alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbe222ddd770e30f8b4579/tanpa-restu-dpw-pkb-jakarta-pusat-tetap-deklarasi-dukungan-anies-sandi
Tanpa Restu DPW, PKB Jakarta Pusat Tetap Deklarasi Dukungan Anies-Sandi
Tanpa Restu DPW, PKB Jakarta Pusat Tetap Deklarasi Dukungan Anies-Sandi


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung Anies Baswedan - Sandiaga Uno walau belum dapat restu dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jakarta.

Sebelumnya Ketua DPW PKB Jakarta, Hasbiallah Ilyas meminta DPC untuk menunggu arahan dari DPW untuk menyeragamkan dukungan.

Baca: PKB Jakarta Pusat Deklarasikan Dukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno

"Walaupun belum mendapat restu tapi tetap kita deklarasikan dukungan supaya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang," kata Sekretaris DPW PKB Jakarta, Mualif di Yayasan Nur Hayatul Islam Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Bahkan ia pun tidak segan mengajak kader dan simpatisan PKB di cabang-cabang dan ranting-ranting memenangkan pasangan calon nomor tiga dalam Pilkada DKi putaran dua.

Baca: Ahok Ingin Banyak Blusukan Saat Kampanye Putaran Dua

Caln wakil gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan inisiatif DPC PKB Jakarta Pusat mendukung Anies-Sandi sebagai bentuk kedekatan yang terjalin sejak lama.

"Sebelumnya PKB menyatakan dukungan kepada kami di Cakung, Jakarta Timur bulan Agustus 2016 lalu. Tapi sempat berpisah sejak September 2016 dan akhirnya sekarang kami rujuk lagi untuk menyambut tanggal 19 April 2017," kata Sandiaga Uno.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...an-anies-sandi

---

Baca Juga :

- PKB Jakarta Pusat Deklarasikan Dukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno

- Ahok-Djarot Belum Serahkan Surat Cuti, KPU Tunggu Sampai 7 Maret

- Ahok Ingin Banyak Blusukan Saat Kampanye Putaran Dua