alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbf6fe9e7404ac048b4567/lebe-mujur-di-indramayu-nodai-gadis-sampai-7-kali
Poll: anda pernah meng-SSI atau di SSI?

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
meng-SSI 66.67% (4 votes)
di-SSI 33.33% (2 votes)
Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali
http://poskotanews.com/2017/03/05/lebe-mujur-di-indramayu-nodai-gadis-sampai-7-kali/

Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali

JADI lebai tak selalu malang. Buktinya lebe Nurhayat, 35, dari Indramayu ini contohnya. Ketika naksir gadis Fadilah, 18, anak tetangga ditolak melulu. Tapi setelah berhasil melobi secara apik, akhirnya gadis yang tadinya menolak disetubuhi, malah bisa digoyang 7 kali. Berkat kecurigaan orangtua, skandal lebe itu terkuak.

Lebe di Indramayu adalah bagian dari perangkat desa. Itu merupakan jabatan bergengsi di pedesaan. Sebagaiman kades, dia juga mendapat gaji berupa tanah bengkok. Tentu saja jumlahnya lebih kecil, tapi cukuplah untuk membiayai keluarga, jika dia memang pamong desa yang rajin. Sebab bagi pamong desa yang malas, tanah bengkok itu malah digadaikan. Tanah (sawah) itu digarap orang lain, sedangkan si pamong hanya terima duitnya doang.

Lebe Nurhayat yang tinggal di Desa Kasmaran Kecamatan Widasari memang bukan tipe pamong yang pemalas. Tanah bengkok yang menjadi haknya digarap secara baik. Dari hasil mengolah sawah itulah dia menghidupi anak istrinya. Namanya juga orang desa, maua makan kenyang harus berani berkotor kerja di sawah, keringat bau aroma lumpur.

Tapi namanya orang, meski bau lumpur pengin juga dapat cewek yang cantik dan wangi. Maka sudah sejak 6 bulan lalu dia ngebet banget bisa kenal lebih jauh dan mendalam dengan Fadilah anak gadis tetangganya. Gadis satu ini memang luar biasa. Cantik, seksi, putih, pendek kata sangat sesuai dengan fantasi seks lebe Nurhayat.

Mulailah dia mendekati Fadilah. Agak akrab sedikit, dia mulai mengeluarkan jurus mautnya, yakni mengajak hubungan intim bak suami istri. Tentu saja Fadilah menolak. Masak sudah punya istri kok masih pengin perempuan yang lain. “Memangnya gue cewek apaan?” kata Fadilah.

Ditolak sekali, tak mengapa. Ibarat Pilkada, itu baru putaran pertama. Nanti putaran kedua baru kena batunya. Diiming-imingi rumah BTN dengan bunga nol persen, masak nggak klepek-klepek. Dibiarkan tinggal di bantaran kali yang penting bahagia, masak nggak kepengin? Silakan saja sekarang menolak, pada saatnya nanti pasti akan bertekuk lutut dan berbuka paha.

Ternyata prediksi lebe Nurhayat mendekati kenyataan. Pada rayuan ke 4 kalinya, ternyata Fadilah mulai mempertimbangkannya. Maka pada rayuan ke-6, benar-benar pelajar SMA kelas II itu siap dieksekusi. Maka lebai yang biasanya malang dalam kisah legenda, kali ini justru mujur. Sebab pada akhirnya Nurhayat berhasil menggauli Fadilah. Dan sebagaimana biasanya, sekali kena, pada kesempatan berikutnya mudah saja menaklukannya. Sekali merengkuh dayung, 2-3 pulau terlampui.

Tanpa terasa, sudah 7 kali Nurhayat berhasil menggauli Fadilah. Jika sekali lagi berhasil, berarti sudah menyaingi Rudi Hartono. Bila pemain bulutangkis itu menjadi juara All England 8 kali berturut-turut, Nurhayat berhasil menggauli gadis tetangga 8 kali berturut-turut.

Tapi impian Nurhayat itu rupanya tak menjadi kenyataan. Baru 7 kali berhasil digauli, ibu kandung mencurigai hubungan Fadilah dengan si lebe. Diperkuat saksi Youtube dan Kepulauan Seribu, akhirnya sang ibu berani memberikan fatwa bahwa putrinya sudah ternista kehormatannya oleh seorang lelaki. Ternyata Fadilah tak bisa mengelak, sehingga dia sebut nama Nurhayat sebagai pelakunya. Tak ayal lagi lebe celamitan itu ditangkap dan dilaporkan ke polisi.

Lebe yang betul-betul lebay kelakuannya. (JPNN/Gunarso TS)

Heran abg jaman sekarang
Kena aj ssi bandot tuaemoticon-Cape d...

Mulus nyusul yaemoticon-Salaman
waiting.... mulus, gelar tiker dulu
Mulusnya mana ?
Diiming-imingi rumah BTN dengan bunga nol persen, masak nggak klepek-klepek. emoticon-Big Grin
Kalimat beritanya nyambung sma pilkada emoticon-Ngakak

Mau2nya itu anak kcil msh SMA disikat lebe beristri Dan pny anak
Pos kota kl berita nah ini dianya emg plg menarik
Quote:Original Posted By Mangg4Stream
waiting.... mulus, gelar tiker dulu



Quote:Original Posted By LAKIGILAWANITA
Mulusnya mana ?


Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali

Satu
bank chat ceritanya bikin emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak
njirrrrrr....
wartawannya
"diperkuat saksi youtube dan kepulauan seribu."
kkkkkkkkkk.......
Bangke segala youtube dibawa" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Mangg4Stream
waiting.... mulus, gelar tiker dulu


bentar emoticon-Ngacir
Hmmmm kok bisa sampai 7 kali bry....
Nambah apa gimana itu...
Kok bisa 7 kali yah, hmmm apakah ini tanda2 alam bahwa TS membutuhkan 7 mulus terstruktur sistematis dan masif

Edited tambah 2 lagi

Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali

Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali


Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali

Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali


Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali



Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali


Lebe Mujur di Indramayu Nodai Gadis Sampai 7 Kali
wanjer bahasanya serasa pilkada plus bulutangkis emoticon-Ngakak (S)
kirain LOBE
Narasinya bagus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
bentar emoticon-Ngacir


No No No! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ah sial emoticon-Blue Guy Bata (L)
Poskota emang ngga ada matinya... emoticon-2 Jempol
mulus sesuai anak sma yg dibilang
emoticon-Big Grin
Si bandot jago nih SSI nya emoticon-Matabelo
×