alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc09571ee5df8d6f8b456b/kolam-renang-standar-biasanya-mengandung-75-liter-urin
Kolam Renang Standar Biasanya Mengandung 75 Liter Urin
Quote:
Jumat 03 Mar 2017, 15:15 WIB
Kolam Renang Standar Biasanya Mengandung 75 Liter Urin

Australia Plus ABC - detikNews

Kolam Renang Standar Biasanya Mengandung 75 Liter Urin

Jakarta -

Pernah buang air kecil saat berada di dalam kolam renang? Anda tidaklah sendiri.

Kini, para ilmuwan berhasil mengetahui bagaimana mengukur seberapa banyak kandungan urin di dalam air.

Ilmuwan Kanada Professor Xing-Fang Li mengembangkan cara menentukan volume air seni dengan menggunakan bahan yang banyak dipergunakan yaitu pemanis sintetis. Bahan ini akan tetap utuh ketika dikeluarkan dari air sebagai penanda urin.

Kepada Radio ABC Melbourne, Prof. Xing-Fang Li dari University of Alberta menjelaskan risetnya menemukan ukuran kolam renang standar dengan 830 ribu liter air bisa mengandung sampai 75 liter urin.

Jumlah itu, menurut penelitian ini, sama dengan 570 kali lebih banyak dibandingkan yang terkandung dalam air minum keran.

Meskipun Prof. Li mengakui jumlah urin dalam kolam renang tidaklah ideal, namun "urin itu sendiri steril".

"Namun, ada banyak kandungan dalam urin. Misalnya ada kandungan urea dan nitrogen yang bisa bereaksi dengan disinfektan klorin yang bisa merupakan produk sampingan yang ingin kita hindari," jelasnya.

Dia menambahkan risikonya tidak cukup besar untuk membuat seseorang berhenti berenang di kolam renang.

"Di Australia, Kanada, AS dan negara Eropa, kolam renang dikontrol dengan baik dan secara otomatis dilakukan penambahan klorin ke kolam guna memastikan pembersihan patogen-patogen," katanya.

Penemuan penanda urin yang akurat ini berarti kandungan urin bisa diukur secara tepat di dalam kolam.

Namun Prof. Li mengatakan masalahnya cukup jelas.

"Permasalahan ini sangat sederhana solusinya. Jangan buang air kecil di dalam kolam renang," ujarnya.

Diterbitkan Pukul 14:20 AEST 3 Maret 2017 oleh Farid M. Ibrahim dari artikel berbahasa Inggris.

(nwk/nwk)

Sumber detik.com



Eeuuwwggghhhh
emoticon-Leh Uga
iyuh apa jadinya urin nastak nasbung bersatu ya emoticon-Wakaka
gila padahal air kolam sering ketelen tuh
75 liter urin, sendainya di konversi ke peju berapa ya kira kira emoticon-Maaf Agan
makanya mending berenang di pantai aja. areanya lebih luas. cewe" seksinya lebih banyak. plus ada pesta BBQ sama volley pantai
emoticon-Leh Uga
Itu baru urine, belum sisa taik yang pada cebok nggak bersih emoticon-Traveller
kolam renang umum emang sesuatuemoticon-Wakaka


sambil berenang minum urineemoticon-Takut
sudah gak heran gan, memang begitu sesuai namanya kolam renang umum emoticon-Leh Uga
makanya gua ogah kalo kolam renangnya rame
emoticon-Ngakak
teringat masa kecil emoticon-Ngakak
Gua ga pernah tuh... Dasar jorok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By dongkrak.ajaib
Itu baru urine, belum sisa taik yang pada cebok nggak bersih emoticon-Traveller


Wuaaaaakakakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Wuaaaaahahahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Betul juga ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waduuh banyak juga kandungan urine
Hmmmm
Kencing di kolam renang emang rasanya mantep emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By 442tactician
makanya mending berenang di pantai aja. areanya lebih luas. cewe" seksinya lebih banyak. plus ada pesta BBQ sama volley pantai
emoticon-Leh Uga


Urinnya juga lebih banyak, termasuk bonus partikel-partikel ee ..................................... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 442tactician
makanya mending berenang di pantai aja. areanya lebih luas. cewe" seksinya lebih banyak. plus ada pesta BBQ sama volley pantai
emoticon-Leh Uga


wah klo cew seksi bening kan urinnya wangi gan emoticon-Leh Uga
gw jadi phobia ke kolam renang nihemoticon-Hammer (S)
Apalagi sisa taiknya panastaik emoticon-Najis
Vitamin bagi perenang
ouw gmn nasibnya para atlet renang sama orang yg hobi renang di kolam renang?