alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbdbebc1d7702d098b4593/kampanye-putaran-kedua-ahok-akan-lebih-banyak-quotblusukanquot
Kampanye Putaran Kedua, Ahok Akan Lebih Banyak "Blusukan"
Kampanye Putaran Kedua, Ahok Akan Lebih Banyak "Blusukan"

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan dirinya akan lebih banyak blusukan menemui warga selama masa kampanye putaran dua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pada kampanye putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, pria yang kerap disapa Ahok ini, lebih banyak menerima warga di markas pemenangannya, di Rumah Lembang.

"Kami enggak (kampanye di) Rumah Lembang. Kayaknya akan lebih banyak blusukan," kata Ahok, di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Selain itu, sebut dia, dirinya juga akan banyak mengunjungi warga-warga yang wilayahnya telah tersentuh Pemprov DKI Jakarta.

"Saya juga akan banyak kunjungi (lokasi) yang sudah kami (Pemprov DKI) kerjakan. Tanggapan masyarakat bagaimana sebetulnya," kata Ahok.

Pada putaran kedua Pilkada DKI 2017, KPU DKI Jakarta menetapkan jadwal kampanye pada 7 Maret hingga 15 April 2017.

Pada kampanye Pilkada DKI 2017 putaran pertama, KPU DKI Jakarta menetapkan 3,5 bulan lamanya waktu kampanye.

Pada pertarungan Pilkada DKI Jakarta, Ahok berpasangan dengan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat. Mereka harus bersaing dengan pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...nyak.blusukan.