alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbd52e60e24b5e198b4569/tubrukan-keras-dengan-gelandang-deportivo-torres-tak-sadarkan-diri
Tubrukan Keras dengan Gelandang Deportivo, Torres Tak Sadarkan Diri
Tubrukan Keras dengan Gelandang Deportivo, Torres Tak Sadarkan Diri - Fernando Torres tak sadarkan diri usai bertubrukan dengan gelandang Deportivo. Usai dibawa ke rumah sakit, kondisi Torres telah stabil.

Fernando Torres mengalami insiden serius saat membela Atletico Madrid kontra Deportivo dalam laga pekan ke-25 La Liga Spanyol. Ia yang tengah menyundul bola, bertubrukan dengan gelandang Deportivo, Alex Bergantinos. Adu kepala itu membuat Torres langsung tumbang dan kepalanya menghantam tanah. Ia lantas tak sadarkan diri.

Rekan-rekannya yang panik pun langsung memberikan pertolongan pertama dengan memastikan pemain 32 tahun itu masih bisa bernapas. Tak lama, barulah tim medis melakukan penanganan dan langsung membawa Torres ke dalam ambulans.

"Torres dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan beberapa tes. Dia akan menghabiskan malam ini untuk pemeriksaan," bunyi cuitan akun resmi Atletico. BBC pun melaporkan kondisi Torres telah stabil dan sadarkan diri.

Rekan Torres, Antoine Griezmann pun mengungkapkan kecemasannya. "Saya tak terlalu peduli dengan sepakbola atau hasilnya saat ini, hanya khawatir tentang kesehatan Fernando sekarang. Saya harap dia baik-baik saja dan segera kembali," ujar pencetak gol tunggal Los Rojiblancos dalam laga tersebut, dikutip Mirror.

youtube-thumbnail