alexa-tracking

Rencanakan Berlibur di Nusa Penida, Pulau Eksotis di Utara Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbff379478684a4b8b4567/rencanakan-berlibur-di-nusa-penida-pulau-eksotis-di-utara-bali
icon-hot-thread
Rencanakan Berlibur di Nusa Penida, Pulau Eksotis di Timur Bali
Spoiler for no repost gan:


Spoiler for Akhirnya HT:


Liburan tuh ga selalu ke Bali aja, ternyata di bagian timur Bali ada sebuah permata yang ga kalah cantik dengan Bali, wisatawan luar justru sudah banyak yang tahu ini tempat, nah apa saja yang menjadi daya tarik Nusa Penida, yok kita lihat..(thanks to agan oramgutan...khilaf salah baca mapemoticon-Hammer (S))

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:



Spoiler for Kelima:



Spoiler for Keenam:



Spoiler for Ketujuh:


Spoiler for Kedelapan:



Spoiler for Kesembilan:


Spoiler for Kesepuluh:


Well, tu semua broo yang kira-kira ada di pulau Nusa Penida. Keren kan ga jauh beda dengan yang ada di Bali dan juga Lombok....ada rencana ga bro jalan-jalan ke sana..

Quote:


emoticon-Toast Semoga bermanfaat ya gan info ini, silakan tinggalin jejaknya sama jangan lupa cendolnya ya gan emoticon-Toast
emoticon-Selamat emoticon-Selamat

UPDATE


Spoiler for KOMENTAR KASKUSER:


image-url-apps
Ane sukanya ke bedugul bree..
Adem dingin
image-url-apps
nunggu punya duit dulu
KASKUS Ads
yoi gan emang kudu punya duit dulu, kok photonya ga semua muncul ya
image-url-apps
Kira" raja salman kesana ga yah? emoticon-Leh Uga
susah gan..mercie nya ga bisa di bawaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
otw gan emoticon-Traveller
image-url-apps
nusa penida masuk bali utara ya,, bukannya lokasinya di timur bali gann,,
image-url-apps
Semoga bisa ke bali lagi
gambarnya kok ga muncul yak ?emoticon-Hammer2
sori gan...tadi masi baru coba di google drive...susah ga ngerti , jadi pake cara lain simpen imagenya haha :emoticon-Jempol

Quote:


utara gan...kalo timur mah lombok dan kawan2 (ehh bener ga...)
dopost
image-url-apps
ku pecahin celengan dulu ya gan siapa tau cukup buat kesana
image-url-apps
Raja Salman gak mau bayarin ane. jadi ga bisa ke Bali gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


nusa penida itu masuk kabupaten klungkung, kaya nya lebih tepat klo masuk bali selatan gan,, letaknya ada ditimur pulau bali,, ane bingung klo ente bilang masuk utara,, coba ente buka peta dah gan,,
image-url-apps
wah boleh nih emoticon-thumbsup
image-url-apps
gila keren emoticon-Matabelo
image-url-apps
Besok kesana emoticon-Cool
Quote:


Oh iya gan bener..editt...emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
yuk lah ke bali, nyusul raja Salmanemoticon-Traveller