alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe339a2c06e6a508b456c/after-merried-aku-dan-wanita-di-sekitarku
Poll: Siapakah istri Iwan sekarang?
Ani 23% (14 votes)
Aisyah 23% (14 votes)
Wanita lain 54% (33 votes)
[After Merried] Aku dan Wanita di Sekitarku
Panggil saja gw Iwan, umur gw 27 tahun sudah menikah. Istri gw namanya Ani, seorang pegawai negeri, kami sudah dikaruniai 1 orang anak yang kami kasih nama Han. Sehari-hari gw cuma luntang-lantung dari satu warung kopi ke warung kopi doang. Pengangguran sih, tapi gw punya kebun yang lumayan luas

Ani, istri gw berangkat kerja tiap hari naik motor, selain Sabtu dan Minggu. Jarak dari rumah gw ke tempat kerja Ani nggak jauh-jauh amat, cuma 10 menit doang kalo naik motor. Jadi, Ani bisa pulang saat makan siang. Sedangkan gw, cuma sesekali doang ke kebun, itupun buat ngecek kerjaan anggota yang gw suruh kerja di kebun gw

Beberapa tahun yang lalu, keluarga kecil gw punya seorang Baby Sitter lulusan akademi keperawatan (Akper) buat ngasuh anak gw namanya Aisyah, gw sama istri gw sering manggil dia Ai, orangnya tinggi, kulitnya putih, hidungnya mancung dan rambutnya panjang. Pastinya, kalau kalian melihatnya, gw jamin kalian bakal jatuh cinta ke dia. Gw jadi mikir, kenapa Ani milih perempuan cantik ini jadi pengasuh anak kami

Suatu pagi, gw bangun dari tidur, seperti biasa saat Ani sudah berangkat kerja, dan Ai lagi main sama anak gw didepan tv. Gw bangkit dan melepas pakaian yang gw pake tidur tadi, meraih handuk melilitkannya dipinggang kemudian menuju ke kamar mandi melewati ruang tv

Beberapa menit kemudian, Gw berjalan menuju ke ruang makan untuk sarapan setelah keluar dari kamar mandi. Masih dengan memakai handuk yang gw lilitkan dipinggangnya

Saat di kamar mandi tadi, gw bengong antara takjub atau kesetanan setelah melihat Ai saat melintas tadi. Otak gw ngeres pengen ngerjain Ai, tapi juga takut kalau nantinya Ai malah nggak mau dan gw malu. Mungkin, kalau diilustrasikan, di otak gw saat itu lagi ada perang dunia ke-3 antara Malaikat dan Setan

Setan: "Broo, si Ai cantik juga ya, pasti beda banget tuh sama istrimu. Secara kan istrimu hitam manis broo dia putih"

Malaikat: "Hus.. apaan sih lho setan. Jangan, jangan broo, dosa. Nanti ketahuan istrimu gimana broo"

Setan: "Nggak usah didengerin broo, istrimu nggak bakalan tau"

Malaikat: "Jangan broo"

Setan: "Sikat broo, kapan lagi, emang elo pernah ngerasain gituan sama cewek kek gitu"

Wanjrit.. Setan menang, gw yang biasanya ke kamar untuk pakai baju dulu sebelum ke dapur buat sarapan, sekarang malah langsung ke dapur, nggak pakai baju dulu. Sialnya, gw malah nekat membawa sarapan gw ke ruangan tv, duduk disalah satu sofa, masih dengan handuk yang dililitkan dipinggang, menghadap ke Ai yang sedang mengeloni didepan tv

Spoiler for back sound:


Quote:

INDEX
part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
*Neha
Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3
Bagian 4
Bagian 5
------
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
*Bona
Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3
Bagian 4
Bagian 5
-------
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25

Ending 1

Lanjut? Manaa wan
Udah kek cerita dewasa
 [After Merried] Aku dan Wanita di sekitarku
Wah ceritanya masih anget anget kuku ya emoticon-Big Grin
Hati2 gan di delete momod lagi.
Jangan terlalu vulgar nulis'y.
Waduh trit selingkuh nih emoticon-Big Grin
Bentar lagi d delete momod...

