alexa-tracking

[After Merried] Aku dan Wanita di sekitarku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe339a2c06e6a508b456c/after-merried-aku-dan-wanita-di-sekitarku
Poll: Siapakah istri Iwan sekarang?
Ani 25.40% (16 votes)
Aisyah 22.22% (14 votes)
Wanita lain 52.38% (33 votes)
[After Merried] Aku dan Wanita di Sekitarku
Panggil saja gw Iwan, umur gw 27 tahun sudah menikah. Istri gw namanya Ani, seorang pegawai negeri, kami sudah dikaruniai 1 orang anak yang kami kasih nama Han. Sehari-hari gw cuma luntang-lantung dari satu warung kopi ke warung kopi doang. Pengangguran sih, tapi gw punya kebun yang lumayan luas

Ani, istri gw berangkat kerja tiap hari naik motor, selain Sabtu dan Minggu. Jarak dari rumah gw ke tempat kerja Ani nggak jauh-jauh amat, cuma 10 menit doang kalo naik motor. Jadi, Ani bisa pulang saat makan siang. Sedangkan gw, cuma sesekali doang ke kebun, itupun buat ngecek kerjaan anggota yang gw suruh kerja di kebun gw

Beberapa tahun yang lalu, keluarga kecil gw punya seorang Baby Sitter lulusan akademi keperawatan (Akper) buat ngasuh anak gw namanya Aisyah, gw sama istri gw sering manggil dia Ai, orangnya tinggi, kulitnya putih, hidungnya mancung dan rambutnya panjang. Pastinya, kalau kalian melihatnya, gw jamin kalian bakal jatuh cinta ke dia. Gw jadi mikir, kenapa Ani milih perempuan cantik ini jadi pengasuh anak kami

Suatu pagi, gw bangun dari tidur, seperti biasa saat Ani sudah berangkat kerja, dan Ai lagi main sama anak gw didepan tv. Gw bangkit dan melepas pakaian yang gw pake tidur tadi, meraih handuk melilitkannya dipinggang kemudian menuju ke kamar mandi melewati ruang tv

Beberapa menit kemudian, Gw berjalan menuju ke ruang makan untuk sarapan setelah keluar dari kamar mandi. Masih dengan memakai handuk yang gw lilitkan dipinggangnya

Saat di kamar mandi tadi, gw bengong antara takjub atau kesetanan setelah melihat Ai saat melintas tadi. Otak gw ngeres pengen ngerjain Ai, tapi juga takut kalau nantinya Ai malah nggak mau dan gw malu. Mungkin, kalau diilustrasikan, di otak gw saat itu lagi ada perang dunia ke-3 antara Malaikat dan Setan

Setan: "Broo, si Ai cantik juga ya, pasti beda banget tuh sama istrimu. Secara kan istrimu hitam manis broo dia putih"

Malaikat: "Hus.. apaan sih lho setan. Jangan, jangan broo, dosa. Nanti ketahuan istrimu gimana broo"

Setan: "Nggak usah didengerin broo, istrimu nggak bakalan tau"

Malaikat: "Jangan broo"

Setan: "Sikat broo, kapan lagi, emang elo pernah ngerasain gituan sama cewek kek gitu"

Wanjrit.. Setan menang, gw yang biasanya ke kamar untuk pakai baju dulu sebelum ke dapur buat sarapan, sekarang malah langsung ke dapur, nggak pakai baju dulu. Sialnya, gw malah nekat membawa sarapan gw ke ruangan tv, duduk disalah satu sofa, masih dengan handuk yang dililitkan dipinggang, menghadap ke Ai yang sedang mengeloni didepan tv

Spoiler for back sound:


Quote:
Lanjut? Manaa wan
Udah kek cerita dewasa
 [After Merried] Aku dan Wanita di sekitarku
Wah ceritanya masih anget anget kuku ya emoticon-Big Grin
Hati2 gan di delete momod lagi.
Jangan terlalu vulgar nulis'y.
Waduh trit selingkuh nih emoticon-Big Grin
Bentar lagi d delete momod...

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Trit macam apaa iniemoticon-Ngamuk macam cerita b*k*p
hadeuhhh..... trit selingkuh marak akhir2 ini. tp cerita mu terlalu explisit gan, awas ntar disunat momod lhooo....
Quote:


woyyy opan, jgn disini. masih anak2 ga boleh belajar selingkuh. ga bagusssss..... dah sono lanjutin tritmu :P
wah parah ART diembat juga
Sabar ya gan, bolanya lgi seru emoticon-Ngakak
Mana lagi ni lanjutannya????


emoticon-Leh Uga
Quote:


Reader udah menanti ne gan
Awas gan kata yg digunakan jangan terlalu vulgar,tar di delete lagi ama momod lohemoticon-Leh Uga apdet gan nanggung tuh setannya emang setan emangemoticon-Hammer2 #eh
cerita dewasa y bree ? emoticon-Bingung
Quote:
anjaaaaay......

mantep neh crita....

ane udah ngalamin ndiri seh....

lanjooooooot
Waduh 😄ART pun diebat juga
wah ini wah ini wah ini

bole juga