alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbeec3e05227f93b8b4568/aji-santoso-tegaskan-arema-tak-bergantung-pada-satu-pemain
Aji Santoso Tegaskan Arema Tak Bergantung Pada Satu Pemain
Aji Santoso Tegaskan Arema Tak Bergantung Pada Satu Pemain


TIBUNNEWS.COM, MALANG - Pemain muda Arema FC Bagas Adi Nugroho diragukan bisa tampil pada laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang Minggu (5/3/2017).

Ia diragukan tampil karena masih memiliki masalah pada engkelnya setelah berduel dengan pemain Semen Padang pada laga leg pertama lalu.

Hal tersebut tentunya menyisakan permasalahan pada lini pertahanan Arema FC. Hal tersebut karena Arema sangat bergantung pada duet Bagas Adi dan Arthur Cunha.

Namun, dengan tegas pelatih Arema FC Aji Santoso membantah anggapan tersebut. Ia mengatakan tidak ada masalah meskipun nantinnya Bagas tak bisa tampil.

"Saya tidak ingin hanya bergantung pada satu pemain saja, masih ada pemain lain yang siap mengisi pos lini pertahanan jika Bagas absen," ujarnya.

Memang masih ada nama-nama seperti Oky Derry maupun Junda Irawan yang bisa dimainkan sebagai stopper. Namun, secara mental bermain mereka belum teruji karena Karangploso mendapatkan kesempatan turun.

Meskipun begitu, eks kapten Arema era Galatama ini yakin bahwa semua pemain siap bermain.

"Nggak ada masalah pada pemain, secara mental mereka sudah siap. Khusus untuk Bagas kami masih pantau kondisinya. Kalau terpaksa tidak bisa main, masih ada Oky Derry ataupun Junda yang bisa menggantikan," tandasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...da-satu-pemain

---

Baca Juga :

- Arema Ingin Menang Tanpa Adu Penalti

- Suporter Persib Lempari Pemain PBFC Botol dan Plastik

- Dukungan Bobotoh Jadi Penambah Motivasi Skuat Persib