alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbeae1d89b0926458b4589/soft-heart
Soft Heart
Assalamu'alaikum^^

Perkenalkan, nama ane Heru. Ane mau menceritakan kisah cinta di sekolah yang pernah ane alamin, nama tempat ane samarkan namun tidak dengan nama orangnya^^ *jahat ea*

**

"Hati Yang Baru Lahir"

Pertama kali ane merasakan cinta itu pas kelas 6 SD. Ini juga menjadi awal ane mengenal chattingan. Awalnya ane melihat sahabat ane Ryan, chattingan dengan seorang perempuan. Oiya, di SD ane perempuan dengan laki laki dipisah kelasnya, jadi gak bisa berinteraksi secara leluasa. Balik lagi, ane ngeliatin dari awal chattinganya kayak orang saling suka. Ane dulu gak tau suka sukaan, super polos dah. Tiba tiba temen ane ngumpul ngeliatin tuh Ryan

Fafa : Yan, kamu chatting sama sabita?
Ryan : Iya
Fafa : Coba dong, aku mau liat
Ryan : Nih liat. *Nunjukkin hapenya*

Fafa dan Ryan ketawa tawa gitu, ane gatau apa yang mereka baca, tapi kayaknya seru. Abis itu ane ikut nimbrung aja. Ane lupa mereka chatting apa, pokoknya ya kayak temen biasa dah, tapi ini gak biasa karena waktu itu kelas kita dipisah. Skip, skip, skip, temen ane mulai bercanda kalau si Ryan ini suka sama Tata(Sabita). Ane minta nomor sabita buat nyoba chattingan. Malemnya ane sama Tata chatting, awalnya sih ane bilang salam, abis itu nanya nama, dan ngobrol lebih dalam. Besoknya hari senin upacara, ane si Tata bilang ke temenya kalo ane suka sama Temenya ini yaitu Fadhillah. Si Fadhillah ini mulai salting gimana gitu. Narik tangan Tata abis itu ngobrol

Dhilah : Eh, Heru yang mana dah? *Blushed*
Tata : Itu loh yang pendek, yang mukanya agak item.
Dhilah : Aku minta nomornya dong.
Tata : Nih, tuh dia lewat
Dhilah : *totally blushed*

Malemnya dia SMS ane gini

Dhilah : Moshimoshi
Ane : Maaf, ini siapa ya?
Dhilah : Ini Fadhillah, temenya Tata
Ane : Oh, ada apa ya?
Dhilah : Ngga, mau ngobrol aja
Ane : Silahkan

...

Lama kelamaan ane tertarik belajar bahasa jepang karena dia, ane minjem buku dia. Tapi ane gak tau kalo dia suka sama ane, karena ane mah masih polos bat sumpah

UN dia gatenang karena sekarang kelas disatuin sama laki laki, dia sekelas sama ane. Ane didepan dia, otomatis dia ngeliat ane terus. Skip, skip, skip, UN telah selesai pengumuman pun sudah dibagikan, alhamdulillah ane Juara 2 di sekolah, padahal ane gapernah belajar, ane main PB terus waktu itu.

Acara perpisahan itu ane disuruh nembak, padahal ane gatau apaan maksudnya. Di depan kolam renang villa, ane mau nembak dia. Eh, guru dateng nyuruh kita tidur. Yahh, ane gajadi deh. Dia ke kamarnya nangis kata temenya kenceng banget, buset. Sebegitu gantengnya ane kah? Pulang perpisahan ane jalan bareng ber enam termasuk Dhilah di dalamnya. Abis itu ane bilang

Ane : Umm, Dhilah *pura pura blushed*
Dhilah : Hmmm? Eh *Blushed*
Ane : Dhilah, aku mau ngomong sesuatu sama kamu. *Masih nyantai*
Dhilah : Mau ngomong apa? (Padahal udah tau) *totally red face*
Ane : Kamu mau gak jadi pacarku...
Dhilah : Ummm Eh.. *blushed face*


Njir, masih SD udah begitu, ane miris sama diri ane sendiri, untung udah putus. Huffttt....


