alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe7bea09a3964168b4582/habib-riziq-satu-pesawat-dengan-ahok
Habib Riziq Satu Pesawat Dengan Ahok
Hasil tulis ulang dari kampung tetangga nih, gan. Tokoh protagonis diubah sesuai keinginan ane.

Jangan didebat, gan. Kebenaran didunia ini nggak ada yang mutlak.

Semoga senyum, gan.

Habib Riziq, Ahok dan Jokowi dalam penerbangan

Satu jam setelah lepas landas, pesawat mengalami guncangan hebat. Dari kokpit, pilot memberitahukan bahwa pesawat akan jatuh.

Semua penumpang sudah terjun menyelamatkan diri. Tinggal Jokowi, Ahok, Habib Riziq, Pilot, dan seorang anak kecil berseragam SD. Sementara parasut hanya tersisa 4 buah.

Pertama pilot, "Saya harus selamat, anak dan istri saya menunggu dirumah", lalu pilot terjun.

Disusul kemudian Presiden Jokowi, "Saya harus selamat. Rakyat membutuhkan saya", dan beliau pun terjun.

Ketiga kemudian Ahok, "Saya harus selamat! Saya harus ikut pilgub. Siapa yang akan menggusur Jakarta kalau bukan saya gubernurnya?", langsung saja Ahok terjun.

Sesaat kemudian, anak berseragam SD menyerahkan sisa parasutnya pada Habib Riziq. Sambil gemetar dia berkata, "Pak Habib, ambillah parasut ini".

Habib Riziq tersenyum, "Nggak usah, Nak. Ane udah tua. Ente yang harus selamat. Ente generasi penerus bangsa".

Anak kecil tersebut heran, "Kok Pak Habib nggak galak? Biasanya Pak Habib suka bicara keras?! Suka ngobrak-ngabrik karaoke dan warung remang-remang?".

Habib Riziq kembali tersenyum, "Ketahuilah, Nak. Ane cuma galak sama orang-orang yang doyan maksiat dan yang menista Agama".

Anak SD tersebut jadi tenang hatinya. "Nggak apa-apa, Pak Habib. Ambillah parasutnya. Saya masih ada satu lagi. Tadi yang dipakai pak ahok itu bukan parasut. Itu tas sekolah saya".

Cerita humor lainnya, klik tautan dibawah

https://hkomedi.blogspot.co.id/2017/...nenek.html?m=1
emang tas sekolah nya macam mana ?emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By udintop
emang tas sekolah nya macam mana ?emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Macam ransel tentara, gan
Wkwkkw emoticon-Big Grin

Anak 2 SD nge fan sama si habib emoticon-Big Grin : D
wah...gmn donk ahoknya...hahahhahaha
kasian bener....
ketuker gitu bray perasutnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .Wii.
wah...gmn donk ahoknya...hahahhahaha
kasian bener....


Ane jengkel, gan. Ada yang bikin joke itu, tapi Habib ada diposisi ahok. Ane bukan muslim yang 100% lurus, tapi ane nggak suka Ulama dilecehin pakai joke begituemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By sodiknurhamid
Quote:Original Posted By .Wii.
wah...gmn donk ahoknya...hahahhahaha
kasian bener....


Ane jengkel, gan. Ada yang bikin joke itu, tapi Habib ada diposisi ahok. Ane bukan muslim yang 100% lurus, tapi ane nggak suka Ulama dilecehin pakai joke begituemoticon-Big Grin

iya gan...bisa mengundang isu sara gitu ya gan... apalagi ulama yg di jdiin candaan bisa jdi penistaan agama deh hahahahahahahaha...betul gak gan?
Quote:Original Posted By .Wii.
iya gan...bisa mengundang isu sara gitu ya gan... apalagi ulama yg di jdiin candaan bisa jdi penistaan agama deh hahahahahahahaha...betul gak gan?


Betul bingits.. Satu kasus aja belom kelar, mau ditambahin lagi. Ane mah kagak mihak kemana-mana, gan. Ane percayain aja sama hukum NKRI


Quote:Original Posted By sodiknurhamid
Quote:Original Posted By .Wii.
iya gan...bisa mengundang isu sara gitu ya gan... apalagi ulama yg di jdiin candaan bisa jdi penistaan agama deh hahahahahahahaha...betul gak gan?


Betul bingits.. Satu kasus aja belom kelar, mau ditambahin lagi. Ane mah kagak mihak kemana-mana, gan. Ane percayain aja sama hukum NKRI

mending netral betul...tpi untuk lawakan emang lucu gan...agak susah sekarang keluarin kata" di inet soalnya ada UUD nya skrg hahahaha
Quote:Original Posted By .Wii.
mending netral betul...tpi untuk lawakan emang lucu gan...agak susah sekarang keluarin kata" di inet soalnya ada UUD nya skrg hahahaha


Iya ya.. Musti ati-ati nulis didunia maya. Untung aja maya belom kimpoi. Kalo nggak, urusan lagi ama lakinya maya.emoticon-Big Grin
so what gitu -_-
Ga lucu gan, udah sering banget jokes ini diulang2
wah hatter nya pak ahok y ? emoticon-Big Grin
wkwkwkw gokil dah pak ahok emoticon-Ngakak
hahah akur ya
wah tamat sudah riwayat pak ahok