alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe924d9d77024498b4589/dukungan-bobotoh-jadi-penambah-motivasi-skuat-persib
Dukungan Bobotoh Jadi Penambah Motivasi Skuat Persib
Dukungan Bobotoh Jadi Penambah Motivasi Skuat Persib


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Antusias bobotoh mendukung Persib Bandung pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 sangat besar. Jelang laga kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada Minggu (5/3/2017), Djadjang Nurdjaman pun punya harapan ke bobotoh.

Bukti bobotoh akan membirukan Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung terlihat pada Sabtu (4/3/2017).

Sekitar seribu bobotoh menyerbu salah satu agen tiket Viking Original Merchandise (VOM), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, besarnya animo bobotoh menjadi hal positif dan tambahan motivasi bagi pasukannya.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, sudah menginstruksikan pasukannya untuk tampil maksimal dan tidak mengecewakan bobotoh.

Sebab, pelatih dengan sapaan Djanur ini mengatakan, bobotoh telah rela mengorbankan waktu serta materi untuk hadir langsung di stadion.

”Itu salah satu poin yang saya sampaikan pada pemain pada sesi latihan tadi pagi,” kata Djadjang

”Begitu antusiasnya bobotoh sampai seperti itu (berdesak-desakan), situasi yang belum pernah terlihat di kota-kota lain,” tuturnya.

Persib pada semifinal leg kedua membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 1-0 untuk lolos ke final Piala Presiden 2017. Karena sebelumnya takluk dengan skor 1-2.

”Mudah-mudahan, semua ini menjadi motivasi buat pemain untuk berjuang lebih maksimal dan bisa lolos ke final,” ujarnya.

Hal senda disampaikan oleh pemain muda Persib, Henhen Herdiana. Menurut Henhen, antusias bobotoh tersebut akan menjadi motivasi tambahan baginya untuk menampilkan permainan terbaik.

”Sangat luar biasa animo masyarakat untuk mendukung Persib. Tak hanya semangat, tetapi motivasi pertandingan besok bakal dua kali lipat bahkan sampai 100 kali lipat. Semua agar bobotoh tak kecewa," kata Henhen.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...i-skuat-persib

---

Baca Juga :

- 27 Ribu Tiket Persib vs PBFC Ludes Dalam Dua Jam

- Tony Sucipto Optimistis Persib Melaju ke Final

- Laga Arema vs Semen Padang Akan Dipantau Pelatih Timnas