alexa-tracking

PKS: Lawatan Raja Salman Momentum Bangkitnya Negeri Muslim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbd221d44f9ff9188b4570/pks-lawatan-raja-salman-momentum-bangkitnya-negeri-muslim
PKS: Lawatan Raja Salman Momentum Bangkitnya Negeri Muslim
JAKARTA - Lawatan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia dinilai perlu dijadikan momentum bangkitnya negeri-negeri Muslim.

Sebab, menurut ‎Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR‎ Sukamta, Indonesia ‎perlu mendorong agar agenda besar seperti politik, kebudayaan, riset, sains, teknologi, dan industri, menjadi prioritas di samping soal keagamaan dan keamanan.‎

Kata Sukamta, kedatangan Raja Salman juga menjadi legitimasi bagi pemimpin-pemimpin Timur Tengah lainnya untuk datang ke Indonesia. "Kita harapkan Indonesia bisa memainkan peran lebih besar, lebih dihormati dan lebih diterima untuk mendorong kawasan Timur Tengah agar lebih damai dan stabil," kata Sukamta, Sabtu (4/3/2017).

Diketahui, dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman berkesempatan mengunjungi Parlemen RI dan memberikan pidato singkat selama 2 menit. Dalam pidatonya, raja berjuluk Penjaga Dua Kota Suci itu menyinggung soal tantangan yang dihadapi.

"Khususnya oleh umat Islam dan dunia secara umum, seperti fenomena terorisme, benturan peradaban (the clash of civilization), adanya intervensi ke dalam urusan negara, serta tidak adanya penghormatan terhadap kedaulatan negara serta dalam urusan dalam negerinya," ucapnya.

"Oleh karena itu, tantangan-tantangan tadi mengharuskan kita menyatukan barisan serta melakukan kerja sama dalam berbagai upaya untuk memberikan manfaat bagi kita semua ," imbuh anggota komisi I DPR ini.

Diketahui, dalam lawatannya terdapat 11 nota kesepahaman atau MoU antara Kerajaan Arab Saudi dengan Pemerintah RI. Beberapa di antaranya adalah kontribusi pendanaan Saudi pada pembiayaan proyek pembangunan melalui Saudi Fund Development, kerja sama di bidang penanganan kejahatan antarnegara (transnational crime), serta kerja sama antara Otoritas Aeronautika Republik Indonesia dan Otoritas Arab Saudi.

https://nasional.sindonews.com/read/...lim-1488599931

include bangkitkan negara Khilafah sesuai cita2 partai?
Negri sapi, dan basis partai sapi ini alias markas nasbung peak bakalan jadi momentumnya
Ngomong apa sih ni sapi

Di saudi aja IM masuk list teroris

emoticon-Traveller

Kalau kedatangan presiden cina, kebangkitan komunis. Kedatangan PM india kebangkitan hindu. Gitu ya?
Trus, kalau kedatangan presiden korea atau Kaisar Jepang bgm?
Selaluuuuuuuuu aja cocokmologi meski kunjungan kenegaraan.
emoticon-Ngakak
partai lagi....emoticon-Blue Guy Bata (L)
delusi akut.. emoticon-Leh Uga
pret lah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nomaden.nasbung
Kalau kedatangan presiden cina, kebangkitan komunis. Kedatangan PM india kebangkitan hindu. Gitu ya?
Trus, kalau kedatangan presiden korea atau Kaisar Jepang bgm?
Selaluuuuuuuuu aja cocokmologi meski kunjungan kenegaraan.
emoticon-Ngakak


klo dr jepang transformasi budaya Kanamara Matsuri gan

PKS: Lawatan Raja Salman Momentum Bangkitnya Negeri Muslim
emoticon-Leh Uga
delusi lagi, orang keliling cari pembeli kok...
ini orang mental terjajah mulu
emoticon-Shutup
kirain kebangkitan sapi emoticon-Traveller
tukang onani nih partai
Wong arab lands lagi sudah ekonominya malah bahas ke agama emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By otak.2d
JAKARTA - Lawatan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia dinilai perlu dijadikan momentum bangkitnya negeri-negeri Muslim.


https://nasional.sindonews.com/read/...lim-1488599931

include bangkitkan negara Khilafah sesuai cita2 partai?


yang jadi pertanyaan: khilafah akan merusak atau menambah nilai kebudayaan arab saudi beserta penguasanya? barangkali ini sebenarnya yang jadi kontradiktif dengan pejuang khilafah seperti HTI dan pro-khilafah lainnya di Indonesia. dengan timbulnya khilafah, tentu tidak mudah menyerahkan khalifah kepada non-keluarga kerajaan.
raja salman juga ke jepang dan cina, berari tapir juga bangkit emoticon-Wakaka
Iya gak papa negri muslim.. gw setuju aja... yg penting MODERAT
king salman ke indo mao bejemur di bali....

ketemu presiden jokowi cuma formalitas ajah...
Quote:Original Posted By sayhitoyourmom
yang jadi pertanyaan: khilafah akan merusak atau menambah nilai kebudayaan arab saudi beserta penguasanya? barangkali ini sebenarnya yang jadi kontradiktif dengan pejuang khilafah seperti HTI dan pro-khilafah lainnya di Indonesia. dengan timbulnya khilafah, tentu tidak mudah menyerahkan khalifah kepada non-keluarga kerajaan.


mungkin sebelum ngebahas itu yang perlu dibahas adalah siapa yang akan dibai'at ketika khilafah berhasil diwujudkan? yakin para pejuang ini bakal membai'at & ga saling sikut? PKS sama HTI aja kalo udah debat masalah demokrasi ga akan beres2, gimana bisa akur?
ah nyang boneng gan emoticon-Malu
Nyimak emoticon-Big Grin
Tapi bibibnya mana emoticon-Blue Guy Bata (L)