alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe2d2c0cb17ef0f8b4567/promo-cashback-10-juta-rupiah-tanpa-diundi
Thumbs up 
PROMO CASHBACK 10 JUTA RUPIAH TANPA DIUNDI!!!
~ PROMO SUDAH BERAKHIR ~

~ TERIMA KASIH ATAS SEMUA PARTISIPASINYA ~

~ CASHBACK SUDAH DITRANSFER KEPADA YANG BERHAK ~

~ TERIMA KASIH ~
~ RESERVED ~
~ RESERVED ~
bantu up deh gan
************************************************
Facebook Page
No Deposit Bonus Up to $300 by Forexmart
Ea Bumilangit Profit 1-4%/day
Ayo gan... 10 JUTA GRATIS!!! emoticon-Wow
emoticon-Ultah
up lagi deh
************************************************
Facebook Page
No Deposit Bonus Up to $300 by Forexmart
Ea Bumilangit Profit 1-4%/day
Ayo..Ayo...Siapa mau duit 10 JUTA gratis tis tis... emoticon-Ultah
Mari gunakan broker yang memiliki ijin resmi dari pemerintah demi keamanan dana anda emoticon-Toast
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By voltaic
Mari gunakan broker yang memiliki ijin resmi dari pemerintah demi keamanan dana anda emoticon-Toast


masih percaya sama pemerintah gan?
************************************************
Facebook Page
No Deposit Bonus Up to $300 by Forexmart
Ea Bumilangit Profit 1-4%/day
Quote:Original Posted By sadtrader


masih percaya sama pemerintah gan?
************************************************


Kalo pake broker yang nggak punya regulasi dan pengawasan dari pemerintah, duit loe suatu saat bisa dibawa kabur sama broker loe emoticon-Wkwkwk
Beda dengan broker yang dibawah pengawasan pemerintah, duit loe bakalan aman gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ultah
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By voltaic


Kalo pake broker yang nggak punya regulasi dan pengawasan dari pemerintah, duit loe suatu saat bisa dibawa kabur sama broker loe emoticon-Wkwkwk
Beda dengan broker yang dibawah pengawasan pemerintah, duit loe bakalan aman gan emoticon-2 Jempol


perasaan bapebti hanya masalah regulasi deh gan. misal tuh broker lari paling juga perkara pidana tp duit tetep amblas
************************************************
Facebook Page
No Deposit Bonus Up to $300 by Forexmart
Ea Bumilangit Profit 1-4%/day
Quote:Original Posted By sadtrader


perasaan bapebti hanya masalah regulasi deh gan. misal tuh broker lari paling juga perkara pidana tp duit tetep amblas
************************************************


Lah justru itu kelebihannya
Kalo sampe broker bawa kabur duit nasabah, si nasabah bisa nuntut si broker lewat jalur hukum buat gantiin kerugiannya alias duit lo bakal dibalikin emoticon-Selamat
Tapi kalo pake broker online yang ga punya ijin resmi, udah duit dibawa kabur ga bisa nuntut pula. Mewek deh emoticon-Turut Berduka
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By voltaic


Lah justru itu kelebihannya
Kalo sampe broker bawa kabur duit nasabah, si nasabah bisa nuntut si broker lewat jalur hukum buat gantiin kerugiannya alias duit lo bakal dibalikin emoticon-Selamat
Tapi kalo pake broker online yang ga punya ijin resmi, udah duit dibawa kabur ga bisa nuntut pula. Mewek deh emoticon-Turut Berduka


Ohh begitu ya gan, tapi broker yang terdaftar di BAPPEBTI itu tetap gak jaminan gan. Serius, kebanyakan mereka lebih tergoda dengan uang, dan mereka tidak peduli dengan nasabahnya sendiri. Yang penting berusaha dan berdoa agar selamat saja gan.



Affiliasi Newforex Terbaik
Komisi Besar dan Bervariasi..!!

Quote:Original Posted By enterzxx


Ohh begitu ya gan, tapi broker yang terdaftar di BAPPEBTI itu tetap gak jaminan gan. Serius, kebanyakan mereka lebih tergoda dengan uang, dan mereka tidak peduli dengan nasabahnya sendiri. Yang penting berusaha dan berdoa agar selamat saja gan.





Broker Terdaftar = LEGAL = Lebih aman bagi nasabah karena jika mereka melakukan perbuatan melanggar hukum, si nasabah bisa menuntut ganti rugiemoticon-Jempol

Broker Tidak Terdaftar = ILEGAL = Lebih aman bagi broker karena suatu saat mereka bisa bawa kabur duit nasabah tanpa khawatir akan berurusan dengan hukum maupun nasabah mereka sendiri emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jadi, bukan "AMAN" nya saja tapi "AMAN UNTUK SIAPA"