alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbd50f32e2e6fa118b4568/tanpa-lelang-pemkab-tasik-bakal-bangun-masjid-termegah
Tanpa Lelang, Pemkab Tasik Bakal Bangun Masjid Termegah
jpnn.com - Pemkab Tasikmalaya berencana merenovasi Masjid Agung Baiturrahman dalam waktu dekat. Tidak tanggung-tanggung, setelah selesai nanti, masjid ini ditargetkan menjadi yang termegah di Jawa Barat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Abdul Kodir selaku panitia pembangunan masjid mengatakan, renovasi ini sesuai keinginan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzahnul Ulum.

"Pak bupati inginkan masjid Kabupaten Tasikmalaya termegah dan terbaik di Jawa Barat dan Nasional," papar Abdul Kodir.

Atas perintah bupati juga, lanjut Kodir, pengerjaan proyek akan dilakukan tanpa proses lelang. Lelang dinilai akan membuat pengerjaan tidak maksimal.

"Pak Bupati tidak mau dilelang dalam pembangunannya, karena ada kewajiban kewajiban pengusaha ada PPh dan PPn hingga penerapannya tidak maksimal," tambah Kodir.

Pembiayaan sendiri, lanjut Kodir dibebankan kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang ingin berpartisipasi.

"Yang mau berpartisipasi silahkan ada panitianya, " pungkas Kodir. (jar/rmol)



Ama masjid 1T yg bakalan dibngun dibndung nnti kira bakalan megah mana ya?
Tapir dilarang nyinyir emoticon-Mad:
ane curiga kayak trik legal dan cepat buat bagi-bagi kue aja nih..emoticon-Bingung (S)
mendingan tuh uang buat invest & memperbaiki infrastruktur dulu..
kalau infra baik maka bisnis akan lancar..
kalau bisnis lancar maka pendapatan daerah naik..
kalau pendapatan daerah dah gede, baru tuh bangun masjid semegah-megahnya..
tapi yah apa boleh buat..emoticon-Stick Out Tongue
Bapak Uu jadi kan nyalon Jabar 1?
mudah2an dapet dukungan partai ya pakemoticon-Salaman
PPh dan PPN jadi hambatan? alasan aneh. situ kan pemungut! tapi terserah diskresi saja, pastikan semuanya lancar hingga diaudit BPK.
kalau sudah dibalut agama, yang protes siap siap dicap munafikun al tapirin
Kalau cuma bangun mesjid, lulusan SD juga bisa bikin program kayak gitu!

Jabar & Banten provinsi madesu
se-visi dengan aher nih bupatinya emoticon-Big Grin
btw, apa gak melanggar aturan tanpa lelang? rawan KKN nantinya..
Percuma bangun masjid megah2 tapi yg shalat berjamaahnya sedikit
Bukannya Pengadaan diatas 200jt wajib lewat mekanisme lelang???

KPK mana KPK
Masyarakat udah sejahtera blm? emoticon-Mad
Termegah se jabar. Mau nyaingi mesjid 1T don aher heh...
apalah gunanya harta dunia, harta syurga lebih utama...
ckup merenung dan berdoa...
di kita perbaikin bangunan sekolah yg rusak aja

masjid boleh Luas tapi sederhana

yg penting dulu
Tanpa lelang ya
×