alexa-tracking

Besok, SBY Umumkan Dukungan Demokrat pada Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbfd6b1a9975e40e8b456a/besok-sby-umumkan-dukungan-demokrat-pada-putaran-kedua-pilkada-dki-jakarta
Besok, SBY Umumkan Dukungan Demokrat pada Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta
Spoiler for Besok, SBY Umumkan Dukungan Demokrat pada Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta:

Quote:


kompas

Keputusannya cuma ada 2 kemungkinan, pertama abstain/netral, kedua dukung paslon 3, selamat menunggu besok ya emoticon-Selamat
image-url-apps
Dukung anis emoticon-Ngakak
image-url-apps
Paling jd partai penyeimbangemoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
kmungkinan sih netral
ngebebasin kader mo milih yg mana
tapi di belakang tetep nyuruh milih no 3.
image-url-apps
pepo masih mimpi jadi pejabat
emoticon-Ngakak
Anies kayanya sih

emoticon-Traveller
image-url-apps
pasti ke ok oce lah...
apapun masalahnya, ok oce lah solusinya...
image-url-apps
krn blm ketemu dgn prabowo, maka bs dipastikan demokrat netral. terus terang ane heran ama sikap partai ini, entah apa yg akan dilakukan lg utk mendongkrak suara di 2019 kl sikapnya kyk gini trs, netral di pilpres dan pilkada dki.
Quote:


saya sependapat dengan pendapat mbah yang satu ini emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Netral syudah pasti bre emoticon-Toast
image-url-apps
Sama2 gak enak keknya pepo mau dua atau tiga emoticon-Ngakak
pilihannya 2

1. bilangnya netral , tapi majuin PAN untuk dukung 3
2. dukung no 3 (lebih kecil kemungkinan sih mengingat 2019)


:nyantai
image-url-apps
Apa aja terserah pak beye,,,,,, kasih ke ahok jg gpp
image-url-apps
Kawanan emoticon-Tai emoticon-babi siap2 membully kebo lagi emoticon-Ngakak
image-url-apps
Main aman di dua kaki, netral tp tetep di bawah tanah dukung oke oce...
bilang netral biar ada bargain ke prabowo buat pilpres. masih merasa partai besar soalnya.
Harusnya dibikin vote gan.

Saya bakalan vote Sir Beye bakalan "Netral"
image-url-apps
Hallaah..gw mah udah kaga percaya kebo...paling ngomongnya netral..tapi... emoticon-Ngacir
terima kasih king salman emoticon-shakehand
emoticon-Wkwkwk nastak pada mengharap netral..
ngapain mau ketemu prabowo kalo netral? emoticon-Wkwkwk
menjadi partai penyeimbang..
kayak posisi mereka di politik nasional..
ikut KIH kagak, KMP jg kagak..
main aman..
klo dukung ahok kayaknya gak mungkin..