***

"Hati yang mulai membuka mata"

Akhirnya, setelah lulus ane masuk ke sekolah negeri gan, wuihhh seneng banget, apalagi sahabat ane juga sekolah disitu yaitu Ryan. Tapi sayang, kita beda kelas. Ane di kelas 7-3, Ryan di kelas 7-9 kalau gak salah, nanti ane tanya dia. Sedangkan Dhilah sama Tata ke MTs. Kita pisah, hubungan ane ama dia LDR, ane aja gak tau apa itu LDR. Ane iya iya aja waktu itu. Ternyata si Dhilah itu populer di sekolah sana! Banyak yang suka sama dia, dan bahkan temen TK yang dulu dia suka juga sekolah di situ juga bahkan satu kelas! Kaget ane pas denger gitu. Pas MOS juga anak OSIS nya deketin si Dhilah gan, godain dia, ngegombal, bahkan minta nomor dia, ane mah cuma bisa pasrah aja. Dia cerita sama ane via SMS

Dhilah : Ru, tadi disekolah pas MOS, aku digodain sama anak OSIS, banyak tau, kakak kelas juga godain aku.
Ane : Hmmm, terus, kamunya gmn?
Dhilah : Yaaaa, akunya geli lah, ada juga yang minta nomor aku
Ane : Terus kamu kasih?
Dhilah : Iya, emang kenapa?
Ane : Yaaa, gapapa sih, Btw... bla... bla...

Kata temenya, banyak yang nembak Dhilah, apakah ane sakit hati? Tentu saja tidak, ane masih gak bisa ngerasain cinta cintaan gan, yaa gimana ya, ane aja bingung kenapa orang diputusin atau diselingkuhin malah nangis. Pertama yang nembak itu kakak OSIS nya gan, buset dah! Kedua, Kakak Kelas. Ketiga, Temen Sekelas (Satu orang ya gan, bukan satu kelas hehehe). Dan sejauh yang ane inget, semua itu sama dia diterima gan! Dia cerita ke ane cerita tentang mereka terus, ane SMS dikacangin gan sampe 3 Hari. Bahkan pernah sampe 2 Bulan!. Lama kelamaam cinta dia ke ane Pudar, dan akhirnya, ane putusin dia, dia galau gan. Denger denger dari temenya sih, dia nangis sering murung juga gan. Ane gatau kabar dia sekarang(pas kelas 7 ini).

Di kelas ane, ada yang suka sama ane, namanya Flaura. Dia otaku gan, ane gatau apa yang ada di pikiran dia bisa suka sama orang kayak ane gini. Item, pendek, dekil, buset dah, jelek pokoknya ane gan. Pertama sih karena ane punya rasa empati tinggi, jadi orang yang gapunya temen ane temenin gan. Ane ngerasain gimana rasanya gapunya temen, ane deketin dia, dia lagi gambar gitu, ane duduk di bangku depan meja dia dan menghadap ke dia.

Ane : Wuihh, gambarnya bagus
Flaura : Nggak *sambil nutupin gambarnya*
Ane : Kok ditutupin? Bagus itu loh
Flaura : Hmm
Ane : Nama kamu siapa?
Flaura : Nama aku Flaura
Ane : Aku Heru
Flaura : Udah tau
Ane : Tau dari mana?
Flaura : Sekelas juga udah tau kok padahal mereka gak kenal yang lain
Ane : Hahahaha...

Obrolan makin dalam gan, diem diem dia ngikutin ane sampe kerumah, buset dah nih bocah! Ibu ane bahkan negur ke dia, "Cewek tuh harusnya dikejar, bukan mengejar". Kayaknya ibu ane tau kalo si Flaura itu suka sama ane. Flaura sering curhat bahkan keceplosan nyebut nama ane terus, entah apa yang ada di pikiran dia. Mungkin karena ane terlalu pandai membuka obrolan, jadinya dia terlalu nyaman. Skip, skip, skip, untuk pertama kalinya hati ane terbuka. Ane ngeliat anak perempuan kelas elite (sebutan untuk kelas yang isinya pinter semua) cantik gan, pandanganya anggun, rapih, ane jatuh cinta pada pandangan pertama, cuma ngeliat aja nafas ane sudah sesak. Apalagi ngobrol, namun entah kenapa ane gabisa deketin orang yang ane suka gan, buka obrolan juga gabisa. Apalagi dateng ke kelas dia. Lagipula ane orangnya item, pendek, miskin, kagak rapih, buset dah!

