alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc0652dac13e67168b4587/mohon-sarannya-untuk-agan-dan-sista
Mohon Sarannya Untuk Agan Dan Sista.
Haii Gan Sisi apa kabar ?
Sudah bayar hutang kan, hayo yg punya hutang segera dilunasi ya emoticon-Hammer

Langsung saja ke pokok acarannya.

Jadi waktu itu Ane sempet nyoba jadi Ojek Onlien di area depok, pakai akun temen.
Tiba lah ane dapat orderan dari Jl.Margonda si cw ini ternyata mahasiwi Kampus Negri di depok yg pakai Jakun (Jaket kuning)

Karena memang kebetulan Ane org nya Ramah dan tidak pilih2 Perteman, Ane Ajak itu doi Ngobrol2 ngalor ngidul bla bla dan bla, sempanjang jalan ane ketawa ketiwi deh di jalan, setelah itu ane coba nanyaiin tipe Cowo yg doi suka lah, secara kalau ane liat pasti banyak co yg suka dengan doi.
Ini cw pakai hijab hidung mancung nan cantik Gtu lah, ampe ngiler ane liat nya emoticon-Shutupemoticon-Hammer
Pas ane tanya tipe co doi , si doi bilang, pokoknya ane rasa yg doi sebutin wiih ! Ane banget nih (PD dikit gan) emoticon-Ngakak

Entah ada angin apa tiba2 ane beraniin diri, ane ngomong, wah mba Kalau sama Ojek Onlien yg ga kuliah seperti saya Tidak mungkin ya mba, Ane sambil ketawa, si doi bilang, lah .. Memang kenapa mas dengan G... Online kan Halal, ane kaget tuh dengan Jawaban doi, Astaga ini cw, udah cantik berpendidikan keluarga cukup mapan tapi rendah hati, diasaat itu tibalah disalah satu perumahaan yg ada di depok, ternyata itu rumah kak doi , kk doi Teknik gtu katanya dan Bokapnya Teknik Perminyakan di I#B.
Wah ! Ane makin tambah kagum dengan ini cw, Ane coba beraniin diri minta no wa nya, dan doi kasih dengan senang hati, dia bilang yg tadi mas tlp itu no sy ada wa dan Lin+ nya mas, Ane disitu masih belum yakin lah, ya paling ane pikir hanya basa-basi, Ternyata dugaan ane salah doi nyetuh lengan ane dan bilang, oiya jangan lupa Wa saya nanti ya mas.

Astagaa!!! Sumpah ane kaget dan cengo, ane sepanjang jalan senyam senyum sendirian di Jalan.

Singkat cerita Ane ketemuan lagi dengan dia jemput di kosannya doi Jl.Sawo , kita Makan di salah satu lestoran steak di daerah senopati akhirnya ane nembak doi dia terima ane, disitu ane baru jujur profesi ane sebagai dokter, doi kaget dan peluk ane erat banget, sampai2 temen2 doi bilang ini seperti FT+

Nah yg jadi permasalahaan saat ini dia mau di pindah tugas di Semarang , sedangkan ane ga bisa LDR , klau menurut Agan2 sekalian apa yg harus ane lakukan? Apa ane ikut dia terbang ke Semarang ?::
kalo sama-sama berkeyakinan kenapa takut ?jalanin aja,cobalah LDR! dan rasakan sensai nyaemoticon-Ngakak ,kan bisa tu hari libur terbang ke semarangemoticon-Cool
Quote:Original Posted By ascrew27
kalo sama-sama berkeyakinan kenapa takut ?jalanin aja,cobalah LDR! dan rasakan sensai nyaemoticon-Ngakak ,kan bisa tu hari libur terbang ke semarangemoticon-Cool


wah ! ane curiga nih, ente bilang rasakan sensasinya emoticon-Takut
terbang aje kalo ente dokter mah gampang nyari gawean disana
LDR emoticon-Takut
Deket gan semarang, bisa ketemulah sebulan sekali, ditempuh pake pesawat kan bentar. Ganti2an aja...
Quote:Original Posted By callmedenny
terbang aje kalo ente dokter mah gampang nyari gawean disana


ane masih tunggu STR gan, kerja di rs blum bisa, dikelinik oke lah bisa.
Quote:Original Posted By aiuueo
Deket gan semarang, bisa ketemulah sebulan sekali, ditempuh pake pesawat kan bentar. Ganti2an aja...


iya bener gan, thx ya gan masukannya emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By mink9
LDR emoticon-Takut


iya gan emoticon-Takut
Cerita ngarang. emoticon-Lempar Bata
ini real ga si gan? kok kyk dibuat-buat -_-
Quote:Original Posted By zevannya
Cerita ngarang. emoticon-Lempar Bata


Ini cerita nyata gan, Buat apa lagi bohong.
Quote:Original Posted By Dikaamfa
ini real ga si gan? kok kyk dibuat-buat -_-


ini yata gan, masa bohong buat apa dan apa untungnya, ente mau bukti apa dari ane ?
coba jalanin aja gan.. kalo jodoh pasti bisa di lewatin emoticon-Jempol emoticon-Jempol
waaaa!!!!
this is the sweetest thing I've ever read
dikira ane cuma ada di ftv ftv aja yg cowonya mukanya bening lebih putih dr leher jd kangojek, cewenya tajir rendah hati
Quote:Original Posted By justordinary92
coba jalanin aja gan.. kalo jodoh pasti bisa di lewatin emoticon-Jempol emoticon-Jempol


iya gan, ini lagi ane jalanin dan sepertinya semakin lengket, ane memutuskan mau ke semarang, ga mau jauh2 sama doi gan.
Quote:Original Posted By ipoelvodoo
waaaa!!!!
this is the sweetest thing I've ever read
dikira ane cuma ada di ftv ftv aja yg cowonya mukanya bening lebih putih dr leher jd kangojek, cewenya tajir rendah hati


hahah! wah temen2 kosan n temen2 kuliah doi juga pada ngomong gtu gan, kaya di Ftv2 gtu, dan doi pernah bilang ke ane, mas kalau nanti kita jalan mas pakai jaket gojek nya, saya mau di bonceng mas, astaga ini cw hahah bikin ane kaget, tpi saat ini doi sudah di semarang dan ane berniat mau nyusul gan, ga bisa jauh2 dari doi.
Gimana baiknya aja gan..
Ikutan ke semarang juga bagus hehe...
LDR ajaa, tp klo ane sih kapok emoticon-Wink
ntr klo di luar sana dia baik sm yg lain gmn emoticon-Big Grin
apalagi dia ga mentingin harta, ane rasa dia mentingin kenyamanan terutama kehadiran

hayolooo emoticon-Big Grin

katanya dokter, logika aja lah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pabloo
Gimana baiknya aja gan..
Ikutan ke semarang juga bagus hehe...


iya gan, sprtinya ane berangkat deh kesemarang, jarang2 cw langka kaya doi hidup didunia ini emoticon-Hammer