takut
sudah gak heran gan, memang begitu sesuai namanya kolam renang umum emoticon-Leh Uga
makanya gua ogah kalo kolam renangnya rame
emoticon-Ngakak
teringat masa kecil emoticon-Ngakak
Gua ga pernah tuh... Dasar jorok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Wuaaaaakakakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Wuaaaaahahahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Betul juga ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waduuh banyak juga kandungan urine
Hmmmm
Kencing di kolam renang emang rasanya mantep emoticon-Wakaka
Quote:


Urinnya juga lebih banyak, termasuk bonus partikel-partikel ee ..................................... emoticon-Ngacir
Quote:


wah klo cew seksi bening kan urinnya wangi gan emoticon-Leh Uga
gw jadi phobia ke kolam renang nihemoticon-Hammer (S)
Apalagi sisa taiknya panastaik emoticon-Najis
Vitamin bagi perenang
ouw gmn nasibnya para atlet renang sama orang yg hobi renang di kolam renang?
×