alexa-tracking

Arti Penting Mengerang Saat Senggama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe6f9642eb623508b456a/arti-penting-mengerang-saat-senggama
Arti Penting Mengerang Saat Senggama
NUSANTARANEWS.CO – Jika Anda ingin memiliki seks yang lebih baik, cobalah untuk mengerang sekeras-kerasnya. Menurut sebuah laporan, pria dan wanita yang mengerang saat senggama menunjukkan aktivitas seksual mereka berkualitas dan mendapatkan kepuasan dibandingkan mereka yang hanya diam saja tanpa bersuara.

Melansir Daily Star, mengeluarkan suara adalah bentuk komunikasi yang membantu untuk membiarkan pasangan dan tahu apa yang disuka dan tidak disuka. Mengelurkan suara, atau mengerang ketika senggama juga dapat meningkatkan rasa percaya diri pasangan anda karena meyakinkan mereka kompetisi seksual dan berhasil memdapatkan kenikmatan.

Sebagian orang mengeluh saat senggama suara hanya membuat suasana gaduh dan berisik serta membuat bising. Tapi, sebuah studi pada 2012 menunjukkan alasan utama mengapa wanita mengerang saat senggama adalah untuk meningkatkan kinerja seksualnya di ranjang bersama pasangannya.

Para peneliti di University of Central Lancashire dan University of Leeds mempelajari 71 wanita yang aktif secara seksual yang berusia antara 18 dan 48 dan bertanya tentang apakah mereka mengerang saat berhubungan seks.

Peneliti menyimpulkan bahwa.....

http://nusantaranews.co/arti-penting...saat-senggama/
Spoiler for ekspresinya?:


kayak gitu kah gan?
Hahaha jadi berisik dong bry...
Ane praktekin yaa...
udah salah ruang, bukan CJ, iklan link
:gagalpaham