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Trit macam apaa iniemoticon-Ngamuk macam cerita b*k*p
hadeuhhh..... trit selingkuh marak akhir2 ini. tp cerita mu terlalu explisit gan, awas ntar disunat momod lhooo....
Quote:Original Posted By sandbox466
Waduh trit selingkuh nih emoticon-Big Grin


woyyy opan, jgn disini. masih anak2 ga boleh belajar selingkuh. ga bagusssss..... dah sono lanjutin tritmu :P
wah parah ART diembat juga
Sabar ya gan, bolanya lgi seru emoticon-Ngakak
Mana lagi ni lanjutannya????


emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By cokoriko
Sabar ya gan, bolanya lgi seru emoticon-Ngakak


Reader udah menanti ne gan
Awas gan kata yg digunakan jangan terlalu vulgar,tar di delete lagi ama momod lohemoticon-Leh Uga apdet gan nanggung tuh setannya emang setan emangemoticon-Hammer2 #eh
cerita dewasa y bree ? emoticon-Bingung
Quote:
Part 1

Gw berjalan santai ke ruang tamu, lalu duduk disalah satu sofa yang menghadap langsung ke Ai didepan tv sebelum mulai berbicara ke Ai

Gw: "Mbak Ani tadi berangkat jam berapa Ai?"

Ai: "Jam 7 kayaknya mas"

Yang kemudian gw di-oh-kan kembali sibuk dengan sarapan, berpikir basa-basi apalagi yang bisa buat gw lama-lama ngobrol sama Ai

Gw: "Ai, mbak Ani udah ngasih honor kamu belum?"
(Nanya ngasal)

Ai: "Belum lah mas, kan belum tanggalnya"

Gw "Oh iya ya Hehe.."
emoticon-Hammer (S)

"......."

Gw "Ai kerasan nggak jagain Han" (berharap)

Ai: "Kerasan sih mas" (senyam-senyum)

Beberapa hari ini, gw perhatiin, Ai kelihatan aneh. Setiap papasan gw Ai selalu melempar senyum, atau tersenyum-senyum sendiri saat gw ajak bicara

Gw: "Dari kemaren kok senyam-senyum mulu?"

Tanyaku, mendapati Ai yang senyum menutup bibir dengan tangannya

Ai: "Nggak kok mas" (Masih senyum memandang gw)

Gw "Apa, ada yang salah?"

Ai: "Tuh.."

Jawab Ai, menunjuk ke antara kedua paha gw dengan telunjuknya yang gw sambut dengan gerakan seolah terkejut. Ai pun tertawa puas karenanya


Ai: "Sengaja yah?" (Selepas tertawa)

Gw: "Sengaja apanya?"

Ai: "Tuh sengaja dikasih tengok ke Ai ya?"
(Menunjuk paha gw lagi)

Gw: "Gila apa aku"
(Pura-pura)

Ai: "Dari kemaren kek ngasih tengok ke Ai gitu"

Gw yang awalnya berniat buat ngerjain Ai, malah dibuat terkejut. Gw sadar arah pembicaraan Ai, tapi Gw nggak nyangka sampe segitunya

Gw "ngasih tengok gimana? kamu ngintipin mas ya?"

Ai: "Nggak lah, mas Iwan tuh ganti baju pintu kamar nggak ditutup"

Gw: "Berarti benar kan, kamu ngintipin mas?"

Ai nggak menjawab, hanya tertunduk, mungkin malu

Ai: "Nggak kok mas sumpah, Ai nggak ngintipin mas" (Jawab Ai beberapa saat"

Gw: "Terus?"

Ai: "Nggak sengaja aja mas"

Beberapa saat kemudian, Gw mendekat ke Ai, menyentuh pundak dan menenangkan Ai yang sepertinya sedang takut

Gw "Nggak pa-pa, mas yang salah kok"

Gw menenangkan, lalu kembali ke meja makan sebelum ke kamar memakai baju

Setelah selesai memakai baju, Gw kembali duduk di ruang tamu, memandangi Ai yang masih terdiam didepan tv sedangkan Han sudah tertidur dihadapannya

Gw "Ai, sini" (Memintanya duduk di sofa)

Gw "Kamu sering gituan ya sama pacarmu?"

Ai: "Nggak pernah kok mas, sumpah" (Menunjukkan kedua jarinya)

Gw: "Jadi kok gitu"

Hanya dibalas gelengan oleh Ai

Gw lalu menyentuh pundak Ai, mengusap kemudian mengecup bibirnya

Ai: "nanti ketahuan mbak mas"

Gw "Kalo Ai nggak ngomong nggak bakalan ketahuan kok"

Begitulah awal mula hubungan Gw dengan Ai, pengasuh anak gw
anjaaaaay......

mantep neh crita....

ane udah ngalamin ndiri seh....

lanjooooooot
Waduh 😄ART pun diebat juga
wah ini wah ini wah ini

bole juga