alexa-tracking

Untuk Makan dan Bayar Uang Kos, Wanita Belia Ini Nekat Jajakan Sabu di Kota Denpasar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe7d160e24bc40f8b457d/untuk-makan-dan-bayar-uang-kos-wanita-belia-ini-nekat-jajakan-sabu-di-kota-denpasar
Untuk Makan dan Bayar Uang Kos, Wanita Belia Ini Nekat Jajakan Sabu di Kota Denpasar
Untuk Makan dan Bayar Uang Kos, Wanita Belia Ini Nekat Jajakan Sabu di Kota Denpasar


TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Satreskoba Polresta Denpasar meringkus seorang perempuan muda yang baru berumur 19 tahun. Perempuan ini berinisial BS, yang nekad berjualan Sabu-Sabu (SS) di wilayah Denpasar. Alasannya pun klasik, untuk kebutuhan hidup sehari-hari seperti biaya makan dan membayar kos.

"Kami amankan tersangka usai melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka berinisial MT. Dari MT inilah kami akhirnya meringkus BS," kata Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo didampingi Kasatreskoba Kompol Gede Ganefo, Minggu (5/3/2017).

BS diamankan di kosnya di daerah Jalan Juwet Dari Gang Wisma Galang Gelogor Carik Denpasar Selatan Bali pada dini hari sekitar pukul 00.40 Wita. Dua paket sabu diamankan polisi dari tangannya.

"Tersangka mengaku, sabu ini didapat dari seorang pacarnya yang berada di Banyuwangi, Jawa Timur. Kami masih mendalami keterangan tersangka untui membuaru mengaku pacaranya itu berinisial DA. Tapi kami juga tidak lantas percaya, karena bisa saja tersangka ini menyembunyikan jaringannya," jelas Hadi.

Kepada penyidik, BS juga menerangkan hanya membantu pacarnya jualan sabu. BS menerangkan sabu per satu paket kecil dijual seharga Rp.500.000 dan paket yang lebih besar di jual seharga Rp. 900.000.
"Pengakuannya hasilnya untuk biaya hidup berdua," papar Hadi. (ang).

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...-kota-denpasar

---

Baca Juga :

- Bikin Kagum, inilah Isi Percakapan Pastor asal Bali dengan Raja Salman

- Video Detik-detik Raja Salman Tiba di Bali: Turun Menggunakan IPL dan Disambut 50 Penari Pendet

- Bali Siapkan Penyambutan Raja Salman di Bandara Ngurah Rai, Ada Tari Pendet dengan 50 Penari