alexa-tracking

Pria Berotot ini Bikin Netizen Ngakak, Siapa Sangka Ada Kisah Haru di Balik Sosoknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbdf59642eb6ca478b4576/pria-berotot-ini-bikin-netizen-ngakak-siapa-sangka-ada-kisah-haru-di-balik-sosoknya
Pria Berotot ini Bikin Netizen Ngakak, Siapa Sangka Ada Kisah Haru di Balik Sosoknya
Pria Berotot ini Bikin Netizen Ngakak, Siapa Sangka Ada Kisah Haru di Balik Sosoknya


TRIBUNNEWS.COM - Bagi Anda yang aktif di sosial media, sosok 'Raja Catwalk' Sinon Loresca barangkali sudah tak asing lagi.

Pria berotot yang lincah berkatwalk dengan sepatu hak tinggi ini mampu memancing tawa dalam setiap postingannya di akun media sosial.


Ternyata ia tidak hanya sukses membuat orang tertawa senang, namun juga menginspirasi banyak orang dengan hati yang besar.

Dilansir dari Viral4Real.com, kisah kehidupan pria asal Filipina ini terkuak dan berhasil menyentuh hati banyak orang.

Ternyata dibalik aksi kocaknya, Sinon Loresca memiliki hati yang besar dan penyayang.

Sebuah foto dan video yang baru-baru ini beredar menunjukkan hal besar yang telah ia lakukan.

Dia memberikan makanan untuk anak-anak tunawisma, bahkan menyelamatkan nyawa adiknya.
Pria Berotot ini Bikin Netizen Ngakak, Siapa Sangka Ada Kisah Haru di Balik SosoknyaSinon Loresca saat bercengkerama dengan anak-anak tuna wisma (Viral4Real.com)

Begitu juga kisahnya beberapa tahun lalu, saat Sinon mendapat telepon dari adiknya mengatakan dia menderita penyakit ginjal kronis.

Dalam sebuah wawancara Sinon mengatakan ia rela memberikan ginjal demi adiknya.

"Saya mengatakan kepadanya, 'Apa yang harus saya lakukan? Saya akan membantu Anda tidak peduli apa yang terjadi karena engkau adikku. Jika saya harus memberikan satu ginjal saya kepada Anda-atau saya bagian dari tubuh saya hati-apa,"

Dia terbang ke London sesegera mungkin dan menjalani tes untuk memeriksa apakah ia memiliki kecocokan. 

Kisah hidupnya itupun tampaknya akan dibingkai menjadi sebuah cerita menarik.

Pada posting Instagram-nya disertai gambar dengan aktris Chyna Ortaleza (yang memainkan peran adiknya), ia berkata: "Ketika saya menemukan bahwa adik saya dalam kondisi yang sangat buruk di London, saya tidak berpikir dua kali untuk membantu dan menyelamatkan hidupnya meskipun saya tahu bahwa dia memberikan salah satu ginjal saya bisa mengambil risiko hidup saya. Bagi saya hal yang paling penting adalah untuk menyelamatkan hidupnya."

"Saya punya pengalaman buruk selama masa kanak-kanak saya dengan keluarga saya. Namun saya tidak pernah menggunakan itu untuk melawan mereka. Bahkan saya memanfaatkannya untuk menjadi lebih percaya diri, kuat dan siap menghadapi tantangan hidup. Tidak peduli seberapa keras, sulit dan menghancurkan pengalaman Anda telah dengan keluarga Anda pada akhir hari mereka Keluarga Anda dan Anda selalu harus suka, membantu dan mendukung mereka. Jangan pernah menyimpan dendam di hati Anda! Hidup itu indah. Kita harus berbagi cinta, perdamaian dan harmoni!

'Keluarga saya dan pengalaman hidup membawa saya ke tempat saya sekarang ini. Saya tidak menganggap diri saya sukses. Saya menganggap diri saya penuh dengan cinta dan kebahagiaan yang saya bagikan kepada dunia setiap kali saya bangun di pagi hari '
Pria Berotot ini Bikin Netizen Ngakak, Siapa Sangka Ada Kisah Haru di Balik Sosoknyainstagram.com/sinonloresca
Selain dari makan yang kurang beruntung, dan menyelamatkan nyawa adiknya, Sinon menginspirasi banyak orang dengan transformasi juga.

Sinon mengklaim dia tidak fit sebelum, dan terinspirasi untuk meningkatkan nya all-around kesehatan dengan berolahraga dan makan yang benar.
Pria Berotot ini Bikin Netizen Ngakak, Siapa Sangka Ada Kisah Haru di Balik SosoknyaTransformasi perubahan postur Sinon Loresca (foto:Viral4Real)

Sumber : http://www.tribunnews.com/internasio...balik-sosoknya

---

Baca Juga :

- Penyanyi Tommy Page Meninggal Dunia

- Meski Picu Kontroversi, Kontrasepsi Gratis Tetap Diluncurkan Di Filipina

- Saat Presiden Jokowi Nge-Vlog Bareng Raja Salman