Spoiler for Spoiler Cerita Gan!!!:


Akhirnya si Flaura ini tenggelam dalam rasa sukanya gan, gabisa ngucapin suka ke ane karena ane keburu naik kelas, sistem sekolah kita itu setiap naik kelas, kelasnya diacak lagi, jadi campuran dari kelas 7-1 sampe 7-9. Skip, skip, skip, dia makin murung and sedih kayaknya. Ane gabisa buat apa apa, karena ane tau kalo ngucapin suka ke orang padahal aslinya tidak, itu menyakitkan! Sangat menyakitkan!

Gomennasai, Gomennasai, Gomennasai
...


***

"Hati ini sudah dapat melihat"

Alhamdulillah, ane sudah kelas 8 dengan nilai yang, hmmmm bisa dibilang jelek, karena ane peringkat 11 waktu itu. Disini ane ketemu temen baru, awalnya sih pada diem semua. Namanya juga baru kenal, jadi gak ada yang diobrolin. Setiap kelas 7 naro 2-4 murid ke kelas 8, dan dari kelas ane naro 4 anak di kelas 8 ini, Kelas 8E. Skip, skip, skip, ada temen ane namanya Rami yang kenal sama seseorang yang membuat ane kenal sama orang yang ane suka (Yo Dawg). Namanya Agam, alias Aulia Rahman, dia Laki-Laki. Ane kenal awalnya cuma obrolan kecil, yaitu ada pengumuman untuk sholat dhuha. Sekolah ane ada kayak speaker di setiap kelas untuk pengumuman ataupun bel istirahat kayak sekolah di jepang gitu.

Rami : Ru, ini temen sd gw, namanya agam
Ane : Oh, Agam, ane Heru. Eh, Gam, ada pengumuman dhuha tuh, sholat dhuha yuk
Agam : Hmmm, ayuk dah (masih sedikit canggung karena baru kenal)
*Sambil jalan ke musholla sekolah*
Ane : Eh, Gam, ente dari kelas berapa?
Agam : Dari kelas 7-1.
Ane : 7-1 Ya? Ente kenal gak, sama orang yang mukanya agak merah, kulitnya putih, dan ane liatin itu dari kelas 7-1
Agam : Oh, itu namanya Rara, Ru. Nama aslinya Khaira Alfiyya. Ente suka ya? *Senyum ke ane*
Ane : Ehh... Ehhh.. Enggak kok *Blushed*
Agam : Hmmmmm, ane tau, Ru. Santai aja *Senyum ke ane*
Ane : Ah enggak enggak *blushed sambil nunduk*

Dari situlah ane kenal nama dia. Ane mulai nyari tau siapa dia, apa kesukaan dia, hape dia, nama bapak sama ibunya, pekerjaan bapaknya. Namun sayang, ane gak sekelas sama dia, karena dia ke kelas 8i.

Di kelas 8E ini ane juga kenal sama Risa dan Jessika. Awalnya cuma temen biasa hingga salah satu dari mereka main tuduh tuduhan gitu suka sama ane. Risa dituduh Jessika suka sama ane. Jessika dituduh Risa suka sama ane. Dan gitu terus. Ane bertukar nomor telepon sama mereka. Pas pulang sekolah ane di SMS sama Risa & Jessika. Ane lupa gimana obrolanya, tapi pokoknya tentang tugas gitu. Abis itu kita SMSan sampai larut malam hingga ane bosan.

...

Hari demi hari, ane sekolah selalu temenan sama mereka. Kerja kelompok sama mereka, tugas juga sama mereka. Lama kelamaan ane mulai tau kalau mereka itu bukan asal tuduh tuduhan, tapi bener bener suka sama ane. Jessika dan Risa beneran suka sama ane. Ane mah cuma agak canggung aja kalau deket atau ketemu. Karena yaaa, taulah. Skip, skip, skip ada temen ane yang pacaran juga, dikelas dia murung, nangis abis itu dia kayak ketemuan di belakang gedung. Ane ikutin ane liatin, laki laki ini kayak ngasih kertas gitu, abis itu si cewek ini malah nutup mulut kayak terharu atau mungkin sedih gitu, abis itu lari ke kelas. Ane masih ngikutin. Sesampainya di kelas, si cewek ini ngobrol dengan laki laki, yang kelihatanya pengen nenangin dia. Ane abis itu duduk di deket laki laki itu

