alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbeb5fdc06bda2668b456a/amd-athlon-x4-845-ask
amd athlon x4 845 (ask)
Gan, mao tanya, ane baru beli prosesor amd 845 yg carrizo. Trus pake mobo biostar a88mq.. udah diupdate biosnya.. tapi tetep ga bisa nyala.. padahal di situs resminya, udah support. Ada saran?


Quote:Original Posted By lonotxxx
Gan, mao tanya, ane baru beli prosesor amd 845 yg carrizo. Trus pake mobo biostar a88mq.. udah diupdate biosnya.. tapi tetep ga bisa nyala.. padahal di situs resminya, udah support. Ada saran?

Mobonya baru juga ? Kalo mobo baru RMA aja ke tokonya
Quote:Original Posted By lonotxxx
Gan, mao tanya, ane baru beli prosesor amd 845 yg carrizo. Trus pake mobo biostar a88mq.. udah diupdate biosnya.. tapi tetep ga bisa nyala.. padahal di situs resminya, udah support. Ada saran?


PSU ente cukup gk powernya? Pengkabelan sudah bener gak? Terutama buat front panel. Semua terminal power sudah dikonekin? Urut satu per satu kabel2 ente
Pake vga discrete ga tuh? kalo kaga ya ga bisa nyala, lah wong ga ada integrated nya emoticon-shakehand
cacaD wkwkw

kartu vganya blum dicolok tu breh
emoticon-Leh Uga