alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe7cb162ec2f52f8b457d/27-ribu-tiket-persib-vs-pbfc-ludes-dalam-dua-jam
27 Ribu Tiket Persib vs PBFC Ludes Dalam Dua Jam
27 Ribu Tiket Persib vs PBFC Ludes Dalam Dua Jam


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bobotoh bakal memenuhi Stadion Si Jalak Harupat untuk mendukung penuh Persib dalam laga lawan Pusamania Borneo (PBFC), Minggu (5/2/2017). Panitia mencetak 27.000 tiket.

Antusiasme bobotoh tampak dari antrean panjang pembelian tiket Viking Original Merchandise di Sidolig, Sabtu (4/2). Sekitar pukul 08.00-11.00, antrean pembelian tiket memanjang dari loket penjualan tiket hingga ke Jalan Ahmad Yani.

Melubernya bobotoh di Sidolig membuat panitia penjual tiket harus membagi antrean itu menjadi empat barisan. Lantaran parkiran Sidolig penuh, bobotoh banyak yang memarkir motor di pinggir Jalan Ahmad Yani.

Dua polisi juga ikut membantu menertibkan bobotoh. Satu polisi mengatur parkir kendaraan dan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, satu polisi lagi turut mengatur antrean. Lewat pukul 11.00, tiket ludes meskipun pengelola tiket sudah menambah jumlah tiket yang dijual.

Untuk mencegah kemacetan di Jalan Ahmad Yani akibat bobotoh yang terus berdatangan, polisi pun ikut mengumumkan dengan pengeras suara bahwa tiket habis. Ia juga meminta pengelola tiket agar memasang pengumuman yang sama di pinggir jalan sebelum gerbang masuk Sidolig.

Tak semua pegantre berakhir bahagia. Aan (21), anggota Viking Gombong misalnya. Aan tak dapat tiket yang diincar. "Padahal, biasanya, saya masih dapat tiket satu hari sebelum pertandingan walaupun datang sore," katanya.

Jika gagal mendapatkan tiket, pilihan terakhir membeli di stadion sebelum laga digelar. Namun, ia khawatir rekan-rekannya dari Gombong, Jawa Tengah, yang (kemarin siang) masih di perjalanan ke Bandung.

"Karena ini semifinal dan penentuan ke final, kami ingin nonton langsung ke stadion. Kami mau lihat Persib ke final lagi. Semoga saja harga tiket tidak terlalu mahal pas beli langsung di stadion," kata dia. Agi Sapar, pengelola tiket Viking Original Merchandise di Sidolig, mengatakan antrean panjang itu tak lepas dari kesapahaman bobotoh.

"Mungkin mereka salah mengerti saat membaca berita atau pengumuman bahwa Viking dapat 12.500 tiket padahal itu jatah Viking di seluruhnya di distrik. Jadi, bukan hanya di Sidolig," ujar Agi. Untuk mengakomadasi antrean itu, Agi dan kawan-kawan pun meminta jatah tambahan.

"Jatah awal, kami dapat 1.000 tiket terus ditambah 750 tiket. Masing-masing 250 tiket untuk tribun selatan, utara, dan timur," katanya. Antusiasme bobotoh ini memotivasi pemain Persib, Henhen Herdiana.

"Bobotoh sangat luar biasa untuk dukung kami. Semoga motivasi serta penampilan kami bisa dua kali bahkan 100 kali lipat supaya mereka (bobotoh) enggak kecewa. Kesempatan luar biasa bagi saya untuk atmosfer seperti ini. Bobotoh pasti penuhi stadion," katanya. (tom)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-dalam-dua-jam

---

Baca Juga :

- Tony Sucipto Optimistis Persib Melaju ke Final

- Laga Arema vs Semen Padang Akan Dipantau Pelatih Timnas

- Kiko Insa Beri Dukungan ke Arema untuk Kalahkan Semen Padang