Ane : Eh, ini kenapa? Kok nangis?
Laki : Gatau tuh dia, baru masuk kelas abis itu nangis
Cewek : *nangisnya terisak isak*
Ane : Hmmm, sama ente ya? Waaah paraaah *ngeledek*
Laki : Deeh, bukan gua tolol
Ane : Gapake tolol, Goblok
Laki : *ketawa*
Cewek : *ketawa dikit*
Ane : Yaudah, ane jajan duluan

Ketika ane ke kantin, ane ketemu Rara. Walaupun hanya melihat saja ane sudah sesak nafas, ane tertunduk malu. Abis itu agak mulai lari kecil. Setelah ngelewatin dia, ane nengok kebelakang, dia masih jalan gitu. Walaupun ane ngeliat dia dari belakang, ane tetep aja merasakan sesak nafas. Hufftt... Hufftt...

Apakah hatiku mulai terbuka akan cinta?

**

Next story pas Rara mulai tau ane

Oiya, Di SFTH boleh majang foto gak sih? Buat nambahin bukti realitas cerita
Romance story tapi waktu masih polos emoticon-Big Grin
SD taun berapa gan kok dah ngerti chatting?? Nah ane SD, hape aja belum ditemuin wkwkwkkkk.....
Quote:Original Posted By abhindee
SD taun berapa gan kok dah ngerti chatting?? Nah ane SD, hape aja belum ditemuin wkwkwkkkk.....


Make SMS gan hehehe
Quote:Original Posted By sayabaik46
Romance story tapi waktu masih polos emoticon-Big Grin


Aneh memang, ya namanya juga ane pengen share cerita hidup ane
Quote:Original Posted By hairurubber


Make SMS gan hehehe


wah la di cerita ditulis chatting, makanya ane nanya. ane aja kenal mig33, ebuddy, nimbuzz dan sejenisnya setelah kerja (ketauan betapa tuwirnya ane wkwkwkk)....
Quote:Original Posted By abhindee
wah la di cerita ditulis chatting, makanya ane nanya. ane aja kenal mig33, ebuddy, nimbuzz dan sejenisnya setelah kerja (ketauan betapa tuwirnya ane wkwkwkk)....


whoaa hahaha, ane tau pesbuk doang waktu itu, itu juga buat maen ninja saga
Quote:Original Posted By hairurubber


Aneh memang, ya namanya juga ane pengen share cerita hidup ane


No problem gan.
Lanjut ya sampe tamat ne cerita emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By sayabaik46
No problem gan.
Lanjut ya sampe tamat ne cerita emoticon-Jempol


Yoi, skaligus curhat
Quote:Original Posted By hairurubber


whoaa hahaha, ane tau pesbuk doang waktu itu, itu juga buat maen ninja saga


ane kenal fesbuk jg setelah kerja. wah berarti TS fix berondong jagung.....wkwkwkwkwkk.... lanjutkan gan jangan kentang yeeee
Quote:Original Posted By abhindee
ane kenal fesbuk jg setelah kerja. wah berarti TS fix berondong jagung.....wkwkwkwkwkk.... lanjutkan gan jangan kentang yeeee


Yoi, gabakal kentang gan
pejwan ye gan, salken emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By fanzangela
pejwan ye gan, salken emoticon-Hansip


Silahkan diamankan
nenda dulu lah, ditunggu update nya
ijin bangun candi di pejwan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
nenda dulu lah, ditunggu update nya


Quote:Original Posted By tangalogma
ijin bangun candi di pejwan emoticon-Big Grin


Silahkan gan^^
Oiya, Di SFTH boleh majang foto gak sih? Buat nambahin bukti realitas cerita

ga boleh kayanya breh, mending ganti lagu yang mendukung suasana ceritanya aja breh....
Quote:Original Posted By monyong11111
Oiya, Di SFTH boleh majang foto gak sih? Buat nambahin bukti realitas cerita

ga boleh kayanya breh, mending ganti lagu yang mendukung suasana ceritanya aja breh....


wah, oke oke, kira kira apa ya? ada saran?
Quote:Original Posted By hairurubber


wah, oke oke, kira kira apa ya? ada saran?


misalkan part latar belakang lg sedih, selipin aja lagu sedih format video gan..
Gembok ya gan emoticon-Cool